Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4Biasanya saat pergi ke kampus, gaya hijab yang digunakan dan banyak dipilih oleh para hijaber adalah gaya simple namun dengan tidak menghilangkan seni dan keindahan dari berhijab. Tampil cantik setiap pergi ke kampus tentunya akan membuat anda tampil lebih percaya diri. Selain itu, gaya hijab yang tidak melulu itu-itu saja akan membuat orang lain yang melihat anda selalu senang, karena tampilan anda yang tidak monoton.

Dan kali ini tim bisikan.com akan berbagi tutorial hijab cantik yang cocok dikenakan untuk ke kampus. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya, terlebih dahulu kita ketahui bahan dan alat apa saja yang dibutuhkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4

  • 1 Buah hijab Pashmin
  • 1 Buah hijab Maroko
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan-bahan diatas sudah anda siapkan, langkah selanjutnya barulah anda bisa menyimak dan mengikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan pada tutorial hijab ke kampus kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4

1. Langkah pertama, anda bisa memulainya dengan mengenakan terlebih dahulu hijab maroko yang sudah anda persiapkan sebelumnya. Saat menggunakan hijab maroko ini, posisinya bisa disesuaikan dengan kenyamanan anda, jangan mengikat terlalu erat hijab maroko, yang nantinya akan membuat anda merasa tidak nyaman, apalagi jika aktivitas yang akan anda jalani begitu padat.
2. Langkah selanjutnya, siapkan hijab pashmin dan silahkan kenakan dikepala sebagaimana biasa anda mengenakan hijab seperti biasa. Selain itu, pastikan jika ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, yakni dengan ujung sebelah kanan lebih pendek dibandingkan ujung sebelah kiri atau sebaliknya.
3. Sematkan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri agar hijab yang anda kenakan tidak melorot atau goyang.
4. Selanjutnya, ambil ujung hijab bagian kanan yang lebih pendek, dan tarik kesebelah kiri kemudian tempatkan dibagian pipi dan sematkan jarum pentul.
5. Berikutnya ambil ujung hijab kiri dan lipat ke atas kemudian tempatkan bagian ujungnya di daerah kuncir rambut kemudian sematkan jarum pentul. Rapihkan bagian yang masih berantakan agar terlihat cantik.
Dan kini Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4 telah selesai, dengan gaya cantik dan simple ini anda bisa mengaplikasikannya untuk tampil pergi ke kampus dengan tampilan yang lebih memukau dan lebih beda.(Simak artikel menarik lainnya: Tutorial hijab pashmina ke kampus)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk ke Kampus | Kuliah #4

 

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...