Tutorial Make Up Wajah Ala Jepang yang Bisa Kamu Lakukan dengan Cepat

Wanita Jepang selalu terlihat cantik dengan gaya make up yang  natural. Meskipun tidak berlebihan, wanita Jepang senantiasa tampil elegan. Make up ala wanita Jepang juga lebih mudah dan cepat diaplikasikan. Sangat cocok untuk anda yang selalu kesiangan atau tidak memiliki waktu bermake-up.

Penasaran dan ingin mencoba make up wajah ala wanita Jepang? Anda bisa mengikuti tutorial atau langkah demi langkahnya pada pembahasan di bawah ini.

Tutorial-make-up-Jepang.jpeg

Tutorial Make Up Wajah Ala Jepang yang Bisa Kamu Lakukan dengan Cepat

Selain riasan wajah terlihat lebih natural, dengan make up ala Jepang ini anda akan terlihat semakin cantik dengan kesan yang tidak terlalu berlebihan. Riasan ini sangat cocok menemani aktivitas sehari-hari anda. Adapun tutorial make up wajah ala Jepang yang mudah dan cepat adalah berikut ini.

Aplikasikan  BB Cream

Pertama kali, silahkan aplikasikan BB cream. Buat titik-titik di beberapa area wajah seperti hidung, dahi, pipi dan dagu. Baurkan BB cream dengan menggunakan puff atau tangan juga bisa.

Bedak

Setelah BB cream selesai diaplikasikan, aplikasikan bedak tabur dengan menggunakan spons dengan cara ditepuk-tepuk. Dalam memilih bedak  sebaiknya pilihlah bedak dengan warna yang cocok dengan kulit anda agar hasilnya nampak natural.

Blush On

Langkah selanjutnya, aplikasikan blush on atau perona pipi. Sebaiknya pilihlah warna yang natural seperti pink atau peach. Aplikasikan blush on tepat di  tulang pipi atau sedikit atas seperti tren blush on di kalangan wanita Jepang.

Eyeshadow

Aplikasikan eyeshadow warna natural seperti cokelat muda atau cokelat tua. Agar hasilnya sempurna, sebaiknya gunakan brush yang berukuran kecil.Aplikasikan pula sedikit eyeshadow di bawah mata agar mata nampak lebih segar.

Tebalkan Alis

Penampilan anda akan nampak lebih cantik jika memiliki alis yang membentuk. Jika anda memiliki alis yang berantakan, anda tidak perlu mencukur alis. Anda bisa membentuknya dengan menggunakan pensil alis. Agar lebih mudah dan sederhana, cara membentuk alis bisa dengan menggunakan eyeshadow berwarna cokelat tua. Agar hasilnya nampak lebih natural anda bisa membentuknya dengan mengikuti bentuk alis.

Shading

Shading diaplikasikan untuk membuat hidung anda terlihat lebih mancung. Untuk membuat shading anda bisa menggunakan eyeshadow warna yang lebih muda. Agar hasilnya nampak lebih natural anda bisa mengaplikasikannya dengan menggunakan jari.

Eyeliner

Aplikasikan eyeliner dari mulai bagian tengah mata ke arah luar mata anda. Jika anda ingin membuat winged eyeliner yang sempurna, anda harus memastikan supaya ujungnya lurus dengan bagian bawah mata. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, sebaiknya gunakan eyeliner dengan bagian ujung yang runcing.

Maskara

Riasan mata anda akan nampak lebih sempurna dengan maskara. Saat menggunakan maskara, agar hasilnya tidak menggumpal aplikasikan dengan gerakan menggosok zig-zag. Aplikasikan juga maskara pada bulu mata bagian bawah.

Lipstik

Langkah yang  terakhir yaitu mengaplikasikan lipstik. Untuk warna lipstik itu sendiri sebaiknya gunakan warna yang sesuai dengan acara yang akan anda datangi. Jika anda hendak pergi ke acara santai atau kantor, sebaiknya aplikasikan lipstik natural atau warna nude. Jika acara yang akan anda kunjungi lebih formal atau pesta, anda bisa memilih lipstik warna cerah.

Demikian tutorial make up ala wanita Jepang yang bisa anda aplikasikan dengan cepat dan mudah. Selamat mencoba.

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...

Tutorial Hijab

 Tutorial Hijab Segi Empat
 Tutorial Hijab Pashmina
 Tutorial Hijab Pesta
 Tutorial Hijab Modern