Tutorial Hijab Simple Welmy

Tutorial Hijab Simple WelmyGaya berhijab kini sudah tidak asing lagi, baik dari mulai gaya hijab yang rumit sampai sederhana pun kini sedang banyak di bicarakan.  Pastinya gaya hijab yang anda kenakan untuk aktivitas sehari hari berbeda dengan gaya hijab yang anda kenakan untuk pergi ke pesta, nah ini menunjukan bahwa gaya dalam berhijab kini sedang dalam peningkatan. Mungkin dulu anda  mengetahui hijab hanya untuk menutupi aurat saja namun sekarang karena begitu banyaknya gaya dan variasi dalam mengenakan hijab, hijab pun selain digunakan untuk menutupi aurat tetapi juga digunakan untuk bergaya maksudnya anda dapat mengkreasikan hijab anda agar lebih trendi.

Berbicara tentang gaya hijab mungkin tidak akan ada habis habisnya, jenis jenis hijabnya pun mungkin anda sudah mengetahuinya. Dari salah satu jenis hijab ada yang di sebut dengan hijab welmy, mungkin sekarang anda bertanya tanya apa itu yang di maksud dengan hijab welmy? Nah, sekaranng kami akan coba untuk memberikan informasi kepada anda. Hijab welmy adalah sebuah hijab sederhana yang berbeda dengan hijab paris dan hijab pasmina dimana anda ketahui hijab paris atau pasmina berupa hijab dengan bentuk persegi empat dan persegi panjang dimana hijab tersebut belum di bentuk, sehingga ketika kita akan mengenakannya masih perlu proses. Sedangkan hijab welmy sudah dibentuk dan kita bisa langsung mengenakannya tanpa proses.

Hijab welmy memang sederhana agar anda tidak bosan dalam mengenakannya anda bisa mengkreasikannya agar lebih menarik. Selain anda bisa tampil cantik dan menarik mengenakan hijab welmy ini anda pun masih bisa menutup lekukan tubuh anda, karena hijab welmy ini bentuknya panjang sehingga lekukan tubuh anda pun tidak akan terlihat.

Jika anda ingin tahu bagaimana cara mengaplikasikan hijab welmy ini agar terlihat lebih menarik tetapi masih terlihat simple, mari kita simak langkah-langkah di bawah ini. Namun sebelum anda mengetahui langkah-langkahnya anda juga terlebih dahulu perlu mengetahui bahan bahan apa saja yang perlu disiapkan.

Inilah Bahan-Bahan Yang Perlu di Persiapkan Untuk Tutorial Hijab Simple Welmy

  •     1 buah hijab welmy
  •     1 buah pasmina
  •     Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan bahan di atas sudah disiapkan sekarang kita aplikasikan hijab welmy ini agar terlihat lebih menarik namun tetap simple. Jika anda sudah penasaran marilah kita simak langkah langkah di bawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Simple WelmyTutorial Hijab Simple Welmy

1.Langkah yang pertama yaitu pakailah terlebih dahulu hijab welmy, kemudian pasangkan pasmina di kepala dengan masing-masing ujung sama panjang. Usahakan menggunakan pasmina yang bercorak agar terlihat lebih menarik.

2.Setelah itu, ujung pasmina sebelah kanan di tarik kebelakang kemudian silangkan ke sebelah kiri.

3.Selanjutnya, ambil ujung pasmina sebelah kiri yang telah di silangkan tadi, kemudian lilitkan ke kepala dan selipkan ujung pasmina tersebut di bagian pipi sebelah kiri. Agar ujung yang di selipkan tadi tidak terlepas maka sematkanlah jarum pentul.

4.Langkah yang terakhir, bukalah pasmina sebelah kiri kemudian tarik ke arah depan sehingga pasmina terbuka. Pada ujung sebelah kiri ambilah sudut paling atas kemudian lilitkan kebelakang, setelah itu sematkan jarum pentul di bagian sudut tersebut dengan maksud agar tidak terlepas.

Itulah tutorial hijab simple welmy, dengan cara yang sederhana tersebut anda tidak perlu repot dan memerlukan waktu lama untuk mencobanya. Namun anda pada saat ini mungkin bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan hijab welmy ini? Jawabannya tidak perlu susah anda bisa mendapatkan hijab welmy ini di toko hijab yang ada di sekitar rumah anda.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Simple Welmy

loading...