Ketika pertama kali menjalankan hubungan asmara, biasanya dua insan yang sedang memadu cinta akan selalu memberikan semua yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Ketika awal pertama mereka jatuh cinta, maka tidak heran jika mereka selalu melakukan apapun untuk membuat pasangannya agar selalu jatuh cinta dan mencintai dirinya selalu. Selalu mengirim dan bertukar hadiah, selalu menghabiskan waktu bersama dan yang lainnya.

Namun, nyatanya keadaan tersebut justru tidak akan bertahan lama. Pasalnya, seiring dengan berjalannya waktu keadaan tersebut akan lambat laun memudar. Kebosanan dan kejenuhan akan semakin mendekat, dan karena kejenuhan tersebutlah maka akan membuat cinta sedikit demi sedikit menghilang. Maka tidak terbantahkan lagi jika banyak pasangan yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka hanya karena rasa bosan dan jenuh terhadap pasangannya masing-masing.

Baca Juga:

Nah, anda tidak ingin hal tersebut menimpa hubungan yang sudah lama anda jalin bersama pasangan bukan? Ingatlah jatuh cinta dan tetap mencintai seseorang itu sama pentingnya. Oleh sebab itu, jika kebosanan dan kejenuhan tersebut menghampiri hubungan anda dan menyebabkan rasa cinta anda menjadi berkurang kepada pasangan anda, maka demi menghindari hal seperti itu alangkah baiknya anda menyimak cara agar anda selalu jatuh cinta kepada pasangan seperti di bawah ini.

Cara Agar Selalu Jatuh Cinta Kepada Pasangan Anda

1. Mengingat apa yang membuat anda dulu jatuh cinta kepada pasangan

Jika rasa cinta tersebut ingin selalu ada di dalam hati untuk pasangan, maka anda jangan pernah berhenti untuk mengingatkan diri sendiri akan kualitas atau kebaikan yang dimiliki oleh pasangan anda sendiri, dimana kualitas tersebut adalah alasan yang membuat anda jatuh cinta kepada dirinya dulu. Termasuk alasan-alasan yang membuat anda yakin untuk membangun komitmen bersama dengan pasangan anda saat ini. Dengan mengingat hal-hal tersebut, maka anda bisa dengan mudah menghargai setiap kenyataan bahwa anda berhasil menemukan seseorang yang selama ini anda cari di antara banyaknya orang di luar sana.

Pasangan anda mungkin tidak sempurna, dimana kekurangannya lambat laun akan terlihat setelah anda berdua bersama. Begitu juga dengan kekurangan anda sendiri. Ingatlah anda tidak akan benar-benar mencintai seseorang dengan tulus jika yang ada dipikiran anda hanyalah mencari pasangan yang sempurna.

2. Luangkan waktu untuk kencan romantis

Selalu bersama setiap waktu pada dasarnya adalah kebahagiaan untuk setiap pasangan. Namun, pada saat-saat tertentu justru kebahagiaan tersebut akan berpotensi membuat anda dan pasangan merasa jenuh dan bosan. Oleh sebab itu, tidak peduli seberapa sering dan lama anda bertemu dengan pasangan anda, maka usahakanlah untuk selalu merencanakan sebuah momen khusus yang romantis. Hal tersebut dilakukan untuk membuat anda berdua selalu mengingat kembali perasaan indah dan berdebar-debar saat kencan pertama kali.

Untuk merencanakan momen khusus tersebut, maka anda tidak perlu pergi ke kafe ataupun restoran mahal yang ada di kota anda. Dan yang harus anda berdua mengerti yaitu bahwa bukan tempat yang menjadi makna momen romantis ini, melainkan anda berdua yang menajadi bintang utamanya. Ketika berkencan romantis, janganlah biarkan hal-hal seperti pekerjaan atau yang lainnya mengganggu. Jika ingin rasa cinta tersebut selalu ada di dalam hati masing-masing maka sebisa mungkin lakukanlah kencan spesial ini secara rutin, jika bisa masukan pada agenda mingguan anda.

3. Biarkan memori indah yang pernah ada selalu berada disekeliling diri anda

Salah satu cara yang sangat ampuh agar rasa cinta selalu tertanam untuk pasangan yaitu dengan membiarkan memori indah yang pernah terjadi di antara anda berdua selalu berada di sekeliling diri anda. Dulu jika anda dan pasangan berada pada momen yang bahagia tentunya anda dan pasangan akan mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Nah, agar memori indah selalu berada dekat dengan diri anda, maka anda bisa memajang semua foto-foto anda berdua sebagai wallpaper di layar HP atau memajangnya di kamar anda. Dan pastikan bahwa hal-hal tersebut berada dekat dan mudah dijangkau oleh mata, sehingga anda bisa mengulang dan merasakan kembali kebersamaan yang indah tersebut dalam setiap wkatu. Meskipun pada saat itu anda sedang menyimpan kesal kepada pasangan, tetapi melihat foto-foto tersebut setidaknya akan menyembuhkan rasa kesal yang ada. Hal ini juga merupakan cara efektif untuk selalu mengingatkan anda terhadap seberapa juah anda berdua sudah berjalan bersama sebagai pasangan, dan hal ini juga bisa dilakukan untuk memotivasi anda dalam melangkah ke depan.

4. Dalam setiap harinya, temukan hal-hal yang dapat membuat anda berdua tertawa

Tawa biasanya menjadi tolak ukur yang bisa mengukur kebahagiaan seseorang. Maka dari itu sangat penting bagi anda dan pasangan untuk menemukan hal-hal yang bisa membuat anda berdua tertawa bersama. Semakin banyak tawa di antara anda berdua, maka semakin kuat pula hubungan anda berdua dalam menghadapi masa-masa sulit yang kapan saja menghadang di depan. Oleh sebab itu, berusahalah untuk selalu tebuka satu sama lain dan temukan hal-hal menarik dan konyol yang bisa anda berdua bagi.

Setiap pasangan tentunya akan berada dalam masa-masa sulit. Tetapi jika anda dan pasangan masih bisa tertawa di tengah-tengah masa sulit tersebut maka sudah bisa dipastikan bahwa anda memiliki sesuatu yang berbeda dari pasangan lainnya. Pertahankanlah kebahgaiaan dan keceriaan anda berdua jika memang anda berdua menginginkan hubungan anda tetap awet.

5. Lakukan hal sederhana yang bisa membuat pasangan merasa dihargai dan jangan tinggalkan kebiasaan-kebiasaan manis yang dilakukan ketika PDKT

Semakin anda dan pasangan anda merasa nyaman, maka anda berdua juga akan jauh lebih mudah untuk melupakan satu sama lain. Bahkan kebiasaan anda untuk saling menghargai seperti mengucapkan terimakasih pun sudah tidak ada lagi. Dan kini hubungan anda berdua minim akan kata-kata.

Karena anda berdua sudah paham dan mengerti kebiasaan satu sama lainnya, maka anda akan mengharapkan bahwa pasangan anda bisa mengerti segala hal yang anda rasakan meskipun anda tidak mengatakan apa-apa. Dan begitu pula dengan sebaliknya. Hal itu mungkin benar adanya, tetapi mengekpresikan bahwa anda berdua menghargai satu sama lain akan dapat mengisi kembali pasokan energi yang dibutuhkan untuk hubungan anda berdua dalam jangka panjang.

Ingatlah jangan pernah anda sampai melupakan kebiasaan-kebiasaan manis yang selalu anda berdua lakukan ketika PDKT. Pasalnya, kebiasaan-kebiasaan manis yang pernah dilakukan bersama saat PDKT akan menjadi obat jika suatu saat rasa cinta akan memudar. Jangan pula anda lupakan hal-hal sederhana yang akan membuat pasangan anda mengerti bahwa sesulit apapun keadaan, anda selalu bersyukur karena memiliki pasangan seperti dia dalam keidupan anda.

Menjalankan sebuah hubungan asmara memanglah tidak mudah. Tetapi jika anda tahu bagaimana kebahagiaan yang dapat anda dapatkan dari hubungan tersebut, maka kerja keras anda untuk selalu mencintai pasangan agar kehangatan selalu tercipta akan terbayarkan dikemudian hari.

Loading...

Loading...