Tutorial Hijab untuk Pesta #9

Tutorial Hijab untuk Pesta #9Berbagai macam penampilan dan tutorial hijab sudah banyak bermunculan saat ini. Hijab memang memiliki daya pikat tersendiri dikalangan masyarakat. Akan tetapi sebagai seorang muslimah yang baik, tidak seharusnya kita melupakan gaya berhijab yang benar dan anggun dalam berbusana.

Akan tetapi, meski sudah begitu banyak gaya hijab yang bermunculan, pada prakteknya masih saja banyak ditemukan kasus dimana anda kebingungan mencari-cari gaya hijab yang cocok dikenakan. Misalkan saat anda hendak pergi ke pesta permasalahan gaya hijab yang cocok anda kenakan untuk ke pesta masih saja anda hadapi. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini, kami memiliki ide gaya berhijab yang cantik dan cocok anda kenakan untuk pergi ke pesta. Ide tersebut bisa anda lihat melalui tutorial hijab ke pesta di bawh ini. Namun sebelum dibahas langkahnya, kita simak dulu bahan-bahan apa saja yang harus disiapkan.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Disiapkan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa buah jarum pentul

Setelah bahan dan alat diatas anda siapkan, mulailah duduk manis didepan layar monitor dengan alat dan bahan telah dipersiapkan didepan anda.

Inilah Dia Tutorial Hijab untuk Pesta #9

Tutorial Hijab untuk Pesta #9

1. Pertama, kenakan hijab maroko. Penggunaan hijab maroko ini bertujuan untuk menutupi bagian rambut agar tidak berantakan saat mengenakan hijab dan untuk menutupi leher agar aurat tidak dinampakkan. Selain itu, saat mengenakan hijab maroko, ada baiknya kenakan senyaman mungkin, pemakaian hijab maroko yang terlalu erat hanya akan membuat anda merasa tidak nyaman saat menjalani aktivitas. Untuk itu, posisikan agar hijab maroko yang anda kenakan agar tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar.
2. Selanjutnya, persiapkan hijab paris, lipat menjadi segitiga dan kenakan dikepala dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Ambil ujung hijab kanan, gulung-gulung sedikit, kemudian tempatkan diatas kepala dengan ujung hijab ditempatkan dikepala sebelah kiri, sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Sementara untuk ujung sebelah kiri, tarik dan lilitkan ke belakang, taruh ujung hijab dibagian pipi kiri dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
5. Untuk mempercantik penampilannya, berikan aksesoris seperti bando atau headbands yang bisa anda sisipkan dikepala, sebagaimana biasa anda mengenakan bando.
Tutorial Hijab untuk Pesta #9 kini telah usai kita aplikasikan, terlihat cantik dan menarik bukan? dengan tampilan hijab model ini, anda bisa mengenakannya dengan rasa percaya diri yang semakin memancar karena penampilan anda terlihat begitu memukau. (Baca juga: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab untuk Pesta #9

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern