Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)

Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)Tekhnik shading tengah terkenal didunia make up saat ini, termasuk shading untuk hidung. Fungsi dari shading untuk hidung ini akan membuat atau menampakan kesan hidung yang lebih tinggi dan lebih mancung, yang mana hal ini bisa dijadikan cara untuk mempercantik keindahan wajah dengan membuat hidung terlihat lebih indah.
Hal ini akan sangat membantu terutama bagi anda yang kurang puas dengan bentuk hidung yang kurang tinggi. (Artikel menarik lainnya: Tutorial makeup hijab)

Tanpa menempuh bedah operasi, anda akan dengan mudah mendapatkan hidung yang lebih tinggi dan terlihat lebih mancung. Tehnik shading ini memerlukan shadows dengan beberapa warna untuk menonjolkan tulang hidung agar lebih terlihat, dengan demikian maka anda harus menyiapkan shadows dengan varian warna yang dibutuhkan. Untuk lebih jelasnya, simak langkah berikut ini. Inilah Dia Tutorial Make up Hijab Formal (Shading). 

Bahan yang Diperlukan Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)

  • Shadow Make up
  • Kuas shadow

Jika alat dan bahan diatas sudah anda persiapkan, selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan make up hijab shading untuk acara formal, silahkan simak langkah-langkah yang akan kami jelaskan kali ini.

Inilah Dia Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)

1. Pertama, pilihlah warna shading dengan beberaoa warna. Disini, kita akan gunakan warna putih dan warna coklat dengan gradasi warna lebih tua.
2. Aplikasikan shadow make up dengan warna coklat dibagian pinggir tulang hidung secara merata. Caranya, tarik garis tulang hidung dari bagian atas ke bawah dimasing-masing pinggir tulang hidung.

Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)
3. Kemudian ratakan dengan menggunakan kuas wajah dengan ukuran lebih besar. Sapukan secara merata dan pastikan agar shadow tersebut tidak menggumpal.
4. Sementara untuk bagian tengah, kita gunakan warna putih untuk mengisinya. Dengan diberikan warna putih dibagian tengah ini berfungsi untuk memunculkan efek tulang hidung yang lebih tinggi dan terlihat lebih mancung. Sapukan juga bagian tengah ini menggunakan kua wajah agar terlihat lebih merata.

Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)
Dengan begitu kini, impian memiliki hidung yang lebih mancung akan anda dapatkan dengan tatanan make up yang apik serta rapih. Dengan mengetahui tutorial make kali ini, diharapkan dapat membantu dan menambah wawasan anda tentang tatanan make up yang lebih bervariasi lagi. (Baca juga: Tutorial makeup natural hijab)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Make up Hijab Formal (Shading)

 

loading...