Tutorial Hijab Paris Segi Empat Simple Model Tumpuk

Tutotorial Hijab Paris Segi Empat Simple Model TumpukBosan dengan gaya hijab paris yang itu-itu saja? Tak perlu khawatir, kali ini tim bisikan.com akan membawa nuansa dan gaya berbeda dengan gaya hijab menggunakan kerudung paris. Dengan model tumpuk kali ini, rencana jalan-jalan dan nongkrong kamu bersama dengan teman-teman akan menjadi acara yang begitu menyenangkan karena kamu tampil memukau dengan gaya hjab paris terbaru, yang siap mencerahkan hari-harimu.

Selain cocok kamu gunakan untuk hangout, gaya hijab paris segi empat simple model tumpuk ini tentunya akan cocok juga kamu kenakan untuk pergi kekampus atau sekedar nongkrong bersama dengan komunitasmu. Menarik bukan? Inilah dia tutorial hijab paris segi empat simpel model tumpuk. Namun sebelum itu, seperti biasa, terlebih dahulu kamu harus mengetahui material apa saja yang perlu kamu persiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan

  • 1 Buah hijab paris
  • 1 Buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

Apabila bahan-bahan diatas sudah disiapkan, kini kamu bisa mulai mengikuti langkah demi langkah tutorial hijab segi empat simple model tumpuk.

Inilah Dia Langkah-Langkah Mengenakan Hijab Paris Segi Empat Simple Model Tumpuk

1. Pertama-tama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi rambutmu. Selain itu pastikan pula hijab maroko dipasang sesuai kenyamanan agar hijab maroko tidak terlalu kuat melilit bagian lehermu.
2. Kemudian ambil hijab paris yang telah kamu persiapkan, jangan lipat hijab parismu, biarkan menjuntai sebagaimana bentuk aslinya yakni persegi empat. Kemudian tempatkan dibagian kepala, pastikan bagian ujung sebelah kanan dan ujung sebelah kiri memiliki ukuran berbeda dengan ujung sebelah kiri lebih pendek daripada ujung sebelah kanan atau sebaliknya. Kemudian sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

Tutotorial Hijab Paris Segi Empat Simple Model Tumpuk

3. Selanjutnya tarik ujung sisi sebelah kanan yang lebih panjang kebagian kiri atas tumpuk kebagian kepala sebelah kanan dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.

Tutotorial Hijab Paris Segi Empat Simple Model Tumpuk

4. Selanjutnya, tarik bagian lainnya kebagian sebelah kanan. Dan ujung yang menjuntai panjang kita tarik, berikan sedikit ruang dan tumpuk kembali dibagian ujung yang tadi. Rapihkan bagian yang masih berantakan agar lebih rapih.
Dan inilah dia tutorial hijab paris segi empat simple model tumpuk kita telah selesai, begitu cantik dan begitu menarik, kamu juga bisa dengan mudah megaplikasikannya dirumah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutotorial Hijab Paris Segi Empat Simple Model Tumpuk

 

Subscribed Youtube Channel Kami, dan dapatkan video-video terbaru dari kami

Loading...