Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)

    Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)Memoleskan eyeliner pada mata akan membantu anda mendapatkan mata yang lebih tegas dan lebih hidup. Cara ini akan sangat membantu terutama untuk anda yang memiliki mata sendu dan ingin memunculkan kesan mata yang lebih hidup. Ada berbagai jenis eyeliner yang tersedia, diantaranya eyeliner cair, gel dan pensil. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan selera anda.

    Dan untuk anda yang masih belajar menggunakan eyeliner, lantas kebingungan bagaimana cara mengenakannya. Maka tak perlu khawatir, dengan tutorial yang akan kami jelaskan kali ini, anda akan dengan mudah dapat mengaplikasikan tutorial make up hijab natural cara menggunakan eyeliner. Untuk itu, simak langkah-langkah dibawah ini.

    Bahan yang digunakan Untuk Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)

    • Eyeliner Cair

    Jika eyeliner sudah anda persipakan, barulah anda bisa mulai bersiap untuk dapat mengaplikasikan cara mengenakan eyeliner untuk make up hijab dengan gaya yang natural agar dapat dikenakan sehari-hari.

    Inilah Dia Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)

    1. Pertama, celupkan kuas eyeliner pada eyeliner cair, sebelum dapat mengaplikasikannya pada mata, sebaiknya oles-oleskan terlebih dahulu eyeliner pada wadahnya, agar eyeliner yang hendak digunakan tidak terlalu penuh dan membuat eyeliner yang hendak diaplikasikan ke mata anda menjadi berceceran.
    2. Setelah itu, barulah aplikasikan pada mata secara perlahan, sebelum membuat garis secara keseluruhan, pertama buat terlebih dahulu garis untuk sayap mata dibagian ujung, anda bisa menarik garis dari bagian depan mata kemudian tarik keluar secara perlahan dan bentuk garis sedikit runcing.

    Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)
    3. Selanjutnya, barulah gambar garis tipis dibagian garis mata dengan perlahan. Saat menggambar garis ini, usahakan garis yang digambar dibuat dengan rapih secara perlahan.
    4. Jika garis sudah dibentuk secara keseluruhan, barulah isi bagian tengahnya dengan menggambar dan memoles bagian tengah agar berwarna lebih tebal. Demikian pula saat memoles bagian tengah, usahakan lakukan dengan perlahan agar tidak berceceran. 

    5. Apabila eyeliner sudah diaplikasikan pada bagian mata kanan, maka lakukan hal serupa dibagian mata kiri. Lakukan dengan perlahan dan buat ujung sayapnya sejajar, agar terlihat sama dan lebih cantik.

    Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)
    Kini, anda dapat melihat penampilan mata anda setelah diberikan eyeliner menjadi lebih tebal dan mata menjadi lebih tegas. Gaya eyeliner ini bisa anda aplikasikan untuk sehari-hari, sebab eyeliner gaya ini adalah gaya classic yang masih tergolong gaya natural untuk dikenakan. Sehingga meski gaya sehari-hari anda mengenakan eyeliner, namun model yang dikenakan masih terlihat natural dan tidak berlebihan.

     

    Video Tutorial
    Berikut Video Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)

    loading...