Tutorial Hijab Pashmina yang Simple Untuk Acara Santai #1

Sebagai seorang wanita, kita harus bisa tampil modis dan menarik dalam setiap kesempatan meskipun dalam acara atau kegiatan santai.

Selain pakaian atau busana yang diperhatikan, kita juga harus memperhatikan gaya atau model hijab yang akan dikenakan. Jika biasanya anda menggunakan atau mengaplikasikan gaya hijab yang itu-itu saja, maka saat ini anda bisa mencoba gaya hijab yang berbeda. Ada banyak gaya atau model hijab yang bisa kita aplikasikan, dimana semua itu bisa kita dapatkan dari majalah atau internet yang saat ini bisa kita akses dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial hijab simple yang bisa anda aplikasikan untuk acara santai. Dimana tutorial kali ini memanfaatkan hijab pashmina. Seperti yang kita ketahui, hijab pashmina merupakan jenis hijab yang memiliki bentuk persegi panjang, sehingga dengan hijab ini kita bisa dengan leluasa mengaplikasikan gaya atau model hijab seperti yang kita inginkan.

PASHMINA 3

Dengan tutorial hijab kali ini, anda akan terlihat lebih menarik dan cantik. Selain itu, tutorial kali ini juga cocok diaplikasikan ketika anda akan pergi kuliah. Susunannya yang apik dengan letak hijab yang berlapis akan terlihat sangat unik.

Penasaran seperti apa tutorialnya? Di bawah ini tutorial hijab pashmina simple untuk acara santai yang bisa anda simak.

Bahan Bahan yang Dibutuhkan Untuk Tutorial

  • 1 buah hijab pashmina, anda bisa memilih hijab pashmina dengan warna dan jenis sesuai dengan yang anda inginkan atau anda bisa menyesuaikannya dengan pakaian yang anda kenakan
  • 1 buah hijab maroko, hijab maroko ini memiliki fungsi untuk menutupi atau melapisi rambut anda agar tidak keluar dan lebih rapi. Dimana anda bisa memilih hijab maroko dengan warna tua atau sesuai dengan pakaian yang anda kenakan
  • Beberapa buah jarum pentul

Tutorial Hijab Pashmina yang Simple Untuk Acara Santai

TUTORIAL PASHMINA SANTAI

  1. Pertama-tama, kenakan atau aplikasikan hijab maroko yang sudah anda siapkan. Aplikasikan hijab maroko ini dengan senyaman mungkin. Kemudian, ambil hijab pashmina yang sudah anda siapkan. Buka ujung pashmina tersebut, lalu aplikasikan pada kepala anda dengan bagian sisi dilipatkan ke dalam. Satukan bagian sisi sebelah kanan dan sebelah kiri tepat di leher anda. Lalu aplikasikan jarum pentul atau peniti agar tidak terlepas.
  2. Tarik hijab yang ada di belakang ke sisi kanan. Lalu tarik kembali hijab tersebut ke atas kiri sampai bagian ujung hijab berada di sisi sebelah kanan. Ambil jarum pentul, dan sematkan pada hijab pashmina menembus hijab maroko tepat di sisi sebalah kanan.
  3. Ambil salah satu ujung pada bagian hijab yang berada di sebelah kanan tersebut, lalu tarik ke atas sebelah kanan dan simpan di atas kepala anda. Ambil jarum pentul lalu sematkan pada hijab agar tidak terlepas. Aplikasikan jarum pentul menembus hijab maroko agar lebih kuat. Setelah itu, anda bisa langsung merapikannya.

Tutorial hijab pashmina yang simple untuk acara santai sudah selesai. Jika aingin terlihat lebih menarik dan cantik, anda bisa mengaplikasikan aksesoris hijab.

Itulah tutorial hijab pashmia yang simple untuk acara santai. Selamat mencoba.

Jika ingin mendapatkan tutorial yang lebih lengkap dan jelas, anda bisa simak langsung video yang sudah kami siapkan di bawah ini.

 

Bagikan atau sebarkan tutorial ini kepada teman-teman anda, berikan juga komentar pada kolom yang kami sediakan di bawah ini.