Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Ke Kampus

Mengaplikasikan gaya hijab yang berbeda dalam setiap hari, seperti ketika kerja atau ke kampus nampaknya sudah menjadi keharusan bagi kaum muda saat ini.

Mereka melakukan ini semua untuk menunjang penampilannya agar terlihat menarik dalam setiap waktu. Namun, terkadang tidak jarang ada beberapa di antara mereka kehabisan gaya atau model hijab yang akan mereka aplikasikan, sehingga dengan terpaksa mereka harus mengaplikasikan gaya atau model yang sama pada saat itu.

Sebenarnya banyak referensi yang bisa kita ambil untuk mencari tutorial hijab dengan gaya lainnya, baik itu majalah atau internet. Nah, seperti halnya kali ini, dimana pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan tutorial hijab pashmina untuk anda semua. Gaya atau model hijab kali ini sangat cocok diaplikasikan ketika anda ke kampus karena gaya atau modelnya sangat simple dan tidak berlebihan.

TUTORIAL HIJAB KULIAH

Karena gaya atau modelnya simple, tutorialnya pun sangat sederhana sekali. Anda tidak akan kesulitan dalam mengikuti langkah-langkahnya. Penasaran seperti apa tutorialnya? Untuk mengetahuinya, anda bisa simak langkah-langkahnya pada pembahasan di bawah ini. Namun sebelum itu, anda harus mengetahui apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan seperti di awah ini.

Bahan Bahan yang Dibutuhkan

  • 1 buah hijab maroko

Hijab maroko ini digunakan untuk melapisi rambut anda agar ketika mengenakan hijab rambut tidak keluar dan mengganggu penampilan. Selain itu, penggunaan hijab maroko juga difungsikan agar hijab lebih rapi dan tidak goyang. Pilih hijab pashmina dengan warna gelap atau warna sesuai dengan pakaian yang akan anda kenakan.

  • 1 buah hijab pashmina

Pilih hijab pashmina dengan warna sesuai dengan pakaian yang anda kenakan. Anda tidak harus memilih warna yang sama, cukup memilih warna yang senada dengan pakaian anda.

  • Beberapa buah jarum pentul

Anda bisa mendapatkan jarum pentul dengan mudah di toko aksesoris terdekat.

Tutorial Hijab Pashmina Simple Untuk Ke Kampus

LANGKAH HIJAB KULIAH

  1. Jika bahan-bahan yang disebutkan sudah anda siapkan, anda bisa langsung mengaplikasikan hijab pada kepala anda. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, aplikasikan terlebih dahulu hijab maroko yang sudah anda siapkan. Aplikasikan dengan senyaman mungkin terlebih lagi jika anda akan mengenakan hijab sepanjang hari.
  2. Jika hijab maroko sudah anda aplikasikan, anda bisa langsung ambil hijab pashmina. Lalu aplikasikan hijab pashmina pada kepala anda dengan panjang hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan hijab sebelah kiri. Satukan sisi hijab sebelah kanan dengan sisi hijab sebelah kiri tepat pada leher anda. Lalu rekatkan dengan menggunakan jarum pentul agar tidak terlepas.
  3. Ambil hijab sebelah kanan, lalu tarik ke kiri atas dan letakan hijab menumpuk dengan lapisan yang pertama.
  4. Ambil jarum pentul, lalu rekatkan hijab tepat di sebelah kanan. Lalu rekatkan kembali jarum pentul di bawah jarum pentul yang pertama. Baru setelah itu, anda bisa langsung merapikannya.

Tutorial hijab pashmina simple untuk ke kampus sudah selesai diaplikasikan. Untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik, anda bisa memadukannya dengan busana kasual serta make up yang natural. Jika ingin, anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab sesuai dengan selera anda.

Itulah tutorial hijab pashmina simple untuk ke kampus. Selamat mencoba.

Saksikan video di bawah ini untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas dan lengkap.

 

Share tutorial ini kepada teman-teman anda, berikan juga komentar anda pada kolom di bawah ini.

loading...
loading...