Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)Mata adalah salah satu organ yang sering diperlihatkan, untuk itulah menjaga kesehatan dan kecantikan mata adalah hal yang harus senantiasa anda jaga. Sebab mata adalah jendela menuju hati dan jiwa, untuk itulah mempercantik mata adalah hal yang harus sedapat mungkin kita lakukan.

Seperti halnya, kali ini ada tutorial make up untuk hijab yakni bagaimana cara menggunakan eyeshadow. Cara kali ini akan sangat membantu untuk anda agar dapat merias matanya menjadi lebih cantik dan menarik. Untuk itu, kita simak langkah-langkah yang akan dijelaskan kali ini. Inilah Dia Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow). 

Bahan-bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Makeup Hijab (Eyeshadow)

  • Eyeshadow warna coklat cerah
  • Eyeshadow warna coklat tua
  • Eyeshadow warna coklat hitam
  • Kuas eyeshadow

Apabila alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya untuk dapat mengaplikasikan eyeshadow untuk make up hijab, maka anda bisa menyimak langkah-langkah yang akan kami jelaskan kali ini. (Lihat juga: Tutorial make up hijabers)

Inilah Dia Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

1. Pertama, pilih terlebih dahulu warna coklat dengan gradasi warna lebih terang, kemudian aplikasikan pada kelopak mata secara keseluruhan. Tarik garis dari bagian dalam ke bagian luar secara merata, sapukan juga dibagain kelopak mata atas secara merata.
2. Selanjutnya baru ambil shadows dengan gradasi warna lebih tua. Tempatkan warna shadow ini dibagian atas warna sebelumnya kemudian sapukan hingga merata, biarkan bagian tengah terlihat pias.

Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

3. Kemudian pilih warna hitam dan aplikasikan dikelopak mata bagian tengah yang masih terlihat pias. Berikan sedikit saja agar warna ini berimbang dengan kedua warna sebelumnya. Kemudian sapukan hingga merata.

Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

4. Lakukan hal yang sama pada mata dibagian satunya lagi.
Dan kini dengan tampilan mata yang lebih tegas dan lebih hidup anda siap menghadiri acara formal yang sudah ada dijadwal anda. Dengan mengetahui tutorial diatas, diharapkan dapat menambah dan membantu anda saat hendak pergi ke acara formal agar anda bisa bermake-up sendiri.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Makeup Hijab Formal (Shading)

 

loading...
loading...