Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014 #3

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014Idul Fitri adalah moment yang suci dimana hati pikiran dan jiwa kita kembali fitri. Dimoment ini semua umat muslim diseluruh dunia merayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita dan bergembira. Selain itu, pakaian baru serta penampilan yang cantik menarik kerap menghiasi hari nan fitri ini.

Namun, bagi anda yang masih kebingungan memadu padankan baju lebaran bersama dengan gaya hijab yang cantik. Tak perlu khawatir, anda bisa menyimak tutorial hijab yang akan kami jelaskan kali ini. Tutorial hijab untuk idul fitri 2014 ini adalah tutorial hijab untuk ke pesta yang secara khusus dirancangkan untuk anda para hijaber saat moment Idul Fitri. Gaya hijab yang cantik namun tidak terlalu rumit, akan dapat anda aplikasikan dengan mudah dirumah. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya.

Berikut Bahan dan Alat yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmin
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, jika anda sudah mempersiapkan bahan dan alat yang disebutkan diatas, kini anda tinggal duduk manis dan siap menyimak langkah-langkah yang hendak dijelaskan pada tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014

1. Langkah pertama, silahkan terlebih dhaulu kenakan hijab maroko yang sudah dipersiapkan. Penggunaan hijab maroko ini berfungsi untuk menutupi bagian rambut agar tidak terlihat berantakan saat mengenakan hijab. Selain itu, usahakan hijab maroko dikenakan senyaman mungkin, jangan sampai mengikat terlalu erat hijab maroko yang anda kenakan, hal ini hanya akan membuat anda merasa tidak nyaman.
2. Selanjutnya, ambil hijab maroko, lipat sedikit kebagian dalam kira-kira 7 cm. Selanjutnya baru kenakan dikepala.
3. Kenakan hijab dengan ujung sebelah kanan lebih pendek dibandingkan dengan ujung sebelah kiri.
4. Selanjutnya, tarik ujung sebelah kiri yang panjang menjuntai, tarik dan putar kebelakang kemudian tempatkan ujungnya dibagian pundak sebelah kiri kembali.
5. Berikan jarum pentul dipipi sebelah kiri untuk merekatkan hijab agar tidak goyang dan berantakan.
6. Sementara itu, ambil ujung disebelah kiri lipat ke atas dan dan sematkan menggunakan jarum pentul.
7. Rapihkan bagian yang masih berantakan, dan berikan kembali jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri.
Dengan begitu Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014 telah selesai diaplikasikan, kini tampilan anda untuk menyambut hari raya idul fitri akan lebih memukau dan rasa percaya diri akan semakin bersinar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.(Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri 2014

 

loading...
loading...