Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #3

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #3Hendak pergi ke kampus, namun bingung dengan gaya hijab yang itu-itu saja? minggu kemarin gaya itu sudah dikenakan dan hari ini apakah anda akan mengenakan gaya hijab yang sama? Menggunakan gaya hijab yang itu-itu saja, akan membuat anda bosan. Selain itu, orang lain yang melihat anda dengan gaya yang sama setiap kali melihat anda, mereka akan berpikir gaya anda terlihat monoton. Anda tentu tidak ingin jika hal ini terjadi bukan? untuk itu, mengenakan gaya hijab baru akan penting untuk anda.

Tutorial hijab untuk ke kampus | kuliah #3 kali ini patut anda coba, gayanya yang sederhana serta bahan dan alat yang mudah anda dapatkan akan bisa dengan mudah pula anda aplikasikan dirumah. Dengan begitu, anda bisa bergaya ke kampus dengan gaya hijab baru. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya. Ada baiknya kita ketahui dulu bahan-bahan apa saja yang diperlukan.

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #3

  • 1 Buah hijab Maroko
  • 1 Buah hijab Paris
  • Beberapa jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, kini barulah anda bisa duduk didepan layar monitor dan mulai menyaksikan langkah demi langkah dari tutorial hijab ke kampus kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #3

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #3

1. Pertama, anda bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu mengenakan hijab maroko. Usahakan saat mengenakan hijab maroko, posisi dan letaknya ada baiknya disesuaikan dengan kenyamanan anda. Salah-salah, jika tidak sesuai, maka akan membuat aktivitas yang akan anda jalani menggunakan hijab terasa tidak nyaman.
2. Langkah selanjutnya, tempatkan hijab paris dibagian kepala sebagaimana anda biasa mengenakan hijab dan buat ujung hijab paris memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian, ambil bagian ujung hijab sebelah kiri kemudian tarik dan rekatkan dibagian pipi sebelah kanan dalam dan rekatkan menggunakan jarum pentul, kemudian tutupi dengan ujung hijab sebelah kanan.
4. Berikutnya, tarik bagian ujung hijab sebelah kanan ke sebelah kiri melalui bagian dalam dililitkan kebagian belakang kemudian tempatkan ujungnya dipundak kiri.
5. Sementara itu, bagian ujung yang pasih panjang menjuntai, tarik kepundak kanan dan taruh dipundak. Kemudian rapihkan.
Mengenakan hijab yang cantik untuk pergi ke kampus tentunya akan membuat anda tampil lebih percaya diri. Selain itu, kenyamanan juga perlu anda perhatikan agar aktivitas yang anda jalani terasa begitu ringan. Selamat mencoba tutorial hijab untuk ke kampus | kuliah #3 dan semoga bermanfaat.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #3

{embed:youtube:fWujFsrJIIw}

loading...