Cara Membungkus Kado Romantis Untuk Orang Tersayang

Cara membungkus kado romantis

Kado merupakan hadiah yang biasanya diberikan pada seseorang saat acara spesial, seperti ulang tahun, pernikahan, dan lain sebagainya. Agar pemberian kado semakin spesial maka kita harus membungkusnya dengan rapi, cantik dan romantis. Kado yang sudah dibungkus rapi akan terasa lebih spesial dan istimewa sehingga seseorang yang menerimanya akan terkesan. Karena seperti itu, tidak ada salahnya jika anda memberikan sentuhan istimewa pada kado yang akan anda berikan pada orang tersayang.

Banyak ide membungkus kado yang dapat anda jadikan inspirasi. Berikut ini beberapa ide membungkus kado untuk orang tersayang.

Cara Membungkus Kado Romantis Untuk Orang Tersayang

Bungkus Kado dengan Koran yang Cantik

Cara membungkus kado koran

Ingin memberikan hadiah untuk orang tersayang  dengan bungkus kado yang unik namun romantis? Anda bisa mengikuti ide kali ini. Anda bisa membungkus kado dengan menggunakan koran. Meskipun kesannya menghemat tetapi hasilnya akan istimewa. Kado yang akan anda berikan untuk orang tersayang akan menjadi lebih bermakna untuknya.

Cara membungkus kado dengan

Read more ...

Cara Membungkus Kado Unik Bentuk Pita dan Bunga

Cara membentuk kado pita dan bunga

Hadiah atau kado merupakan pemberian yang menjadi bentuk penghargaan atau tanda cinta yang diberikan pada orang spesial, baik itu keluarga, kekasih, sahabat atau teman. Kado biasanya diberikan pada momen-momen spesial seperti hari ulang tahun, hari pernikahan, ulang tahun pernikahan, wisuda atau momen-momen spesial yang lainnya. Untuk membuat orang yang anda kasihi bahagia, anda tentunya akan memberikan kado atau hadiah terbaik untuknya.

Selain isi kado yang harus anda perhatikan, agar orang yang akan anda berikan kado semakin bahagia dan merasa diperhatikan, anda pun harus memperhatikan tampilan luarnya. Tampilan luar atau bungkus kado akan menjadikan pemberian anda semakin spesial dan istimewa. Anda dapat membungkus kado dengan kreasi yang unik. Kado anda dapat dibungkus dengan bentuk yang cantik. Sebagai inspirasi, berikut ini kami sajikan cara membungkus kado bentuk pita dan bunga.

Cara Membungkus Kado Bentuk Pita

Anda dapat memberikan kado dengan bungkus yang unik dan cantik agar pemberian sederhana terkesan mewah. Membungkus kado bentuk

Read more ...

Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta

Cara Membungkus Kado Untuk Pasangan Tercinta

Memberikan hadiah untuk pasangan tercinta tentunya menjadi moment yang ditunggu, melihat ekspresi wajah terkejut sekaligus bahagia tentunya menjadi moment spesial yang akan sulit untuk dilupakan. Memberikan hadiah berharga untuk pasangan tercinta dihari spesialnya akan membuat ia semakin cinta dan menyengi anda. Terlebih lagi, jika hadiah yang anda berikan dikemas dengan kemasan cantik dan menarik, hal ini tentunya akan membuatnya semakin senang.
Namun tak jarang anda mengalami kesulitan saat harus membungkus hadiah yang hendak anda berikan.

Memiliki hadiah dengan bentuk persegi panjang dan cukup besar akan sayang jika dikemas dengan kemasan yang biasa saja. Namun tak perlu khawatir, karena dikesempatan kali ini, kami memiliki tutorial bagaimana cara membungkus kado untuk pasangan tercinta. Dengan mengaplikasikan tutorial cara membungkus kado ini, anda akan dapat menyisipkan kata-kata atau ungkapan yang disusun dari huruf-huruf yang bisa anda bentuk sendiri. Menarik bukan? sebelum kita bahas bagaimana langkahnya.

Berikut Bahan-Bahan yang Harus Anda Persiapkan Terlebih Dahulu

Read more ...

Cara Membungkus Kado Unik Bentuk Kipas

Cara Membungkus Kado Unik Bentuk Kipas

Apakah anda bosan saat hendak membungkus kado, karena gaya membungkus yang itu-itu saja? tapi, bingung dengan gaya apa yang harus anda buat untuk membungkus kado kali ini. Tenang, daripada anda pusing mempelajari panduan dari orang lain, kali ini tim bisikan.com akan menjelaskan tutorial cara membungkus kado.

Cara membungkus kado kali ini adalah cara yang unik yang mungkin jarang anda jumpai. Adalah cara membungkus kado unik bentuk kipas yang akan kami jelaskan kali ini. Cara ini bisa anda aplikasikan dirumah dengan bahan dan metode yang mudah dijumpai, terutama bagi anda yang memiliki kado dengan bentuk persegi panjang, bentuk ini akan sangat cocok diaplikasikan. Namun sebelum kita ketahui langkah-langkahnya.

Berikut Bahan-Bahan yang Perlu Anda Persiapkan

  • 1 buah gunting
  • 1 buah doubletip
  • 1 buah selotip
  • 1 buah pita jepang
  • 1 lembar bungkus kado
  • Kado dengan bentuk persegi panjang

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Unik Bentuk Kipas

1. Langkah pertama, awali dengan membuka

Read more ...

Cara Membungkus Kado Pompom

Cara Membungkus Kado Pompom

Mempersiapkan kado spesial untuk moment-moment tertentu seperti moment ulang tahun dan momen-moment lainnya sebaiknya dipersiapkan dengan baik. Karena hadiah yang kita berikan kepada seseorang akan membuat mereka bahagia apalagi jika hadiah tersebut bermanfaat dan dikemas dengan kemasan yang cantik, sudah pasti orang yang menerima hadian ini akan senang menerimanya.

Nah, dikesempatan kali ini bisikan.com akan memberikan tutorial cara membungkus kado bentuk pom-pom. Kemasan atau bungkus ini terlihat cantik dan menarik sehingga anda bisa mengaplikasikannya dirumah. Namun sebelum kita bahas lebih jauh langkah-langkahnya.

Berikut Bahan-Bahan yang Harus Anda Persiapkan

  • 1 buah kado berbentuk persegi empat
  • 1 buah selotip
  • 1 buah gunting
  • 1 buah pita jepang
  • 1 lembar bungkus kado

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Pompom

1. Langkah pertama ambil bungkus kado yang sudah dipersiapkan, kemudian tempatkan kado dibagian tengah lalu bungkus dan tutupi menggunakan kertas kado. Untuk merekatkan satu bagian dengan bagian lain gunakan selotip.
2. Sementara untuk menutup bagian

Read more ...

Cara Membungkus Kado Bentuk Anyaman

Cara Membungkus Kado Bentuk Anyaman

Membungkus kado dengan bentuk anyaman adalah sebuah metode unik yang terinspirasi dari kecantikan kerajinan anyaman khas nusantara. Dan kini, bentuk anayam tersebut bisa anda aplikasikan pada bungkus kado untuk mengemas hadiah yang hendak anda berikan untuk sahabat, kekasih bahkan orangtua.

Dengan begini, nuansa tradisional dan eksotisme akan bisa anda sertakan pada bungkus kado kali ini. Namun sebelum kita bahas langkah demi langkahnya, terlebih dahulu kita simak bahan-bahan apa saja yang harus disiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Membungkus Kado Bentuk Anyaman

  • 1 buah gunting
  • 1 buah doubletip
  • 4 buah pita jepang warna hijau ukuran 10x1,5 cm
  • 4 buah pita jepang warna merah ukuran 10x1,5 cm
  • 1 buah selotip
  • 1 lembar bungkus kado
  • 1 buah kado berbentuk kubus

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Bentuk Anyaman

1. Langkah pertama, gunting menjadi dua bagian bungkus kado agar tidak terlalu lebar atau sesuaikan ukurannya sesuai dengan ukuran kado yang hendak dikemas.
2. Langkah selanjutnya,

Read more ...

Cara Membungkus Kado Bentuk Kimono

Cara Membungkus Kado Bentuk Kimono

Hendak memberikan hadiah istmewa pada orang spesial dimoment bahagia? Memberikan hadiah istimewa untuk orang spesial dimoment bahagia memang sebuah hal yang sudah lumrah terjadi. Melihat rona bahagia diwajah orang yang kita berikan hadiah tentunya menjadi kebahagian tersendiri untuk kita. Apalagi jika hadiah yang kita berikan senantiasa bermanfaat untuknya.

Memberikan hadiah dengan kemasan yang biasa dan itu-itu saja tentunya membuat anda bosan. Namun tenang, dikesempatan kali ini tim bisikan.com akan memberikan tutorial cara membungkus kado yang unik. Hanya saja, kado yang diberikan haruslah berbentuk persegi panjang, karena bentuk yang akan dibuat kali ini adalah bentuk pakaian khas Jepang yakni kimono. Dengan bentuk unik ini, maka hadiah yang hendak anda berikan akan semakin cantik karena dikemas dalam kemasan yang unik. Namun sebelum kita melangkah lebih jauh pada tata caranya, terlebih dahulu kita cari tahu bahan-bahan apa saja yang perlu dipersiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan Untuk Membungkus Kado Bentuk Kimono

  • 1 buah gunting

Read more ...

Cara Membungkus Kado Bentuk Permen

Cara Membungkus Kado Bentuk Permen

 

Memberikan hadiah untuk orang tercinta seperti memberikan hadiah untuk buah hati tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Hanya saja, biasanya sikecil akan lebih tertarik dengan hadiah yang lucu dengan ornamen-ornamen kesukaannya, seperti bunga, figur binatang termasuk dengan bentuk permen.

Mungkin anda berpikir, membungkus kado dengan kemasan seperti itu akan menjadi hal yang sangat sulit dan anda akan membutuhkan bantuan serang ahli untuk membuatnya.
Eits,,, jangan salah, meski hadir dalam kemasan ‘tak biasa’, namun bukan berarti anda tidak dapat melakukannya. Karena dikesempatan kali ini, kami akan menjelaskan cara membungkus kado bentuk permen yang bisa anda aplikasikan dirumah dengan cara dan bahan yang mudah. Jika anda bisa membuatnya sendiri, mengapa harus susah payah pergi mencari bantuan kepada ahlinya. Dengan begini, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membayar ahli/pengrajin untuk melakukannya. Namun sebelum kita bahas langkah-langkahnya, ada baiknya jika kita ketahui terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang anda butuhkan untuk membungkus kado.

Read more ...

Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Bentuk Bulat

Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Bentuk Bulat

Memberikan hadiah dengan kemasan bulat seperti kue dalam kaleng, perhiasan dengan tempat berbentuk bulat, coklat dengan kemasan bulat atau hadiah lain dengan kemasan bulat biasanya akan sedikit membingungkan ketika hendak dibungkus.

Pasalnya, kado/hadiah dengan bentuk bulat ini akan sedikit sulit dikemas jika tidak dibentuk menggunakan cetakan lain seperti dimasukan pada kardus berbentuk persegiempat. Hanya saja, bagaimana ketika anda tidak menemukan cetakan lain untuk membungkus kado kali ini?
Jangan khawatir, kali ini kami memiliki tutorial cara membungkus kado bentuk bulat agar terlihat cantik dan menarik. Namun sebelum kita jelaskan langkah-langkahnya,

Berikut Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Membungkus Kado Ulang Tahun Bentuk Bulat

  • 1 buah gunting
  • 1 buah selotip
  • Pita jepang berwarna putih (sesuai selera)
  • Kertas krep berwarna biru (sesuai selera)
  • Isi kado berbentuk bulat

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Bentuk Bulat

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka lebar-lebar kerta krep yang telah anda persiapkan. Selanjutnya,

Read more ...

Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Sederhana

Hendak memberikan hadiah untuk orang spesial dihari ulang tahunnya, namun ini adalah kali pertama anda membungkus kado sendiri. Jika ini adalah pertama kalinya anda membungkus kado, saat ini mungkin anda tengah kebingungan bagaimana cara membungkus kado dengan bentuk yang sederhana namun tetap terlihat cantik.

Namun tenang, dengan mengaplikasikan cara membungkus kado ulang tahun sederhana, maka anda akan dapat dengan mudah membungkus kado dengan kemasan sederhana namun tetap menarik. Dengan begitu, permasalahan bagaimana cara membungkus kado akan terselesaikan dengan mudah. Namun sebelumnya, terlebih dahulu anda harus mengetahui bahan-bahan apa saja yang harus anda persiapkan, agar nantinya anda tidak kebingungan mencari-cari bahan, ketika anda sedang asyik menyimak tutorial kali ini.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membungkus Kado Ulang Tahun Sederhana

  • 1 buah selotip
  • 1 buah gunting
  • 1 buah doubletip
  • 1 lembar bungkus kado
  • Isi kado yang akan dibungkus

Inilah Dia Cara Membungkus Kado Ulang Tahun Sederhana

1. Langkah pertama, anda

Read more ...

Loading...