Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2 Dunia hijab saat ini memang tengah ramai dengan variasi gaya hijab dari hijab pashmina, bentuknya yang panjang serta lebar membuat para hijaber semakin dibuat mudah untuk dapat berkreasi dengan gaya-gaya buatannya.

Namun ini bukan berarti anda tidak dapat berkreasi menggunakan hijab paris. Dengan tutorial kali ini anda akan dipandu bagaimana mengaplikasikan model hijab paris yang dapat menutupi bagian dada untuk gaya sehari-hari. Ingin tahu seperti apa caranya dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simak langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan langkah selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab segi empat dari hijab paris model sederhana atau simple namun tetap dengan tampilan yang cantik dan menawan, maka silahkan simak langkah-langkah dibawah ini yang akan kami jelaskan.

Inilah Dia Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2 

 

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi dan melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Sebab rambut yang tidak dilapisi dengan hijab maroko akan cenderung mudah melorot sebab bergesekan denga bahan kerudung paris yang kebanyakan berbahan licin. Untuk itulah penting sekali menggunakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab lainnya.
2. Setelah hijab maroko selesai dikenakan, barulah kenakan hijab paris. Biarkan hijab paris terbuka dan jangan melipatnya, kenakan hijab paris dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian tarik ujung hijab sebelah kanan kepundak sebelah kiri. Kemudian ujung hijab yang baru saja ditarik, dan lilitkan ujungnya kebelakang kemudian rekatkan jarum pentul dibagian ujung hijab untuk merekatkannya.

Tutorial Hijab Simple Paris Segiempat #2
4. Selanjutnya, ujung hijab yang masih membentang panjang dibagian depan kita tarik keatas dan tempatkan disisi kepala kanan kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, dengan begitu kini Tutorial Hijab Paris Segiempat #2 telah selesai kita aplikasikan. Terbukti meski mengenakan hijab paris anda masih tetap bisa berkreasi dengan cantik dan elegan.