Tutorial Hijab Untuk Pesta #1

Tutorial Hijab Untuk Pesta #1Tampil cantik di pesta ulang tahun sahabat karib, atau pesta pernikahan teman lama tentunya hal yang diimpikan oleh siapapun termasuk anda. Selain itu, pesta pernikahan teman lama ini, biasanya dijadikan ajang untuk reuni dan nostalgia mengenang masa-masa sekolah dulu. Di waktu inilah, biasanya orang-orang akan mulai membandingkan jaman dulu dengan penampilan saat ini. bisa dibayangkan jika penampilan anda biasa-biasa saja, bukan tidak mungkin candaan atau sindiran yang menyebutkan penampilan anda ‘sama saja’ akan mulai menghiasi telinga anda. Nah, untuk itulah pentingnya berias dan tampil cantik akan terlihat disini.

Agar anda para hijaber, bisa tetap tampil cantik ke acara pesta, maka dari saat ini anda harus sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk model hijab yang akan dikenakan. Model hijab yang cantik akan mendukung penampilan anda menjadi lebih memukau. Namun jika anda kesulitan mendapatkan model hijab yang cantik dikenakan untuk ke pesta. Berikut tim bisikan.com akan berbaginya dengan anda. Namun sebelumnya, kita ketahui dulu bahan-bahan apa yang harus dipersiapkan. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Tutorial Hijab Untuk Pesta #1

  • 1 Buah hijab Pashmin
  • 1 Buah Hijab Maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika bahan-bahan diatas sudah anda siapkan, kni anda tinggal duduk santai dan tinggal menyimak langkah-langkah tutorial hijab yang akan kami jelaskan kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #1

Tutorial Hijab Untuk Pesta #1

1. Langkah pertama, awali dengan mengenakan hijab maroko. Saat mengenakan hijab maroko, sebaiknya disesuaikan senyaman mungkin, usahakan untuk tidak mengikat terlalu erat hijab maroko yang hendak anda kenakan. Karena hal ini akan membuat anda merasa tidak nyaman, apalagi jika aktivitas yang akan anda jalani seharian adalah aktivitas yang cukup melelahkan. Untuk itu, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu ketat.
2. Setelah hijab maroko siap dikenakan, lanjutkan dengan mengambil hijab pashmin yang sudah disiapkan sebelumnya. Sebelum dikenakan ke kepala, ikat bagian tengah hijab pashmin membentuk pita.
3. Kenakan dikepala, dan tarik ujung sebelah kiri, buka lebar kemudian tempatkan kebelakang menutupi bagian belakang tempatkan diatas kepala dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Selanjutnya, tarik juga ujung sebelah kanan ke belakang, kemudian buka lebar dan tarik satu sisinya ke atas sehingga menutupi bagian belakang. Sementara itu berikan jarum pentul dibagian atas kepala untuk merekatkankannya.
5. Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan dan biarkan bagian sisi dari ujung hijab menjuntai sedikit dibagian pundak sebelah kanan.
Tampil cantik saat menghadiri sebuah pesta bak sebuah keharusan yang senantiasa dilakukan oleh para wanita. Hal inilah yang membuat kami terinspirasi menciptakan gaya hijab cantik yang cocok dikenakan untuk ke pesta. Untuk membantu para hijaber tampil cantik agar tidak usah susah payah pergi ke salon dengan menghabiskan banyak biaya, tinggal simak tutorial hijab ke pesta berikut ini.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Untuk Pesta #1

 

loading...
loading...