Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-Jalan | Wide Shawl Simple

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-Jalan | Wide Shawl SimpleTampil cantik dalam setiap kegiatan merupakan keharusan untuk para kaum wanita tidak terkecuali untuk wanita yang memakai hijab. Untuk tampil dengan sempurna tentunya hal-hal yang menunjang penampilan haruslah memenuhi kriteria. Nah, bagi wanita yang memakai hijab tentunya gaya hijab yang diaplikasikan merupakan salah satu penunjang agar penampilan bisa terlihat sempurna. Dan kini gaya hijab sudah semakin marak dan bermunculan baik itu diinternet maupun media lainnya sehingga anda yang memakai hijab tidak akan lagi merasa kesulitan untuk mencari gaya hijab yang akan diaplikasikan.Dan tentunya dengan banyaknya gaya hijab tersebut anda akan selalu tampil berbeda dalam setiap kegiatan baik itu kegiatan formal maupun kegiatan sehari-hari seperti jalan-jalan bersama teman-teman sehingga penampilan anda tidak akan terlihat monoton.

Nah, pada kesempatan kali ini kami tim bisikan.com memiliki tutorial hijab model simple. Hijab dengan model simple ini sanggat cocok diaplikasikan untuk jalan-jalan maupun acara santai lainnya. Dan meskipun simple namun model hijab ini akan tetap membuat anda menjadi terlihat menarik dan trendy. Untuk anda yang penasaran dengan model hijab ini anda bila langsung mengaplikasikannya dengan melihat tutorial di bawah ini. Namun, sebelum mengaplikasikannya ada beberapa bahan-bahan yang perlu disiapkan seperti di bawah ini.

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmina
  • beberapa buah jarum pentul

Jika bahan-bahan yang diperlukan sudah dipersiapkan, sekarang anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-JalanTutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-Jalan | Wide Shawl Simple

  1. Langkah pertama yaitu, aplikasikan terlebih dahulu hijab maroko pada kepala anda. Hijab maroko berfungsi untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar dan hijab yang akan dikenakan pun menjadi rapi.
  2. Setelah itu, aplikasikan hijab pashmina yang telah disiapkan pada kepala anda, dengan ujung hijab sebelah kanan lebih pendek dibandingkan dengan ujung hijab sebelah kiri. Lalu, aplikasikan jarum pentul pada hijab tepat dibagian leher agar hijab tidak terlepas kembali.
  3. Kemudian, tarik bagian hijab sebelah kanan yang lebih pendek tersebut ke belakang lalu lilitkan hijab tersebut hingga berada dipundak sebelah kiri. Lalu, tarik bagian hijab sebelah kiri yang lebih panjang ke sebelah kanan lalu lilitkan kekepala dengan posisi lebih mundur dibandingkan lapisan hijab yang pertama. Lilitkan hijab hingga ujung hijab tersebut berada disebalah kanan.
  4. Selanjutnya, tarik hijab sebelah kanan yang dililitkan kebelakang hingga berada disebalah kiri tersebut dan posisikan diatas bagian hijab sebelah kiri yang telah diliitkan.
  5. Langkah terakhir yaitu, tarik bagian hijab sebelah kiri yang berada dibawah hijab bagian sebelah kanan ke atas sebelah kanan dan tempelkan pada kepala sebelah kanan, lalu sematkan jarum pentul agar tidak terlepas.

Itulah tutorial hijab pashmina simple untuk jalan-jalan. Selamat mencoba.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Jalan-Jalan | Wide Shawl Simple

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami