8 Cara Sang Suami Sedang Begitu Mencintai Anda, Yuk Kenali Beberapa Cirinya!

Dalam dunia kaum Adam, cinta dinyatakan lewat sebuah perbuatan. Jadi jangan heran bila anda seringkali mengalami kondisi dimana sang suami jarang sekali mengatakan "Aku Cinta Kamu".

Hanya saja, sebagian perempuan mungkin dilanda kebingungan dengan hal semacam ini. Sebagian bahkan menerka-nerka dan mulai terhiasi dengan aneka macam pikiran didalam benarnya. Mulai dari perasaan pasangan yang berubahlah, rasa cintanya yang semakin memudarlah, hubungan rumah tangga yang semakin renggahlah dan lain sebagainya.

Namun hal ini tidak akan terjadi lagi bila anda mampu memahami betul bagaimana ungkapan kasih sayang suami terhadap diri anda.

Suami anda mungkin pernah atau beberapa kali mengatakan 'Aku Sayang Kamu' atau mungkin "Aku Cinta Kamu' pada saat menjelang tidur dimalam hari. Atau mungkin pada saat ia hendak pergi bekerja. Hanya saja, ungkapan ini biasanya tidak terkesan mesra dan khidmat.

Sehingga demikian, anda mungkin akan merasa galau dengan perasaan semacam ini. Nah mengenali momen dimana pasangan atau suami anda sedang begitu mencintai anda sepertinya akan sangat membantu anda. Mari simak dibawah ini.

8-cara-suami-sedang-begitu-mencintai-anda.jpg

8 Cara Sang Suami Sedang Begitu Mencintai Anda, Yuk Kenali Beberapa Cirinya!

Para istri, jangan biarkan benak anda dipenuhi dengan perasaan negatif tentang suami anda ketika anda jarang mendapatkan ungkapan cinta darinya. Hal ini dikarenakan pada umumnya, kaum pria lebih senang mengungkapkan rasa sayangnya lewat sebuah tindakan atau perbuatan.

Untuk itu, dibawah ini mari kita kenali beberapa momen yang bisa jadi membuat pasangan anda sedang begitu mencintai anda. Ingin tahu seperti apa? Simak dibawah ini informasinya.

Dia Membiarkan Anda Memilih

Suami adalah kepala keluarga didalam sebuah rumah tangga. Biasanya keputusan akan ada di tangannya. Namun demikian, adapula beberapa hal yang tidak bisa diputuskan oleh satu pasangan saja pada saat anda sudah menikah.

Hanya saja, dari sekian banyak keputusan yang biasanya diambil oleh suami. Mungkin ada beberapa hal yang membuat ia membiarkan anda mengambil keputusan sendiri. Misalkan kasusnya seperti demikian, ketika anda dan keluarga pergi berlibur atau menghabiskan waktu untuk menonton film di sebuah bioskop.

Lantas pasangan anda membiarkan anda memilih film apa yang akan ditonton. Maka hal ini bisa menjadi signal bahwa pasangan anda sedang begitu mencintai anda. Mengapa demikian? Sebab biasanya tak sedikit pasangan yang akan dengan egois mengedepankan apa yang mereka inginkan.

Hal semacam ini mungkin sepele, akan tetapi mungkin untuk pasangan anda dengan membiarkan anda memilih sendiri dan memutuskan apa yang ingin anda tonton menjadi sebuah keputusan besar untuknya. Baginya apa yang anda inginkan adalah kepentingan utama yang harus dia prioritaskan. Sehingga demikian, disini anda akan dapat mengukur cinta pasangan untuk anda sendiri.

Dia Membantu Merapikan Rumah

Ketika suami pulang bekerja dan ia langsung turun tangan menghampiri anda di dapur dan menawarkan jika ada sesuatu yang bisa ia bantu maka ini bisa menjadi signal bahwa besarnya cinta suami anda pada anda.

Betapa tidak, kegiatan rumah tangga seperti memasak, mencuci piring atau menyiapkan makanan pada dasarnya adalah pekerjaan seorang istri. Apalagi pada saat tersebut suami anda baru saja pulang bekerja.

Pekerjaan di kantor bisa saja menguras banyak energi dan pikirannya. Tak heran bila beberapa suami memilih untuk ingin dilayani sepenuhnya oleh sang istri. Jadi demikian, momen seperti ini bisa menjadi momen yang langka.

Disini bisa jadi si suami tengah menjerit dalam hatinya dengan mengatakan "Aku mencintamu". Untuk itu, sambutlah ia dengan baik dan bila memungkinkan berikan pekerjaan dapur yang benar-benar ringan. Hal ini anda lakukan hanya untuk menghargai usahanya.

Dia Meminta Nasihat Anda

Ketika suami meminta nasihat anda, pada saat ini ia bukan hanya sedang berteriak dalam hatinya bahwa ia mencintai anda. Namun hal ini pun bisa menjadi signal bahwa suami anda mempercayai anda dengan baik.

Adalah hal yang sulit untuk kaum pria bisa terbuka dan meminta bantauan orang lain. Jadi jika suami anda datang kepada anda dan meminta nasihat anda. Maka jangan sia-siakan kehormatan ini. Anda bisa segera merangkulnya dengan penuh perhatian.

Selain itu, ia pun saat ini tengah menempatkan anda posisi yang penting dimana apa yang anda berikan padanya akan menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan. Jadi demikian, pikirkan dengan baik nasihat yang akan anda berikan padanya dengan baik.

Dia Menggandeng Tangan Anda

Apakah anda sedang di tempat umum atau mungkin pada saat anda sendirian dan suami tiba-tiba memegang tangan anda. Disini mungkin si suami merasakan betapa kehadiran anda amat berharga untuknya. Maka ketika suami jarang melakukan hal ini dan anda terkejut melihatnya. Sebaiknya jangan rusak momen ini dengan bertanya "ada apa?" atau mungkin "kenapa".

Terkadang ada masa-masa dimana secara tidak terduga pasangan menyadari betapa kehadiran anda amat berharga untuknya. Hal semacam ini mungkin terdengar random, namun ketahuilah momen-momen semacam ini memang seringkali datang secara terduga pada kaum pria.

Daripada anda terfokus pada pertanyaan yang membendungi benak anda pada saat anda terkejut dengan hal ini. Alangkah lebih baik jika anda menyambut dekapan ini dengan menatap mata pasangan anda dan katakan bahwa anda pun mencintainya.

Momen seperti ini akan semakin membuat anda dan pasangan menjadi lebih hangat. Percikan cinta diantara anda dan pasangan pun bisa semakin menguatkan ikatan pernikahan kalian. Karena dengan begini, suami anda cukup mendapatkan sambutan yang baik dari tindakan "romantis" yang ia berikan untuk anda.

Dia Ikut Serta Belanja

Terkadang berbelanja apapun jenisnya dan namanya belanja akan seringkali menjadi kegiatan yang membosankan untuk kaum pria. Tak jarang hal inilah yang membuat para pria malas untuk berbelanja.

Termasuk mungkin belanja kebutuhannya sendiri. Pada saat anda meminta pasangan anda untuk berbelanja biasanya mereka akan memilih berdiam di luar atau mungkin memilih area food court untuk menanti anda usai berbelanja.

Sehingga mau tidak mau anda pun akan berbelanja seorang diri atau ditemani dengan anak-anak dan sebuah trolli. Hanya saja, ketika pasangan tiba-tiba menawarkan diri untuk ikut serta berbelanja maka hal ini bisa menjadi momen yang langka.

Nah, tentunya dari sini adalah alasan yang membuat pasangan tiba-tiba bersuka rela untuk ikut berbelanja. Hanya saja, bila anda mengetahui ikatan rumah tangga anda baik-baik saja. Maka hal ini bisa mengindikasikan pasangan anda tengah berusaha mengungkapkan kasih sayang dan cintanya untuk anda.

Untuk itu, jangan abaikan perasaan ini dan sambutlah pasangan anda dengan baik. Selain itu, agar pasangan anda tidak merasa kapok mengantar anda berbelanja maka bertingkahlah sewajarnya.

Dia Mendengarkan Keluhan Anda

Hubungan didalam rumah tangga tentunya tidak akan berjalan dengan mulus. Selalu ada rintangan yang menghiasi perjalanan pernikahan bersama dengan pasangaN. Terutama mungkin pada saat anda mengalami sebuah masalah. Hal ini akan tentu membuat anda mengalami keluhan. Nah, pada saat inilah anda akan membutuhkan seseorang untuk berbagi.

Ketika pasangan anda mau mendengarkan keluh kesah anda dan menanggapinya dengan baik. Lalu mampu memberikan solusi yang baik maka ini adalah usaha pasangan anda untuk menunjukan pada anda betapa besarnya rasa cinta yang dimilikinya.

Apalagi ketika pasangan mampu memberikan dorongan dan dukungan bahwa anda akan bisa melakukan hal ini dengan baik dan melewati segala rintangan dengan penuh dukungan. Maka percayalah ini adalah upaya yang besar dan kekuatan yang luar biasa yang diberikan dari pasangan anda.

Hal ini pun akan perlahan membuat hati anda menjadi lebih tenang dan lebih nyaman. Untuk itu, maka tidak ada salahnya untuk selalu mengkomunikasikan hal ini dengan baik bersama dengan pasangan anda.

Dia Tersenyum Pada Anda

Sebuah senyuman, layaknya seperti bergandengan tangan adalah sebuah isyarat sederhana namun menyimpan banyak makna. Sebuah senyman sederhan dan tulus akan tentu saja membuat hati kita dicuri dan perlahan anda seolah akan terbuai dan mengingatkan pada masa-masa saat pacaran.

Hal ini mungkin terlihat sepele pada saat anda sudah menikah. Akan tetapi, jangan turuti egoisme anda dengan menutup hati anda. Betapa senyuman selalu membuat anda jatuh cinta dengan pasangan. Maka kembalilah pada masa-masa semacam ini.

Sebuah senyuman yang diberikan oleh suami anda bukan hanya menunjukan betapa ia sedang berusaha menyatakan "Aku mencintamu", namun ia pun sedang berusaha menunjukan "kamu membuatku bahagia".

Untuknya, jangan abaikan hal-hal kecil seperti ini dan pastikan bila anda selalu menyambut senyuman hangat yang tulus dari pasangan anda. Hal ini pun akan secara tidak disadari mampu mempererat hubungan pernikahan anda dengan pasangan anda.

Dia Berbagi Diri dengan Anda

Sulit rasanya untuk seorang laki-laki berusaha terbuka dan mau berbagi dengan orang lain. Jadi ketika pasangan memberikan pujian, memberikan hadian atau memberikan lirikan yang penuh dengan kasih sayang. Ini adalah hal-hal yang menjadi signal dari pasangan betapa ia menghargai dan mencintai anda.

Untuknyalah ia mulai ingin berbagi segala halnya dengan anda. Ini pun menjadi signal bahwa pasangan sedang berusaha mengatakan "Aku mencintaimu" Bahkan ketika ia memberikan hadiah diluar dugaan anda.

Misalkan memberikan kado diluar hari ulang tahun anda, atau mungkin membantu anda dengan tiba-tiba. Jangan abaikan beberapa hal ini. Sebab didalam hatinya ia tengah menjerit berusaha memberi tahu anda bahwa ia sangat mencintai anda.

Sebaliknya, sambutlah hal-hal ini dan hujani ia dengan penuh rasa cinta. Perlahan ia pun akan semakin jatuh cinta dan merasa apa yang berusaha ia sampaikan mulai dapat anda mengerti dengan baik tanpa harus diungkapkan lewat kata-kata dan ucapan.

Itulah dia beberapa tanda atau momen dari suami yang sebenarnya secara diam-diam ia tengah berusaha mengatakan bahwa ia mencintai anda. Mengetahui beberapa hal diatas diharapkan mampu membantu anda lebih memahami pasangan anda dengan baik.

Agar demikian tidak ada prasangka dan pemikiran buruk dari sikap pasangan yang coba ia tunjukan pada anda. Selain itu, tentunya hal ini diharapkan mampu memupuk ikatan cinta antara anda dengan pasangan.

Loading...

Loading...