Tutorial Hijab Pashmina Untuk Pesta yang Anggun dan Sederhana

Pesta merupakan moment spesial untuk orang yang merayakannya. Biasanya ketika seseorang hendak mengadakan pesta, entah itu pesta pernikahan atau yang lainnya ia akan mengundang banyak orang, mulai dari kerabat, teman dan orang terdekat lainnya. Nah, oleh sebab itulah jika anda salah satu orang yang diundang untuk datang ke pesta, maka sudah sepatutnya jika anda datang dengan penampilan yang menarik karena di sana anda akan dihadapkan oleh banyak orang.

Agar tampil menarik ketika datang ke pesta, biasanya banyak orang terutama wanita mempersiapkan segala sesuatunya dari jauh-jauh hari, mulai dari busana yang menunjang serta tatanan rambut atau model hijab. Nah, berbicara tentang model atau gaya hijab untuk ke pesta biasanya tidak sedikit wanita yang merasa kebingungan. Jika anda salah satunya, maka untuk sekarang ini anda tidak perlu merasa khawatir lagi. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial hijab untuk ke pesta.

Tutorial hijab kali ini memanfaatkan hijab pashmina, tutorialnya sangat sederhana sehingga tidak akan membuat anda kesulitan. Penasaran seperti apa tutorial yang dimaksud? Jika seperti itu maka anda bisa simak ulasan di bawah ini.

Hijab pashmina untuk pesta

Bahan-Bahan yang Dibutuhkan

  • 1 buah hijab maroko, pilih hijab maroko yang sesuai atau yang mendekati dengan warna hijab pashmina yang akan anda gunakan
  • 1 buah hijab pashmina, pilih hijab pashmina yang sesuai atau yang mendekati dengan busana yang akan dikenakan
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutrial Hijab Pashmina Untuk Pesta yang Anggun dan SederhanaTutorial hijab pashmina untuk pesta

  1. Pertama-tama ambil hijab maroko yang telah anda siapkan. Lalu aplikasikan hijab maroko tersebut pada kepala anda, aplikasikan hijab maroko dengan senyaman mungkin. Hijab maroko yang diaplikasikan ini memiliki fungsi untuk melapisi rambut agar tidak keluar, sehingga dengan begitu hijab yang diaplikasikan pun tetap rapi sepanjang hari.
  2. Setelah itu, aplikasikan hijab pashmina yang telah anda siapkan dengan bagian hijab sebelah kanan lebih panjng dibandingkan dengan sebelah kiri. Lalu tarik bagian hijab sebelah kiri ke belakang sehingga letak hijab pada kepala anda sedikit menyerong dengan letak hijab sebelah kiri lebih mundur dibandingkan dengan bagian hijab sebelah kanan. Rekatkan hijab dengan menggunakan jarum pentul tepat di kepala sebelah kiri atas.
  3. Kemudian, rekatkan hijab tepat pada pipi sebelah kanan. Lalu tarik bagian hijab sebelah kanan ke arah depan sebelah kiri. Rekatkan hijab dengan menggunakan jarum pentul tepat pada kepala sebelah kiri atas dengan letak di bawah bagian hijab pertama.
  4. Selanjutnya, ambil salah satu sudut hijab sebelah kanan dan tarik ke atas kiri, letakan pada kepala dengan posisi menyerong. Lalu rekatkan ujung hijab dengan menggunakan jarum pentul agar tidak terlepas.
  5. Ambil hijab yang masih tergerai, lalu tarik ke atas kiri dan rekatkan tepat pada kepala sebelah kiri dengan menggunakan jarum pentul. Terakhir rapikan hijab yang telah anda aplikasikan tersebut.

Tutorial hijab ini bisa dengan mudah anda aplikasikan sebelum pergi atau berangkat ke pesta. Anda bisa memadukan gaya hijab seperti ini dengan balutan busana yang cantik dan menarik.

Itulah tutorial hijab pashmina untuk pesta. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan tutorial hijab ini kepada teman atau orang di sekeliling anda caranya dengan klik tombol share. Untuk mendapatkan tutorial hijab yang lebih jelas, anda bisa menyimaknya pada video di bawah ini.

 

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

 
Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...