Kamar yang terlihat cantik merupakan merupakan impian bagi setiap anak perempuan. Kamar dengan sentuhan feminin yang kuat akan membuat mereka nyaman saat beristirahat dan menjadi yang sempurna untuk mengekspresikan diri mereka. Bagi anda yang kebingungan bagaimana untuk mendekorasi kamar anak anda, cara yang paling efektf adalah dengan memakai warna cat yang sesuai untuk anak perempuan.

Berikut kami tampilkan 5 inspirasi warna cat kamar anak perempuan yang bisa anda jadikan referensi untuk dekorasi kamar anak anda.

Baca Juga:

Kamar Minimalis Kuning

warna cat kamar kuningPerpaduan cat warna kuning dan wallpaper pada kamar ini menjadikan kamar ini sangat cocok jika anda menginginkan kecerian pada anak anda. Yang paling menonjol dari kamar ini adalah kombinasi warna antara perabot dan tembok yang membuat kamar ini terlihat cantik. Warna Kuning pada tembok kamar memberikan nuansa segar dan ceria pada kamar ini. Terlebih perabot yang berwana pink memberikan sentuhan feminin yang kental dan menjadikan kamar ini sangat cocok untuk mereka.

Kamar Minimalis Ungu

warna cat kamar ungu

Ungu merupakan warna yang berkesan girly jika dikombinasikan dengan warna pink. Hal ini bisa kita lihat seperti pada desain di atas. Warna ungu yang kuat pada tembok dipadukan dengan warna pink pada perabot membuat kamar anak perempuan ini sangat cocok untuk mereka dalam menghabiskan waktu di dalamnya. Untuk memberikan kontras dan menyeimbangkan warna yang kuat ditambahkan warna netral pada lantai dan perabot. Jika anda mengingnkan kamar dengan nuansa feminin yang kuat, kombinasi warna ungu dan pink bisa anda jadikan pilihan yang pas.

Kamar Minimalis Anak Perempuan Abu-abu

warna cat kamar abu-abu

Jika anda menginginkan sentuhan yang lebih modern dan membuat kamar anak perempuan anda terlihat rapi dan nyaman, desain di atas bisa anda jadikan rujukan. Menggunakan warna dasar abu-abu pada tembok kamar, menjadikan kamar ini memiliki kesan elegan dan nyaman. Sentuhan feminin yang kuat bisa anda lihat pada perabot dan dekorasi kamar ini. Yang terpenting dari desain kamar minimalis ini adalah pemilihan perabot yang sederhana sehingga membuat kamar ini memiliki sedikit sudut mati yang tentunya akan membuat kamar semakin nyaman.

Kamar Minimalis Anak Perempuan Pink

warna cat kamar pink

Kamar dengan desain minimalis ini sangat cocok jika anda ingin memberikan sentuhan feminin yang dominan pada kamar anak perempuan anda. Hal ini bisa dilihat dari warna pink sebagai tema utama dari kamar cantik ini. Warna pink muda pada tembok digunakan sebagai kontras sehingga warna pink pada perabot terlihat lebih jelas dan kuat. Sebagai pelengkap anda bisa menempelkan hiasan di dinding sebagai pemanis.

 

Kamar Minimalis Anak Perempuan Biru Muda

warna cat kamar biru muda

Selanjutnya kami tampilkan untuk anda, kamar tidur anak perempuan dengan warna biru muda sebagai warna dasar yang tentunya akan membuat kamar anak semakin cantik. Warna biru muda pada tembok berhasil memberikan kontras yang kuat pada perabot berwarna pink dan magenta yang memiliki unsur feminin yang kuat. Lalu pemilihan yang berwarna-warni makin mempertegas kesan anak-anak yang pastinya membuat anak anda makin betah  dan nyaman.

Kesimpulan

Banyak sekali cara yang bisa kita gunakan untuk medekorasi kamar anak perempuan. Bisa dengan perabotan yang girly atau dengan menggunakan warna cat tembok dengan kesan girly yang kuat. Dengan menggunakan cat tembok dengan elemen girly yang kuat anda akan membuat buah hati anda makin nyaman saat menghabiskan waktunya di kamar. Dan tentunya desain-desain di atas bisa anda jadikan rujukan dan referensi dalam pemilihan cat tembok untuk kamar anak perempuan anda

Loading...

Loading...