Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

Tutorial Hijab Selendang Zahira SolderMendengar nama hijab selendang Zahira solder mungkin akan terdengar asing untuk anda. Sementara itu, anda mungkin bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan jenis hijab seperti ini saat ingin mengaplikasikan tutorial hijab kali ini.

Hijab selendang Zahira solder sebenarnya adalah modifikasi dari hijab pashmin yang dibuat lebih cantik dan lebih elegan dengan diberikan renda lengkung dibagian ujung. Hijab ini bisa anda dapatkan di toko kerudung atau jika anda tidak mendapatkan hijab yang serupa, namun masih tertarik dan tetap ingi mengaplikasikan tutorial hijab ini, maka anda bisa mengganti hijab yang dikenakan dengan hijab pashmin biasa, Bentuk dan rupa dari hijab pashmin umumnya sama karena memang kedua hijab ini serupa hanya saja dari bentuk modifikasi yang diberikan rendalah yang membedakannya.
Nah, untuk anda yang penasaran seperti apa tutorial cantik dari hijab selendang zahira, tenang sebelum menuju pada tutorial ada baiknya jika kita ketahui dulu bahan apa saja yang diperlukan.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Diperlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab selendang zahira solder (pashmina)
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan dan alat diatas telah disediakan, kini anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya yang mungkin sudah anda tunggu-tunggu, yakni tahap untuk mengaplikasikan hijab selendang zahira solder dengan cantik. Hanya saja, jika anda sedikit asing dengan jenis hijab ini, anda bisa menggantinya dengan hijab pashmin yang model dan bentuknya serupa. Agar tidak lagi penasaran, yuk, kita simak langkah berikut ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

1. Awali dengan mengaplikasikan terlebih dahulu hijab maroko dikepala untuk melapisi bagian rambut agar hijab yang digunakan tidak melorot atau goyang sewaktu anda melakukan aktivitas. Selain itu, penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk melindungi bagian leher agar aurat tidak nampak terlihat ketika hijab yang dikenakan tidak cukup menutupi bagian leher.
2. Setelah selesai mengenakan hijab maroko ntuk melapisi bagian rambut, selanjutnya kenakan hijab yang telah disediakan dikepala dengan ukuran ujung sebelah kanan lebih panjang dibandingkan ujung sebelah kiri.
3. Berikan jarum pentul dimasing-masing pipi sebelah kanan dan sebelah kiri. Hal ini difungsikan untuk merekatkan hijab dikepala agar tidak goyang sewaktu dikenakan.
4. Setelah itu, tarik kesemua bagian hijab ke pundak sebelah kiri, kemudian lilitkan satu kali hingga bagian panjang dari pundak sebelah kanan yang saat ini ditempatkan pada pundak sebelah kiri berada dilapisan atas.
5. Dan tarik ujung hijab paling panjang ke kepala kemudian gunakan untuk melapisi hijab yang sebelumnya, lalu berikan jarum pentul dibagian sisi kepala sebelah kanan.
6. Untuk mempercantik tampilannya, tarik ujung hijab di sebelah kanan ke sisi kepala sebelah kiri hingga terlihat melingkar dibagian depan leher.

Dan kini Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder telah selesai diaplikasikan. Nah, jika anda tidak memiliki hijab jenis selendang zahira solder anda tetap bisa menggantinya dnegan menggunakan hijab pashmin sebab ukuran dan modelnya serupa.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

loading...
loading...