Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6Ada begitu banyak model hijab yang saling bermunculan saat ini, mulai dari model yang sederhana hingga dengan model yang terlihat begitu rumit dengan bentuk bertumpuk-tumpuk. Hanya saja, biasanya model hijab yang dikenakan untuk pergi ke kampus adalah model yang sederhana, tidak berlebihan namun tetap terlihat menarik. Dan bagi anda yang tengah bingung karena kehabisan gaya hijab untuk pergi ke kampus.

Tak perlu khawatir, kali ini kami memiliki tutorial hijab untuk ke kampus #6. Sama halnya dengan tutorial hijab ke kampus yang lainnya, banyak tema yang bisa anda coba, seperti hijab pashmina, tutorial hijab segi empat dll. Untuk tema yang diusung kali ini tetaplah tema cantik namun sederhana. Nah, untuk anda yang sudah penasaran bagaimana cara mengaplikasikannya, simak langkah-langkah dibawah ini. Namun sebelum itu,

Berikut Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, jika bahan dan alat yang disebutkan diatas sudah anda persiapkan. Kini anda bisa mulai menyimak dengan seksama langkah-langkah yang akan kami jelaskan kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

1. Langkah pertama, anda bisa melakukannya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko. Adapun tujuan mengenakan hijab maroko ini adalah untuk menutupi rambut agar terlihat rapih, selain itu agar hijab yang anda kenakan tidak melorot. Usahakan saat mengenakan hijab agar jangan mengikat terlalu erat terutama dibagian leher, hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman. Untuk itu, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab paris yang sudah dipersiapkan, jangan lipat hijab paris, sebaliknya biarkan hijab paris terbuka lebar, kemudian tempatkan dikepala sebagaimana biasa anda hendak mengenakan hijab. Berikan jarum pentul dimasing-masing pinggir leher kanan dan kiri.
3. Kemudian tarik kedua ujung hijab kebelakang dan ikatkan dibelakang.
4. Selanjutnya, tarik hijab yang menjuntai dibelakang kebagian depan tumpukan dengan hijab sebelumnya membentuk pola berlapis.
5. Sementara itu, tarik kedua ujungnya dan ikatkan dibagian depan, ikatkan dengan ikatan pita. Tempatkan dibawah gadu wajah.
Dengan model hijab yang beda namun tetap terlihat menarik dan sederhana. Anda bisa mengenakannya untuk pergi ke kampus. Dan tutorial ini bisa anda aplikasikan dirumah dengan metode dan bahan yang mudah dijumpai. (Baca juga: Tutorial hijab pashmina ke kampus)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #6

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...