Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #4

Bagi wanita muslimah yang memang selalu mengikuti trend fashion muslim, tentunya akan selalu mencari informasi guna untuk menambah wawasan referensi agar bisa memilah dan memilih gaya busana muslim modern. Seperti halnya saat ini sudah marak sekali bahkan sampai menjadi buah mulut para wanita muslim akan tata cara atau mengkreasikan hijab agar menghasilkan model atau gaya hijab dengan sentuhan yang sangat amat menawan. Bahkan tidak jarang mereka selalu mencari tutorial hijab modern mulai di majalah hingga internet, dimana model atau gaya hijab tersebut biasanya akan mereka aplikasikan pada moment-moment penting dalam hidupnya. Seperti halnya pada moment perayaan hari raya idul fitri atau lebaran yang kedatangannya memang dinanti-nantikan oleh umat muslim yang ada di dunia ini.

Penggunaan jenis hijab memang dapat dengan mudah dikreasikan sehingga menghasilkan berbagai model atau gaya hijab yang apik dan juga cantik. Dan memang pada kenyataannya saat ini telah banyak sekali trik atau kiat untuk mengaplikasikan hijab dengan gaya atau model yang kita inginkan, dan hal ini dapat membuat para kaum hawa seolah-olah bebas untk memilih beragam model hijab modern sesuai dengan karakter dirinya masing-masing.

Nah, berbicara tentang model atau gaya hijab, di sini kami tim bisikan.com akan memberikan tutorial hijab yang bisa anda aplikasikan ketika menyambut hari raya lebaran, dimana tutorial kali ini memanfaatkan hijab pashmina modern. Bagi anda yang ingin mengetahui seperti apa tutorial hijab yang kami maksud, maka anda bisa langsung simak sendiri tutorialnya pada pembahasan di bawah ini.

Tutorial hijab lebaran44

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #4

Bahan-Bahan yang Diperlukan

  • 1 buah hijab pashmina, gunakan hijab dengan warna dan corak sesuai dengan busana muslim yang akan dikenakan atau anda bisa memilih hijab pashmina sesuai dengan selera anda
  • 1 buah hijab maroko, agar terlihat lebih senada maka anda bisa memilih hijab maroko dengan warna yang sesuai dengan busana muslim yang akan dikenakan
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran

Langkah tutorial hijab lebaran4

  1. Agar hijab yang anda kenakan tetap rapi sepanjang hari, maka sebelum mengaplikasikan hijab langkah yang harus anda lakukan yaitu mengaplikasikan hijab maroko yang telah anda siapkan. Selain untuk membuat hijab yang anda kenakan tetapi rapi, hijab maroko pun digunakan dengan tujuan untuk melapisi rambut anda agar tidak keluar dan menganggu kenyaman anda.
  2. Setelah itu, ambil hijab pashmina yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan hijab pashmina tersebut pada kepala anda dengan bagian hijab sebelah kanan lebih panjang dibandingkan dengan sebelah kiri. Kemudian sematkan jarum pentul pada hijab di bagian pipi sebelah kanan dan kiri. Sematkan jarum pentul menembus pada hijab maroko agar hijab tidak terlepas.
  3. Selanjutnya, ambil bagian hijab sebelah kanan. Buka bagian hijab tersebut dan pegang masing-masing sisi hijab tepat di tengah-tengah bagian hijab tersebut.
  4. Kemudian, tarik hijab ke belakang kanan. Lalu tarik ke atas dan satukan sisi hijab yang anda pegang tersebut tepat di atas kepala anda. Sematkan jarum pentul agar hijab tidak terlepas.
  5. Tarik ke belakang bagian hijab sebelah kanan yang masih tergerai. Lalu sematkan jarum pentul menembus pada busana yang anda kenakan tepat di belakang.
  6. Tarik bagian hijab sebelah kiri ke arah kanan depan. Lalu sematkan kembali jarum pentul menembus pada baju. Setelah itu anda bisa langsung merapikannnya.

Itulah tutorial hijab pashmina terbaru yang simple untuk lebaran. Sangat mudah bukan? Untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas, anda bisa menyimak langsung video di bawah ini.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...