Tutorial Hijab untuk Pesta #16

Tutorial Hijab untuk Pesta #16Untuk anda para hijaber yang bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja untuk pergi ke pesta, mengapa tidak mencoba mengkombinasikannya dengan dua hijab sekaligus. Hal ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih cantik dan glamour dengan tampil bersama hijab pashmin dan paris yang begitu memukau. Pertama, anda bisa mengenakan hijab pashmin yang memilki motif atau corak yang lebih rame yang bisa anda kombinasikan dengan hijab paris polos.

Kedua kombinasi hijab ini bisa anda padu padankan dengan busana yang hendak anda kenakan.
Nah, untuk langkah-langkahnya, anda bisa menyimak tutorial hijab ke pesta yang akan dijelaskan kali ini. Namun sebelum itu, kita simak terlebih dahulu alat dan bahan apa saja yang harus terlebih dahulu disiapkan.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, jika alat dan bahan yang kami sebutkan diatas sudah anda siapakan, lanjutkan dengan menyimak langkah-langkah yang akan dijelaskan dari tutorial hijab pesta kali ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #15

Tutorial Hijab untuk Pesta #16

1. Pertama, silahkan kenakan terlebih hijab maroko untuk menutupi leher dan rambut agar tidak terlihat. Selain itu, posisikan senyaman mungkin hijab maroko agar tidak terlau erat mengikat leher anda. Posisikan hijab maroko agar jangan terlalu longgar dan terlalu ketat .
2. Selanjutya, ambil hijab pashmin dan kenakan dikepala sebagaimana biasa anda mengenakan hijab, selain itu pastikan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama.
3. Tarik kedua ujung hijab kedepan dan ikatkan dibagian kening.
4. Tarik ujung hijab satu ke belakang dan dan sisipkan kebagian hijab belakang.
5. Sementara untuk ujung hijab yang satunya lagi, tumpuk dan silang dengan hijab tadi kemudian tempatkan ke belakang dan sisipkan dengan hijab yang dibelakang.
6. Setelah itu, persiapkan hijab paris, lipat dan bentuk menjadi segitiga kemudian kenakan dikepala, dengan bagian hijab pashmin yang terlihat dibagian depan.
7. Biarkan hijab pashmin menjuntai, hanya saja letakan kedua ujungnya secara menyilang pada bagian pundak dan rapihkan.
Dengan begitu, kini Tutorial Hijab untuk ke Pesta #16, telah selesai diaplikasikan, model hijab yang terlihat begitu cantik namun dengan metode yang cukup mudah dan sederhana, tentunya anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab ini dirumah dengan mudah.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #16

 

loading...