Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blush On)

Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blush On)Wanita memang telah ditakdirkan oleh tuhan sebagai mahluk tuhan yang penuh dengan keindahan. Selain itu, perempuan juga selalu identik dengan kesenangannya merawat wajah dan tubuhnya agar selalu tampil cantik. Untuk masalah kecantikan bibir, penggunaan lipstick sepertinya menjadi hal sulit untuk dipisahkan dari kebiasaan wanita sehari-harinya. Namun yang menjadi pertanyaan saat ini, adalah bagaimana cara menggunakan lipstick yang benar untuk pergi ke acara formal. Nah, untuk acara formal sebaiknya pemilihan warna lipstik lebih diperhatikan, hindari penggunaan warna yang terlalu pias atau pudar.

Karena jika anda mengenakan warna-warna yang terlalu pias, maka hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan tampilan anda tanpa make up. Untuk itu, selektiflah memilih warna lipstick untuk digunakan ke acara formal. Sementara untuk dapat mengaplikasikan lipstick dengan benar, simak langkah berikut ini. Inilah Dia Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blush On). 

Bahan-bahan yang Diperlukan Tutorial Makeup Hijab Formal (Lipstick + Blush On)

  • Lipstick
  • Blush on
  • Kuas blush on

Jika bahan-bahan yang disebutkan diatas sudah dipersiapkan, untuk dapat mengaplikasiakn lipstick dan blush on make up hijab untuk acara formal agar penampilan anda terlihat lebih cantik dengan berias, maka simak langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blus On)

Cara Mengaplikasikan Lipstick

1. Pertama pilih lipstick dengan warna yang sesuai, untuk make up acara formal sebaiknya pilihlah warna yang lebih cerah namun sesuaikan dengan warna kulit anda.
2. Selanjutnya, barulah aplikasikan lipstick pada bibir secara perlahan. Mulailah dari bagian depan, atau anda bisa terlebih dahulu menggambar garis bibir agar lipstick bisa diaplikasikan dengan mudah.

Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blush On)
3. Kemudian pertemukan kedua bagian bibir untuk meratakan lipstick agar lebih merata secara keseluruhan.
Apabila lipstick sudah diaplikasikan dengan merata, untuk mempercantik penampilan anda maka kita akan berikan perona pipi agar make up terlihat lebih merona dan lebih cantik. Untuk dapat mengaplikasikan blush on dengan baik, simak berikut ini.

Cara Mengaplikasikan Blush on

1. Pilihlah warna blush on yang sesuai dengan kulit wajah anda. Untuk wajah yang cerah, sebaiknya pilih gradasi warna merah muda yang lebih cerah, sementara untuk wajah yang lebih gelap, pilih warna merah muda yang lebih gelap pula.
2. Jika pemilihan warna blush on sudah dilakukan, barulah aplikasikan pada wajah menggunakan kuas blus on.

Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blush On)
3. Cara mengaplikasikan blush on agar merata, sebaiknya buat terlebih dahulu ukuran dengan mengukur miring dari ujung bibir ke ujung pipi, agar garis perona pipi bisa dibuat dengan sejajar.
4. Selanjutnya, sapukan blush on dengan merata pada tulang pipi.
Dengan memoleskan blush on pada wajah dan memberikan polesan lipstick pada bibir, maka akan membuat penampilan anda terlihat lebih segar dan lebih ceria. Hal ini akan sangat membantu untuk anda yang ingin tampil cantik menghadiri acara formal tanpa bertemankan wajah yang sedu. (Simak juga: Tutorial makeup natural hijab)

 

Video Tutorial
Berikut Video  Tutorial Make up Hijab Formal (Lipstick + Blush On)

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern