Tutorial Hijab Pashmina Simple #5

Tutorial Hijab Pashmina Simple #5Dunia hijab memang tengah ramai saat ini, dengan gaya hijab yang banyak bermunculan dan begitu variatif. Bukan hanya gaya untuk dikenakan sehari-hari gaya hijab lain seperti gaya untuk pergi liburan yang casual, gaya hijab sporty untuk berolahraga, gaya hijab anngun untuk ke pesta hingga gaya mewah untuk pernikahan, bisa dengan mudah anda jumpai saat ini.

Saking begitu variatifnya gaya berhijab ini, rasa-rasanya tidak akan pernah habis jika kita coba satu persatu. Hanya saja, meski ada begtu banyak gaya hijab yang bisa dipilih untuk dikenakan. Terkadang kita masih dibuat bingung untuk mengenakan model hijab yang sederhana dan nyaman dikenakan sehari-hari. Nah, namun dengan tutorial hijab yang akan kami jelaskan kali ini, anda akan dapat mengaplikasikan tutorial hijab cantik yang bisa anda kenakan sehari-hari. Ingin tahu seperti apa tutorialnya dan bahan apa saja yang harus terlebih dahulu dipersiapkan? Simak berikut ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Simple #5

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, apabila alat dan bahan diatas sudah anda siapkan, selanjutnya supaya anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab dari hijab pashmin dengan gaya simple edisi kelima ini, maka silahkan simak langkah dibawah ini yang akan kami jelaskan.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Simple #5

Tutorial Hijab Pashmina Simple #5

1. Pertama, pakai terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Jadi sewaktu hijab yang dikenakan bahannya tipis, bagian rambut dan leher tidak akan nampak kemana-mana. Selain itu, biasanya rambut yang bergesekan secara langsung dengan bahan kerudung yang cenderung kebanyakan berbahan licin akan membuat kerudung mudah melorot. Untuk itu penting sekali mengenakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab pashmin.
2. Setelah hijab maroko dikenakan, selanjutnya barulah kenakan hijab pashmin yang sudah dipersiapkan, dengan ujung hijab sebelah kiri lebih pendek dibandingkan ujung sebelah kanan lalu berikan jarum pentul dileher.
3. Kemudian tarik ujung hijab sebelah kanan yang lebih panjang ke pundak sebelah kanan lalu lilitkan kebelakang dan letakan kembali bagian ujung hijab disisi sebelah kiri.
4. Lipat sedikit ujung hijab yang diletakan disebelah kiri ke kepala atas.
5. Sementara ujung hijab sebelah kanan, tarik ke sisi sebelah kiri kemudian sematkan jarum pentul untuk menyatukan hijab dibagian ini.
Dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Simple #5 telah selesai kita aplikasikan. Dengan gaya yang anggun dan terlihat sederhana, maka penampilan anda akan senantiasa terlihat cantik dan menawan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Simple #5

loading...