Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial Hijab untuk Pesta #13Tutorial hijab untuk pesta tentunya menjadi informasi yang anda cari sebelum menghadiri sebuah pesta. Agar tidak terlalu lama berdandan dihadapan cermin untuk memakai hijab, tutorial hijab untuk pesta #13 ini tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama untuk diaplikasikan.

Karena dengan metode dan bahan yang mudah dijumpai dirumah, anda akan dengan mudah dapat mengapliasikannya sendiri. Namun sebelum kita bahas panjang lebar langkah-langkahnya, terlebih dahulu anda harus mengetahui alat dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah maroko
  • Beberapa jarum pentul

Jika bahan dan alat yang disebutkan diatas telah anda persiapkan, lanjutkan dengan menyimak langkah-langkah yang akan dijelaskan pada tutorial hijab untuk ke pesta kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial Hijab untuk Pesta #13

1. Ambil hijab maroko kenakan terlebih dahulu untuk menutupi rambut dan leher, agar jika bagian leher tidak tertutupi oleh hijab, maka bagian leher tidak akan nampak, karena sudah terlebih dahulu ditutup oleh hijab maroko. Hanya saja, kebanyakan orang selalu mengikat hijab maroko terlalu erat, yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Untuk itu, sebaiknya sesuaikan penggunaan hijab maroko agar tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.
2. Selanjutnya, lipat hijab paris menjadi bentuk segitiga tempatkan dikepala dengan ujung hijab kanan dan kiri memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Sebelum bagian hijab didagu direkatkan, berikan terlebih dahulu headbands yang bisa anda kenakan dari bagian belakang kemudian tarik kedepan dan kenakan seperti bando.
4. Setelah itu, ambil ujung hijab kiri, lipat ke atas, serongkan dan berikan jarum pentul di dekat kuncir rambut atau ujung hijab ini.
5. Berikan jarum pentul dibagian leher, agar hijab dibagian ini tidak goyang.
6. Sementara itu, tarik ujung hijab kanan, lipat dan silangkan dengan hijab sebelumnya, serta berikan pula jarum pentul di bagian leher.
Dengan begitu gaya cute nan cantik dari Tutorial Hijab ke Pesta #13 telah selesai diaplikasikan. Tampilan hijab yang unik dan memukau ini akan senantiasa membuat anda tampil modis dalam balutan busana muslim.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #13

 

loading...