8 Ciri Pacarmu Gagal Move On dari Mantannya

Putus cinta bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan. Bahkan melupakan mantan pacar bersama kenangan-kenangan yang telah dilakukan bisa lebih sulit untuk dilakukan. Tidak sedikit orang yang gagal move on dari mantan pacarnya meskipun sudah memiliki pacar baru.

Nah, jika kamu sedang menjalankan hubungan bersama dengan seorang pria yang baru saja putus, kamu harus tahu apakah dia sudah benar-benar move on atau justru gagal move on? Ada beberapa hal yang menandakan bahwa pacarmu gagal move on dari mantannya.

Ciri-pacar-gagal-move-on.jpg

8 Ciri Pacarmu Gagal Move On dari Mantannya

Kamu tentunya tidak ingin hanya menjadi pelampiasan semata. Oleh karena itu penting mengetahui ciri pacarmu gagal move on dari mantannya. ( Baca juga : Cara Mengetahui Seorang Lelaki Apakah Menyukai Anda Atau Tidak )

Selalu Membicarakannya

Mantan adalah masa lalu, tak baik jika terus membicarakannya apalagi jika sudah punya kekasih yang baru. Boleh sesekali membicarakan tentang mantan, namun jika terus menerus dibicarakan itu tandanya dia masih belum bisa melupakan masa lalu bersama mantan pacarnya.

Selalu Emosi Saat Bertemu

Pada sebuah kesempatan kamu dan pacarmu mungkin tidak sengaja bertemu dengan mantannya. Pada pertemuan yang tidak disengaja tersebut pacarmu tiba-tiba marah atau emosi. Kamu mungkin menganggap pacarmu benci pada mantannya. Namun siapa sangka, ternyata sikap seperti ini menandakan bahwa pacarmu masih belum bisa move on dari mantan pacarnya.

Masih Dekat

Ciri ini jelas sekali jika pacarmu masih belum bisa move on dari mantannya. Saat pacarmu masih dekat dengan mantannya, bahkan ia sering berkomunikasi atau bertemu dengannya, itu berarti merasa masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu. Jika seperti itu anda harus berhati-hati. Berada dekat dengan mantan itu tandanya ia masih belum bisa melupakannya.

Membandingkan

Apakah kamu sering dibanding-bandingkan oleh pacarmu dengan mantannya? Misalkan pacarmu sering memuji masakan yang kamu buat lebih enak dari mantannya, itu tandanya dia masih belum bisa melupakan mantannya. Meskipun kamu disini yang diuntungkan karena ia lebih memuji dirimu, tapi kamu jangan senang  dulu ya! Karena itu tandanya pacarmu belum bisa move on dari mantannya.

Menyimpan Barang Pemberian

Apakah kamu pernah mendapati pacar kamu menyimpan barang pemberian dari mantannya? Meskipun tidak spesial atau bahkan hanya sebatas benda kecil, tetapi kamu wajib curiga. Jika pacar kamu sering memakainya atau bahkan mengaku bahwa itu benda favorit maka kamu harus waspada karena kemungkinan besar pacarmu masih belum bisa melakukannya.

Sering Meminta Tolong

Ketika masih pacaran dengan mantannya, mungkin pacarmu ketergantungan untuk meminta bantuan dari mantannya. Pacarmu sering meminta untuk mengerjakan sesuatu dan kebiasaan ini bahkan terus berlanjut meskipun sudah putus. Jika seperti ini kamu harus bersikap tegas karena bisa jadi pacarmu belum move on.

Stalking Media Sosial

Stalking memang sudah biasa, namun menjadi hal yang tidak biasa jika stalking dilakukan oleh pacarmu pada mantannya. Jika kamu sering mendapati pacarmu stalking media sosial mantannya berarti itu tandanya ia masih belum bisa move on.

Menyembunyikan Hubungan Dengamu

Apakah kamu sering kesal karena hubungan yang kalian jalankan seperti sembunyi-sembunyi? Apakah pacarmu tidak pernah memposting tentang dirimu atau hubungan bersamamu? Itu bisa saja dia sedang berusaha menyembunyikan hubungan kalian berdua karena tidak ingin mantannya tahu kalau pacarmu sudah memilikimu. ( Artikel lainnya :  10 Cara Jitu Dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman )

Itulah beberapa hal yang menandakkan bahwa pacar kamu masih belum move on dari mantannya. Jika kamu merasakan hal tersebut, kamu sebaiknya membicarakannya baik-baik dengan pasanganmu.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)