Tutorial Hijab Pashmina Zahira

Tutorial Hijab Pashmina Selendang ZahiraDunia fashion hijab tangah mengalami perluasan dan progres yang begitu baik saat ini. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya model dan gaya terbaru yang selalu hadir dari model-model berhijab. Tak hanya itu, bahan hijab yang dibuatnyapun semakin bervariasi.

Nah, salah satu hijab yang tengah begitu populer saat ini adalah hijab pashmin. Hijab pashmin seolah menjadi primadona yang begitu digandrungi dalam dunia hijab. Ada begitu banyak hijaber yang mengaku lebih nyaman menggunakan hijab pashmin sebab karakter hijab pashmin yang panjang dan mudah diatur membuat para hijaber dibuat semakin mudah dalam mengaplikasikan gaya-gaya hijabnya.
Nah, salah satu modifikasi terbaru dari hijab pashmin adalah model Zahira. Model hijab pashmin ini umumnya tidak jauh berbeda dengan hijab pashmin biasa, hanya saja bagian bawah hijab diberikan aksen melengkung-lengkung seperti renda agar telihat lebih cantik. Dan kali ini ada tutorial cantik yang bisa anda aplikasikan yang juga dari hijab pashmina zahira. Seperti apa?

Berikut Alat dan Bahan yang Harus Anda Persiapkan 

  • 1 buah hijab Pashmina Zahira
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Setelah bahan dan alat diatas dipersiapkan, berikutnya agar anda dapat langsung mengaplikasikan tutorial hijab pashmina Zahira dengan gaya yang cantik dan anggun, maka kita langsung simak saja langkah-langkah yang akan kita bahas pada tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Zahira

1. Kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian rambut agar hijab yang dikenakan tidak goyang. Sebab karakter hijab yang licin saat bergesekan dengan rambut yang juga bertekstur licin maka dikhaawatirkan hijab yang dikenakan akan goyang jika tidak terlebih dahulu dilapisi dengan hijab maroko. Selain itu, penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk menutupi bagian leher agar ketika hijab tidak cukup menutupi bagian leher, maka bagian ini tidak akan terlihat kemana-mana.
2. Nah, setelah mengenakan hijab maroko, selanjutnya persiapkan hijab pashmin dan ambil salah satu bagian ujungnya kemudian tempatkan dikepala bagian ujung tersebut dengan bentuk menyerong menutupi kepala dan kening kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri.
3. Selanjutnya, tarik kesemua bagian hijab ke pundak sebelah kanan dan tarik ujungnya ke atas kepala sebelah kiri lilitkan dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Sementara itu, bagian hijab yang ada dipundak sebelah kanan kita angkat keatas kemudian kenakan dikepala berlapis dengan hijab sebelumnya. Dan berikan jarum pentul dibagian sisi kepala sebelah kiri untuk merekatkan hijab.

Dengan demikian kini Tutorial Hijab Pashmina Zahira telah selesai diaplikasikan. Dengan tampilan yang anggun dan menarik bersama dengan model hijab terbaru nan trendie anda akan terlihat lebih cantik dan memukau.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Zahira

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami