Romantika

Agar Tak Jatuh Cinta dengan Sahabat Pria

agar-tak-jatuh-cinta-dengan-sahabat-sendiri.jpg

Katanya tidak ada yang namanya hubungan persahabatan antara pria dan wanita. Seberapa pun berusaha dengan begitu keras agar tetap mampu mempertahankan jalinan persahabatan dengan lawan jenis. Namun benih-benih cinta kerap hadir karena pria dan wanita tidak bisa hanya sekedar dekat dengan ikatan persahabatan. Akan tetapi demikian, hal ini pun bukan tidak mungkin terjadi karena sebagian kecil pada faktanya mampu menjalani persahabatan dengan sahabat lawan jenis mereka.

Meski sudah berusaha keras menjalani komitmen sebagai sahabat. Namun pada dasarnya tidak ada yang tahu kapan kita akan jauh cinta. Kita juga tidak bisa mengatur dengan siapa kita akan jatuh cinta. Mungkin salah seorang diantara kamu pernah mengalami saat dimana pikiran kamu melayang dan selalu membayangkan sosok yang selama ini menjadi sahabat kita.

Perlahan karena seringnya bersama dan melakukan banyak hal berdua. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh sehingga berubah menjadi perasaan yang semakin besar dan sulit dihilangkan. Namun mengembangkan perasaan cinta kepada sahabat biasanya

Read more ...

Lebih Mudah Move On! Berikut Ini Adalah Beberapa Cara Melupakan Mantan Kekasih yang Penting Diperhatikan

agar-mudah-move-on.jpg

Perpisahan didalam sebuah hubungan memang menyakitkan. Akan tetapi, hubungan asmara dibina oleh dua orang yang saling mencintai jadi ketika salah seorang didalamnya sudah tak lagi memiliki cinta yang besar dan memutuskan untuk menyudahi hubungan yang telah lama dibina. Maka mau tidak mau, kita harus mampu menghormati keputusan dari pasangan meski itu membawa luka yang begitu mendalam.

Selepas perpisahan kita dituntut untuk melupakan kisah yang sudah berlalu dan move on sebab hidup tak akan menunggu mereka yang belum siap dengan tantangan yang selanjutnya. Memang move on tak semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang perasaan yang masih diliputi cinta yang besar akan tentu membuat kita sulit melepaskan kepergiannya.

Akan tetapi, pada akhirnya setiap pertemuan memang akan berujung dengan yang namanya perpisahan. Jadi baik sekarang atau nanti kamu harus siap dengan perpisahan yang akan mungkin menyakitkan. Meski sudah mati-matian berusaha move on dari mantan kekasih. Namun tetap saja, rasanya sulit untuk bisa melupakannya secara

Read more ...

Lebih Akrab, Ini Cara Jitu Buat Keluarga Pacar Jatuh Cinta Sama Kamu

agar-dicintai-keluarga-pacar.jpg

Bukan rahasia lagi jika keluarga dari pasangan adalah hal yang paling menakutkan untuk kamu jumpai. Namun sebagai seseorang dengan niatan yang baik sebab mencintai anak mereka pada akhirnya berjumpa atau bertemu bersama dengan keluarga pasangan kita adalah hal yang mau tidak mau harus kita lakukan. Apalagi untuk kamu yang berencana membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius.

Tentunya hal semacam ini adalah ritual yang wajib yang nantinya akan tentu kamu hadapi saat kalian sudah menikah dan bersama. Nah, sebagai langkah pemanasan agar kamu lebih mudah diterima dan akrab dengan keluarga dari pasanganmu. Maka cara jitu agar keluarga pacar jatuh cinta sama kamu menjadi hal yang penting untuk kamu pelajari.

Agar ketika keluarganya sudah jatuh cinta maka kamu tidak akan merasa seperti kamu masuk ke kandang macan yang membuat kamu merasa seperti mangsa yang akan siap disantap. Nah, mari kita simak langsung beberapa cara agar kamu dicintai keluarga dari pasanganmu.

Read more ...

Trik Menghadapi Pacar yang Sering Mengancam Putus

trik-menghadapi-pacar-yang-sering-mengancam-putus.jpg

Menjalin hubungan cinta memang butuh perjuangan, apalagi bila yang kamu hadapi adalah seseorang yang moody atau seringkali berubah-ubah suasana hati. Setiap kali bertengkar, tidak jarang kamu akan mendapati ancaman kata putus keluar dari mulutnya.

Jangankan pada saat bertengkar ketika kamu tidak tahu apa yang sebenarnya memicu kemarahannya. Ia lantas dengan mudah meminta kalian untuk menyudahi hubungan tersebut.

Ketika mengetahui untuk pertama kali pasangan meminta kita untuk memutuskan hubungan bersama dengannya, tentu kita akan dibuat terkejut sebab tidak selamanya permasalahan harus berakhir dengan perpisahan.

Belum lagi, pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Akan tetapi, ketika pasangan seringkali meminta untuk mengakhiri hubungan tentu saja hal ini akan cukup memusingkan. Karena mungkin anda pun akan dapat tersulut dengan emosi menghadapi pasangan semacam ini.

Namun disatu sisi kita tetap ingin mempertahankan dan memperbaiki hubungan bersama dengannya agar ikatan cinta tetap bisa bertahan.

Nah, tak heran bila menghadapi pasangan semacam ini banyak orang

Read more ...

Alasan Mengapa Generasi Saat Ini Susah Menemukan Jodoh

alasan-generasi-sekarang-susah-mendapatkan-jodoh.jpg

Sebagian orang mungkin mudah menemukan tambatan hati dan memutuskan untuk membawa hubungan yang mereka jalani ke tahapan yang lebih serius, yakni pernikahan. Mengikat janji sehidup semati hanya dengan seseorang adalah prosesi sakral yang mana tentunya banyak orang menginginkan ikatan resmi dan suci ini dimiliki.

Sebab menikah adalah tentang menyatukan dua orang dalam satu ikatan dimana keduanya berjanji untuk saling mencintai sampai kapanpun bahkan hanya maut yang bisa memisahkan mereka. Ya, perkara menemukan jodoh tentu menjadi hal penting dalam kehidupan seseorang. Sebab bagaimanpun pada akhirnya hari-hari senja dan sisa hidup kita ini ingin dihabiskan bersama dengan seseorang yang spesial yang mencintai kita dengan tulus.

Sayangnya, perkara mencari jodoh semakin hari semakin sulit saja didapatkan. Padahal, kemutakhiran tekhnologi agaknya tidak pernah memilah aspek apa dalam hidup yang tidak bisa dipermuda, termasuk dengan urusan mencari pasangan hidup. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya media sosial dan aplikasi yang memungkinkan kita untuk bisa mencari seseorang

Read more ...

Merasa Jomblo Meski Punya Pacar, Mengapa Bisa Terjadi?

merasa-jomblo-tapi-punya-pacar.jpg

Tidak sedikit pasangan yang mengalami kondisi perubahan cinta dari yang sebelumnya bergejolak menjadi hambar dan dingin. Padahal status pacaran yang dibina masih sama seperti dulu. Dimana hati dan pikiran kamu hanya terpaut bersama dengannya. Biasanya kondisi semacam ini banyak dilalui oleh mereka pasangan yang sudah menjalin hubungan dengan cukup lama.

Ketika usia pacaran sudah berjalan cukup lama maka biasanya masing-masing dari pasangan sudah tidak segan untuk menunjukan karakter dan sikap asli mereka terhadap pasangan. Kebiasaan yang sebelumnya ditutup rapat-rapat dan disembunyikan dari pasangan kini dirasa sudah tak perlu lagi ditutupi.

Kalian pun cenderung sudah mulai berani untuk mengungkapkan emosi kalian ketika menghadapi ketidak sukaan atau ketidak setujuan. Hal inilah yang mungkin membuat perdebatan dan pertengkaran menjadi lebih mudah terjadi. Sehingga ketika masing-masing mendapatkan perlakukan seperti ini dari pasangannya tentunya rasa kecewa akan dirasakan dan merasa derajat cinta kalian sudah tidak lagi ada di atas.

Bahkan mungkin sebagian merasakan meski mereka

Read more ...

Tanda Jika Selama Ini Kamu Pacaran dengan Seorang Pembohong

tanda-jika-selama-ini-kamu-pacaran-dengan-pembohong.jpg

Belakangan ini marak kasus penipuan dalam hubungan asmara yang dijalani banyak orang. Pasangan yang bermodus sebagai orang penting dengan latar belakang pekerjaan yang baik lantas mencari mangsa agar bisa hidup nyaman dengan hanya bermodalkan kata-kata dan pangkat palsu belaka. Alhasil yang dibuat rugi adalah mereka yang kurang teliti dan termakan bujuk rayu seorang pembohong.

Nah, berbicara mengenai pembohong tentunya sebagai seorang pembohong yang ulung kita akan sulit mengatahui apakah ia sedang berbicara jujur atau sedang mengelabui kita. Meskipun statusnya adalah pacar sendiri namun penting sekali memahami tanda bila pasangan kamu sedang berbohong selama ini.

Karena tentunya, terjebak dalam hubungan dimana pasangan seringkali berbohong akan tentu memberikan kita kerugian yang banyak. Ketika kita sudah memberikan segalanya dan berusaha menjadi yang terbaik untuknya namun ia malah membalasnya dengan kebohongan. Hal ini akan tentu menyakiti hati kita dan banyak pasangan yang dibohongi berakhir dengan kekecewaan yang mendalam.

Nah, untuk itulah penting sekali memahami

Read more ...

Apa yang Akan Terjadi Ketika Kamu Menjalani Hubungan Beda Keyakinan

apa-yang-akan-terjadi-jika-pacaran-beda-keyakinan.jpg

Benih cinta memang percikan yang tak pernah bisa terduga dimana ia akan terjadi dan dimana ia akan tumbuh. Seseorang tak bisa mengatur kapan dan dengan siapa hatinya akan merasakan cinta yang begitu besar. Termasuk dalam perkara hubungan cinta yang berbeda agama. Akan tetapi, tentunya perihal ini bisa menjadi suatu perkaara yang penuh dengan ujian dari berbagai lini.

Kamu tak terpikat pada ia yang berbeda keyakinan denganmua tentu bukan menjadi tujuan hidup kamu untuk mencintai ia yang memiliki perbedaan besar apalagi mengenai keyakinan. Sekeras apapun kamu berusaha untuk mengelak, namun faktany hati kamu memang berlabuh padanya. Begitupula yang mungkin terjadi dengan pasanganmu yang tanpa bisa ia sangkal jika kamu adalah seseorang yang begitu ia cintai.

Jika kamu dan pasangan memutuskan untuk bersama, tentunya akan ada begitu banyak jurang yang harus kalian lalui dalam mempertahankan hubungan cinta yang banyak orang menganggap sebagai hal yang tak lazim.

Bahkan dalam diri kalian sendiripun agaknya

Read more ...

Bosan Terus Dikecewakan dalam Cinta? Simak Trik Dibawah Ini Agar Cepat Teratasi

bosan-terus-dikecewakan-tips-agar-cepat-teratasi.jpg

Dalam hubungan cinta, perselisihan paham dan perbedaan pendapat adalah hal yang wajar terjadi. Sebab yang namanya hubungan adalah tentang menyatukan dua kepala yang masing-masing punya persepsi dan sudut pandangan tersendiri menanggapi banyak hal. Maka demikian, perbedaan paham adalah hal yang mungkin sulit dihindari dalam sebuah hubungan.

Sayangnya, perbedaan pendapat seringkali berujung para pertengkaran yang sulit diselesaikan. Belum lagi perasaan kesal dan kecewa seringkali menyelimuti. Dan kondisi inilah yang membuat masalah akan mungkin malah semakin runyam.

Kekecewaan memang merupakan hal yang wajar sebab kita sendiri tidak bisa mengharapkan pasangan bisa menjadi apa yang kita inginkan. Hanya saja, ketika kekecewaan sudah diluar batas dan anda terus menerus merasakannya dalam hubungan yang dibina bersama dengan pasangan anda. Maka mungkin hal ini akan perlahan membuat anda kesal.

Nah, untuk itulah, beberapa tips dibawah ini penting diketahui untuk menghindari atau mengantisipasi perasaan dikecewakan didalam sebuah hubungan. Maka beberapa hal dibawah ini dapat anda simak dengan

Read more ...

Menurut Para Ahli Cinta Dibagi Pada Beberapa Jenis, Kamu yang Mana?

menurut-para-ahli-cinta-dibagi-berapa-jenis.jpg

Sekilas berbicara mengenai hubungan yang dijalin seseorang bersama dengan lawan jenisnya mungkin kita mudah mengasumsikan bahwa ikatan semacam ini adalah romantika cinta saja. Akan tetapi, bila ditelaah lebih jauh lagi ternyata di dunia ini ada banyak jenis cinta yang mungkin banyak diantaranya tidak kita ketahui.

Nah, untuk itulah dalam pembahasan kali ini kita akan cari tahu lebih dalam apa saja sih jenis cinta itu. Siapa tahu kamu sendiri bisa mengkategorikan ada di jenis cinta apa hubungan yang kamu jalin bersama dengan pasanganmu saat ini.

Ketika melihat pasangan begitu nyaman bersentuhan fisik, cuek, salin mendiamkan diri, menjaga komitmen yang kalian buat bersama atau mungkin pasangan yang mudah berselingkuh, apa yang ada dalam benakmu saat ini?

Mereka semua memiliki cinta atau tidak memiliki cinta setelah mendapatkan pengalaman cinta yang tidak menyenangkan? Akan tetapi sadarkah kamu akan apa itu cinta dalam artian sebenarnya? Ternyata cinta itu banyak jenisnya lho.

Menurut seorang pakar dari

Read more ...

Loading...

Popular Tags (2)