Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #5

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #5Pada dasarnya berjilbab atau berhijab dalam lingkungan kampus janganlah terlalu berlebihan. Dengan gaya bertumpuk-tumpuk serta hiasan aksesoris yang begitu banyak, bukanlah solusi yang baik untuk berhijab ala kampus. Sebab, tujuan utama pergi ke kampus adalah untuk menuntut ilmu. Untuk itulah, jika saat ini anda tengah kebingungan mencari-cari gaya hijab yang cantik namun tetap terlihat sederhana untuk dikenakan ke kampus.

Berikut ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab ke kampus yang akan cocok anda kenakan. Model hijab yang cantik namun terlihat simpel, akan serasi dengan tampilan anda saat pergi ke kampus. Namun sebelum kita bahas lebih lengkap langkah-langkahnya.

Berikut Bahan dan Alat yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan dan alat diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya barulah anda bisa duduk manis dan mulai menyimak dengan seksama langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial kali ini. 

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk Ke Kampus

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #5

1. Pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko yang sudah anda persiapkan. Silahkan kenakan hijab maroko sesuai dengan kenyamanan anda, jangan mengikat terlalu erat hijab maroko, terutama dibagian leher, hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itu, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar.
2. Selanjutnya, ambil hijab pashmin dan lipat kira-kira sebanyak 7 cm, kemudian kenakan dikepala. Selain itu pastikan jika kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Sementara itu, tarik ujung hijab sebelah kanan tarik kesebelah kiri dan tempatkan ujungnya dibagian atas kepala. Selain itu, berikan ruang dibagian ujung hijab yang ditarik keatas.
4. Berikutnya, tarik ujung hijab sebelah kiri kebagian kanan dan letakan ujungnya dibagian atas kepala, menumpuk dengan hijab sebelumnya, berikan jarum pentul diujung hijab untuk merekatkannya.
Dengan begitu, kini Tutorial Hijab Untuk ke Kampus, telah siap anda kenakan. Dengan tampilan menawan bertemankan gaya hijab dengan model yang sederhana, maka tampilan anda akan terasa nyaman dan anda siap menjalani aktivitas dikampus kali ini.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #5

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...