Tutorial Hijab

Tutorial hijab pashmina casual formal

Tutorial Hijab Pashmina Casual Untuk Acara Formal yang Praktis

Wanita yang memakai hijab terkesan lebih cantik dan anggun, apalagi jika hijab yang dikenakannya bergaya atau dikreasikan sehingga menghasilkan gaya hijab yang begitu cantik. Mengenakan hijab dengan berbagai gaya akan membuat penampilan terlihat berbeda setiap saat. Gaya hijab itu sendiri memang… Selengkapnya..
Tutorial Hijab PashminaB

Tutorial Hijab Pashmina yang Simple Untuk Acara Santai #2

Berbeda halnya dengan pesta, justru ketika pergi ke acara santai kita harus tampil lebih simple dan sederhana agar tidak dianggap terlalu berlebihan,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #1

Tutorial Hijab Kebaya Pengantin Muslim Modern #1

Anggun, indah dan memikat. Itulah kreasi-kreasi tata rias dan hijab pengantin yang selalu identik dengan kemewahan dan keindahan. Jika biasanya… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Ikat

Tutorial Hijab Pashmina Dengan Gaya Ikat

Setelah trend hijab marak dikalangan masyarakat dan dijadikan trend fashion yang saat ini tengah digandrungi banyak kaum hawa membuat gaya berbusana… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Turban Style

Tutorial Hijab - Turban Style

Tutorial hijab dengan gaya turban kali ini akan sangat cocok anda gunakan untuk menghadiri acara-acara formal maupun semi formal. Gaya turban yang… Selengkapnya..
Loading...

10 Hal yang Dilakukan Wanita yang Buat Pria Selingkuh

Perselingkuhan didalam sebuah hubungan memang membawa kehancuran dan luka yang dalam. Baik yang berselingkuh atau yang diselingkuhi dua-duanya tentu bertanggung jawab atas hubungan yang mereka jalani bersama dengan pasangan. Karena perselingkuhan tentu tidak terjadi dengan begitu saja tanpa ada penyebab dan faktor yang membuat kesempatan pasangan pasangan untuk berselingkuh menjadi terbuka lebar.

Khususunya untuk para pria yang memilih berselingkuh dari pasangannya sendiri. Bahkan ketika sebagai seseorang kita merasa sudah memberikan yang terbaik untuk pasangan pria kita. Namun seorang pria tetap saja punya alasan untuk berselingkuh dari pasangannya.

Ada banyak hal yang bisa membuat seorang pria berselingkuh dari pasangannya. Hal-hal tersebut bisa mungkin dipicu oleh tindakan kita sendiri sebagai seorang wanita. Ada beberapa kebiasaan atau hal-hal yang sering dilakukan para wanita yang membuat pria merasa bosan dan menemukan alasan untuk berselingkuh. Apa sajakah hal tersebut? Mari simak secara langsung informasinya dibawah ini.

10-hal-yang-dilakukan-wanita-yang-buat-pria-selingkuh.jpg

10 Hal yang Dilakukan Wanita yang Buat Pria Selingkuh

Jika hubungan cinta sudah berlangsung dalam waktu yang lama maka biasanya gairah dan nafsu bisa mati. Akan tetapi hal ini pun tidak berarti bahwa hubungan suami istri yang sudah berjalan bertahun-tahun tidak memiliki harapan. Semuanya akan bergantung dari bagaimana masing-masing pasangan berperilaku.

Nah, dibawah ini menurut salah satu situs hubungan asmara ada beberapa hal yang dilakukan para wanita yang membuat pria berselingkuh.

1. Suasana Hati yang Berubah-Ubah

Lain halnya dengan hubungan cinta yang baru berjalan beberapa saat. Biasanya masing-masing pasangan akan berusaha untuk tetap positif dengan pasangannya sehingga segala hal yang dilakukan bersama dengan pasangan akan terasa bahagia. Mereka pun cenderung berusaha menjadikan pasangan sebagai prioritas yang paling penting sehingga segala hal yang dilakukan berdua akan terasa jauh lebih menyenangkan.

Akan tetapi, lain halnya dengan pasangan yang sudah menjalin hubungan sekian lama dimana umumnya anda dan pasangan akan membiarkan perubahan suasana hati keluar dengan begitu saja. Bahkan anda pun tidak segan untuk menunjukan pasangan saat anda tidak tertarik dengannya. Bukan hanya itu, berdebat dengan pasangan dan berusaha menyangkal kesalahan saat anda ingin menang sendiri pun sudah tidak lagi segan untuk ditunjukan.

Menurut survei sebanyak 97% pria mengaku bahwa suasana hati pasangan yang berubah-ubah adalah hal yang paling menjengkelkan dan hal inilah yang terkadang membuat pria kehilangan kenyamanannya berada disisi wanita yang mereka sayangi. Itulah mengapa, bila hal ini terus menerus terjadi maka bukan tidak mungkin bahwa pria anda mencari kebahagiaan pada wanita lain.

2. Terlalu Banyak Menuntut

Lain halnya pada saat pacaran dulu dimana anda cenderung menerima pasangan dengan apa adanya. Hubungan yang sudah berjalan dengan cukup lama akan mungkin mengabaikan hal-hal ini. Sebab pada akhirnya, sebuah hubungan tidak hanya tentang saling mencintai dan menghujani pasangan dengan cinta. Apalagi untuk urusan rumah tangga dimana anda akan cenderung menuntut pasangan untuk bisa mengupgrade kehidupan yang kalian miliki saat ini dengan sebelumnya.

Hanya saja, para ahli menyatakan bahwa kebiasaan menuntut dari seorang wanita adalah hal yang paling ditakutkan oleh para pria. Apalagi dalam urusan rumah tangga pria mengambil peranan sebagai seorang pencari nafkah dan seseorang yang menjadi tulang punggung untuk anak dan istrinya.

Ketika istri mereka menuntut lebih banyak dari apa yang sudah diusahakan maka mungkin hal ini akan memberikan tekanan yang besar untuk pasangan anda. Apalagi ketika tuntutan tersebut adalah hal-hal mustahil yang ingin segera diwujudkan dalam waktu yang cepat dan singkat. Hal ini tentunya akan membebani pasangan anda.

3. Cemburu

Cemburu memang tanda dari sebuah perasaan cinta untuk pasangan. Dengan cemburu ini mengindikasikan bahwa kita tidak ingin kehilangan orang yang begitu kita cintai. Cemburu bisa menjadi hal yang manis pada awal berhubungan dengan pasangan. Ini menunjukan bahwa pria anda adalah sosok yang berharga dalam hidup anda.

Akan tetapi, ketika rasa cemburu yang dimiliki sudah terlalu berlebihan dan bahkan sampai membuat anda kehilangan kepercayaan pada pasangan dan membuat anda begitu protektif padanya. Maka hal ini bisa menjadi hal yang membuat pasangan perlahan ingin selingkuh.

Sebuah seruvei menyatakan bahwa sebanyak 96% pria mengatakan bahwa mereka tidak suka dicemburui dengan berlebihan. Terlebih lagi untuk pasangan yang sudah ada dalam hubungan yang berjalan begitu lama. Mereka menganggap bahwa hubungan yang terjalin sedemikian lama ini adalah bukti bahwa kesetiaan mereka pada pasangan mereka adalah hal yang tidak perlu diragukan lagi.

Sebaliknya, mencemburui pasangan apalagi suami yang sudah menikah dengan usia pernikahan yang lama. Malah bisa menjadi hal yang mendorong seorang pria untuk berselingkuh dari pasangannya sendiri. Hal ini dikarenakan mereka kecewa bahwa kesetiaan mereka diragukan oleh pasangannya sendiri.

4. Membicarakan Kehidupan Seks dengan Teman-Teman

Dalam hubungan rumah tangga, masalah tentang kehidupan seks adalah privasi yang tidak boleh dibagikan ke orang lain. Apalagi bila hal ini menjadi bahan candaan bersama dengan teman-teman atau kerabat. Tentu bila diketahui pasangan, hal ini akan sangat menjengkelkan.

Dan memang benar demikian, survei menyatakan bahwa sebanyak 93% pria menganggap hal ini adalah hal yang begitu membuat jengkel. Berbagi atau menceritakan kehidupan seks dengan sahabat akan justru menjadikan hubungan anda dengan pasangan menjadi canggung. Akibatnya, pria akan lebih memilih untuk selingkuh.

Untuk itulah, hindari membicarakan masalah dan privasi semacam ini dengan orang lain. Bahkan ketika orang tersebut adalah teman anda sendiri yang notabene memang sudah dekat dan tidak ada hal yang anda sembunyikan dari teman anda. Namun lain ceritanya ketika anda dan pasangan memang sudah menikah.

Hal ini adalah privasi yang perlu kalian jaga bersama. Terlebih lagi, meski bersama dengan teman rasanya kurang etis membicarakan hal ini bersama-sama. Karena setiap pembicaraan tentunya perlu memiliki batasan.

5. Mudah Marah

Hubungan yang sudah memiliki komitmen untuk hidup bersama-sama memang cenderung terkesan lebih rumit dan dinamis. Terlebih lagi ketika mendapatkan ketidak sepahaman maka dengan mudah amarah akan tersulut dan ketika hal ini terjadi seseorang yang marah biasanya akan sulit untuk mengumpulkan akal sehatnya.

Pasangan yang seharusnya menjadi prioritas dan diperlakukan dengan baik pun dipandang sebagai seseorang yang harus dihancurkan karena menyulut emosi kita.

Pada akhirnya, perdebatan dan pertengkaran menjadi hal yang tak terkendali. Suasana didalam rumah yang tadinya hangat bisa mungkin berubah menjadi panas atau perang dingin bersama dengan pasangan menjadi hal yang tak kunjung usai. Tanpa disadari hal ini  menciptakan dinding pemisah antara anda dengan pasangan.

Akibatnya hal ini membuat pasangan kehilangan rasa cintanya pada diri anda dan mungkin demikian dengan apa yang anda rasakan. Marah memang adalah hal yang wajar apalagi kita sebagai manusia adalah mahluk yang tidak sempurna. Namun terus menerus dan mudah sekali meledak dengan amarah adalah hal yang tidak disukai para pria.

Hal ini berdasarkan survei yang dilakukan bahwa 90% para pria mengatakan bahwa hal yang paling menjengkelkan dalam sebuah hubungan adalah menghadapi seorang wanita yang mudah marah. Sebab hal ini menghilangkan kenyamanan dan rasa hangat didalam rumah.

Sebaliknya, pria ingin disayang dan didamba ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dari pasangannya maka sudah tentu pria memilih untuk mencari kenyamanan ini pada wanita lain. Dengan demikian, perselingkuhan menjadi hal yang tak terbantahkan.

6. Tidak Menjelaskan Keinginan

Pada umumnya wanita adalah mahluk yang sulit untuk ditebak tapi mereka selalu ingin dipahami tanpa menjelaskan dengan rinci apa yang mereka inginkan dari pasangannya. Ketika pasangan terkesan kurang intuitif maka hal ini akna mneuntun seorang wanita pada kekesalan yang besar dan menganggap pasangan mereka tidak peka dengan hal ini.

Sebagian wanita menganggap bahwa untuk bisa dipahami oleh pasangannya sendiri mereka seringkali memberikan sinyal atau kode pada pasangan. Akan tetapi, tidak semua pria memahami sinyal tersebut jadi bisa mungkin hal ini yang membuat harapan dari seorang wanita yang terlalu besar akhirnya mendapatkan kekecewaan saat apa yang mereka harapkan tidak sesuai dengan apa yang mereka dapatkan.

Nah, sebanyak 89% pria amat menghindari sikap ini dari pasangan mereka karena terkadang hal semacam ini bisa mungkin menjadi jebakan yang besar untuk mereka. Pria yang tak kunjung memahami keinginan si wanita akan terus menerus terjebak dalam pertanyaan yang besar dan terus menerus memikirkan apa yang sebenarnya diinginkan si pasangannya.

Sehingga pada akhirnya, ketika hal ini tak kunjung dapat dipahami maka mungkin hal ini akan berubah menjadi masalah yang cukup besar. Tak jarang hal inilah yang menuntun kebanyakan pria untuk berselingkuh dari pasangan mereka sendiri.

7. Menghindari Seks

Perlu diketahui bahwa dalam sebuah hubungan pria umumnya memiliki dorongan seks yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Dan dalam ikatan suami istri, hubungan ini adalah tentang bagaimana kebutuhan semacam ini dapat terpenuhi dengan baik. Itulah mengapa ketika seorang wanita atau istri menghindari seks maka pria akan kesal dengan hal ini.

Ini pula yang disebutkan dalam sebuah survei yang menyatakan bahwa sebanyak 88% pria merasa terganggu dengan perilaku pasangannya yang menghindari seks didalam pernikahan. Yang mana hal ini akan mungkin bahaya dampaknya karena bisa mungkin menuntun pasangan pada perselingkuhan dengan wanita lain.

Jadi demikian, seberapa kesal dan marah atau jengkelnya kita pada pasangan kita maka segera selesaikan masalah ini dengan baik. Apalagi setelah menikah sebuah permasalahan yang tidak cepat diselesaikan akan mungkin merembet pada banyak hal yang mungkin hal ini bisa menjadi boomerang dalam rumah tangga anda.

Karena amarah dan kekesalan memang seringkali membuat gairah berhubungan pada wanita menjadi hilang atau sulit didapatkan. Jangan sampai hal ini memberikan kesempatan dan alasan pada pasangan kita untuk membuka pintu perselingkuhan.

8. Butuh Jaminan Secara Konstan

Dalam rumah tangga, pria memegang peranan sebagai seorang pemimpin, pelindung dan kepala keluarga untuk istri dan anak-anaknya. Hal inilah yang umumnya menuntut seorang pria untuk terus menerus membuat pasangan mereka merasa percaya diri dengan suami mereka. Namun rupanya, hal ini tidak serta merta membuat pria merasa nyaman dengan kondisi semacam ini.

Bahkan sebuah survey menjelaskan bahwa sebanyak 87% pria terkadang tidak mengetahui apa yang sebenarnya harus mereka katakan pada pasangan mereka untuk membuat mereka merasa aman. Sebab terkadang ketika ada banyak masalah seorang pria pun tidak selalu punya rencana untuk mengatasi dan mendapatkan solusi dari semua ini.

Ketika mereka merasa berada diujung ketidak berdayaan sementara mereka harus senantiasa membuat pasangannya percaya diri dengan suaminya sendiri maka perlahan hal ini membuat pria jengkel dengan kondisi yang demikian. Karena terkadang ia pun butuh diberikan ketenangan dan dipahami bahwa tak selamanya seorang pria adalah sosok yang kuat.

Bila seorang istri tidak mampu memahami kondisi semacam ini maka mungkin seorang pria akan menemukan alasan untuk berselingkuh dan mencari kenyamanan lain dari luar. Akibatnya hubungan yang anda bina bersama dengan suami akan mungkin hancur berantakan sebab kita tak mampu memahaminya dengan baik.

9. Membandingkan dengan Pria Lain

Kaum wanita seringkali terobsesi dengan figur atau sosok yang gagah sebagai pendamping mereka. Meskipun hal ini tidak mereka berikan secara terus terang pada saat pertama kali berhubungan atau pacaran bersama anda dulu. Namun setelah menikah dan hubungan ini berjalan dengan cukup lama maka ia tidak akan segan untuk membandingkan anda dengan figur dambaannya.

Baik secara fisik maupun kemampuan, seorang wanita akan dengan mudah membandingkan pasangannya dengan pria lain. Padahal survei menyatakan bahwa hal semacam ini adalah hal yang akan dapat menganggu para pria.

Perbandingan semacam ini dianggap sebagai tindakan yang tidak menghargai pasangan mereka sendiri. Bahkan ketika konteksnya adalah sebuah candaan karena mungkin sebagai seorang kepala didalam rumah tangga seorang pria ingin disanjung dan disegani.

Sebaliknya, membandingkan dirinya dengan pria lain akan tentu menurunkan harga dirinya dan menganggap bahwa anda tidak cukup bersyukur dengan suami anda saat ini. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk tidak mengidolakan wanita lain sebagaimana apa yang anda lakukan untuk dirinya sendiri.

Untuk itu, maka hindari membandingkan pasangan anda dengan orang lain. Alih-alih membandingkan ia dengan yang lain akan lebih baik bila memang anda ingin merubahnya maka lakukan perubahan ini bersama-sama. Agar beban yang ia rasakan pun bisa ditanggung bersama-sama.

10. Tidak Menghargai

Sikap saling menghargai adalah kunci dari sebuah hubungan yang awet dan langgeng. Sebab dari rasa saling menghargai akan tumbuh perasaan untuk saling mengasihi satu dengan yang lainnya. Apalagi sebagai seorang kepala rumah tangga, pria umumnya akan mengupayakan banyak hal untuk bisa membahagiakan pasangannya. Jadi demikian, setiap usahanya ini akan terasa lebih menyenangkan jika pasangannya mampu menghargai setiap hal kecilnya dengan baik.

Sebaliknya, tindakan tidak menghargai yang dilakukan oleh seorang wanita atau istri akan mungkin merendahkan harga diri dan menyepelekan usaha yang telah dilakukan oleh suami. Sebagaimana diri kita yang ingin dihargai dengan baik, ketika pasangan kita tidak menghargai kita maka hal ini akan membaut kita kesal dan jengkel.

Apalagi bila hal ini terus menerus terulang maka tentunya ada satu titik dimana kita jenuh dan muak dengan semua ini. Akhirnya, bukan tidak mungkin pasangan anda pun akan mencari kenyamanan yang tidak anda dapatkan dari orang lain. Dari sinilah awal perselingkuhan bisa terjadi dan menghancurkan hubungan yang sudah anda jalin bersama dengan pasangan anda.

Loading...

Loading...