Tutorial Hijab untuk Pesta #12

Tutorial Hijab untuk Pesta #12Pesta adalah sebuah kegiatan yang disukai banyak orang. Betapa tidak, dipesta kita dapat bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak kita jumpai. Dan bagi anda wanita muslimah yang masih kebingungan mencari-cari gaya hijab untuk menghadiri pesta di akhir pekan ini. Tak perlu khawatir, dikesempatan kali ini, bisikan.com akan berbagi tutorial hijab cantik yang bisa dikenakan untuk pergi ke pesta.

Namun sebelum kita bahas secara mendetail langkah demi langkahnya, terlebih dahulu anda harus menyimak dan mempersiapkan bahan dan alat apa saja yang harus terlebih dulu disiapkan. Dengan begitu, saat nanti anda tidak menemukan salah satu alat atau bahan yang dibutuhkan, anda tidak harus kerepotan mencari-carinya.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan-bahan diatas sudah disiapkan, lanjutkan dengan menyimak langkah-langkah dari tutorial hijab ke pesta yang akan dijelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #12

Tutorial Hijab untuk Pesta #12

1. Pertama, kenakan hijab maroko untuk menutupi rambut dan leher. Posisikan juga agar hijab maroko nyaman dengan anda. Penggunaan hijab maroko yang terlalu erat, dapat membuat anda merasa kurang nyaman bergerak, apalagi jika aktivitas yang hendak anda jalani hari ini begitu padat. Dengan demikian, posisikan hijab maroko agar tidak terlalu longgar atau tidak terlalu ketat.
2. Berikutnya, ambil hijab paris buka lebar-lebar dan pasangkan hijab dikepala dengan bagian ujung segitiga berada di dahi, kemudian berikan sedikit lipatan dibelakang ujung segitiga ini, sematkan jarum pentul dimasing-masing pipi kanan dan kiri untuk merekatkannya.
3. Setelah itu, tarik bagian belakang ke depan dan tarik ujung hijab kiri ke atas, tempatkan ujungnya menyerong dan berikan jarum pentul.
4. Begitupun dengan ujung hijab sebelah kanan, tarik ke atas, silangkan dan tumpuk dengan hijab sebelumnya, kemudian berikan jarum pentul untuk merekatkan.
5. Sementara untuk mempercantik penampilannya, berikan aksesoris seperti headbands yang dilingkarkan dikepala depan.
Dengan demikian kini Tutorial Hijab untuk ke Pesta #12, meski tampil dalam balutan busana muslim, hal ini tentunya tidak membatasi anda untuk tetap tampil modis dan fashionable dengan gaya hijab unik dan cantik yang anda kenakan saat ke pesta.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #12

 

loading...