Tutorial Hijab

Hijab pashmina turban pesta6

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban Untuk Pesta yang Simple dan Cantik

Tampil cantik ketika menghadiri pesta merupakan suatu keharusan karena pada acara tersebut kita akan dihadapkan oleh banyak orang. Nah, agar penampilan anda terlihat lebih cantik sehingga anda merasa percaya diri ketika bercengkrama bersama dengan teman-teman anda di pesta, maka anda bisa… Selengkapnya..
Tutorial hijab kasual cantik1

Tutorial Hijab Pashmina Kasual yang Cantik dan Anggun

Terlihat cantik dan anggun merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut biasanya para kaum hawa selalu memperhatikan… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)

Tutorial Make up Hijab Natural (Eyeliner)

Memoleskan eyeliner pada mata akan membantu anda mendapatkan mata yang lebih tegas dan lebih hidup. Cara ini akan sangat membantu terutama untuk anda… Selengkapnya..
Tutorial hijab pashminaD1

Tutorial Hijab Pashmina Casual Terbaru

Saat ini, tampil islami namun tetap terlihat menarik dan modis bisa dilakukan oleh semua wanita berhijab. Jika ada anggapan bahwa wanita berhijab… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Anda tentu sudah tidak asing dengan penyanyi cantik Fatin Shidqia, suara unik dan khasnya telah suskes membuat dunia musik Indonesia kagum dibuatnya.… Selengkapnya..
Loading...

Alasan Mengapa Pacar Minta Balikan

Pernah nggak sih kamu dilanda dengan dilema yang besar bahkan saat kamu sudah tak lagi mencintai orang yang dulu pernah bersama mu, menghabiskan waktu indah dan melewati banyak hal bersamanya. Akan tetapi, hanya karena beberapa hal yang mungkin sebelumnya hal tersebut dianggap sebagai hal yang tidak terlalu serius. Dia lantas memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian.

Bahkan saat kamu masih begitu mencintainya, ketika rasa yang kamu miliki padanya masih begitu besar. Tentunya saja, ketika kamu berusaha untuk mempertahankan semuanya. Namun ia tetap dengan keputusannya meninggalkanmu. Hal ini akan tentu membuat kamu sakit dan mau tidak mau kamu harus bisa menerimanya dengan lapang dada.

Waktu berlalu sehingga tanpa kamu sadari kamu sudah mampu dengan perlahan melupakannya. Akan tetapi, entah bagaimana ia kembali datang kedalam hidupnya. Membawa semua kenangan yang pernah kalian lewati bersama-sama. Membawa kembali cerita yang pernah kalian ukir.

Dan tanpa terduga ia seolah memberikan sinyal-sinyal bahwa ia ingin kembali padamu. Bahkan tak jarang sebagian menemukan kasus dimana sang mantan pacar yang sudah berhasil dilupakan kembali kedalam kehidupan dan meminta untuk memperbaiki hubungan yang sudah usai.

Padahal kamu sendiri sudah berusaha dengan keras untuk bisa melupakannya. Sehingga ketika kamu berhasil melakukannya, namun ia kembali ke dalam kehidupanmua. Tentunya hal semacam ini akan dapat memberikan dilema yang besar terhadap dirimu.

Disatu sisi kamu sudah tidak lagi menginginkannya namun disisi lain kehadirannya memang seringkali mengingatkanmu tentang betapa kamu pernah sangat mencintainya.

Lantas apa sebenarnya alasan seorang pasangan ingin minta balikan bahkan pada saat kita sudah tak lagi menginginkannya? Nah, dibawah ini mari kita simak dan gali lebih dalam mengapa hal semacam ini dapat terjadi.

alasan-mengapa-pacar-minta-balikan.jpg

Dia Baru Menyadari Bahwa Ia Melakukan Kesalahan dengan Meninggalkanmu

Umumnya dibutuhkan beberapa saat bagi seseorang sampai ia benar-benar mampu menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Begitupun dengan kesalah pahamannya pada dirimu yang mungkin selama ini tidak ia sadari. Atau bisa mungkin kesalahan yang dilakukan olehnya membuatnya buta untuk bisa berpikir dengan jernih dan memandang suatu hal dari sudut pandang yang lebih sehat.

Memang sulit bagi seseorang yang sudah terbutakan dengan amarah. Bisa jadi apa yang ia lihat adalah hal yang salah dimatanya. Hal inilah yang pada umumnya membuat ia tidak lagi tertarik dengan kebenaran yang coba untuk kamu jelaskan.

Menghadapi kondisi semacam ini tentunya kamu akan kesal ketika alasannya untuk kembali padamu dan memperbaiki hubungan yang pernah kalian bina disebabkan karena ia baru memahami kesalahannya.

Kamu pun akan mungkin dibuat sedih karena terbayang dengan perbuatannya padamu dulu. Maka tak heran bila ketika ia memohon untuk bisa kembali menjalin cinta denganmu, kamu akan cenderung bertanya mengapa tidak dari dulu? Mengapa ia baru sadar saat kamu sudah berhasil melupakannya? Mengapa ia tak mampu mempercayai ucapanmu dulu? Dan masih banyak lagi. Hal ini adalah hal yang wajar terjadi pada banyak pasangan dan mungkin akan sulit pula bagi kamu menerimanya kembali kedalam kehidupanmu.

Namun menghadapi perkara semacam ini sebenarnya keputusan ada di tangan kamu sepenuhnya. Kamu bisa memutuskan untuk kembali menerima dia jika memang masih ada cinta yang tersisa untuknya dan ia pun memang dengan sungguh-sungguh menunjukan penyesalannya dan berjanji tidak akan mengulang hal tersebut.

Akan tetapi, bila memang kamu sudah berhasil move on dan apa yang ia lakukan tidak lagi mampu menggetarkan hatimu. Atau mungkin kamu sendiri tahu bahwa hubungan kalian memang tidak bisa dilanjutkan ke tahapan yang lebih jauh.

Maka kamu bisa menolak dengan halus untuk tidak menerimanya kembali didalam kehidupanmu. Pada intinya, pilihan memang ada ditanganmu akan tetapi jangan pula bertindak dengan semaunya karena kamu perlu bijak dan tegas antara menerima dan melepaskan.

Hidupmu Tampak Lebih Baik Darinya

Meski sudah berpisah dan tidak lagi saling berkomunikasi. Namun ia masih diam-diam sering memperhatikanmu. Mengecek aktivitasmu di sosial media, memeriksa apa saja yang kamu lakukan didalam hidupmu setelah kalian berpisah dan masih banyak lagi.

Meski kamu tak menyadari hal ini, ia dengan sepenuh usaha masih terus mengurusi kehidupanmu. Ia pun akan cenderung peduli dengan apa yang kamu kirimkan ke sosial mediamu. Meski dulu kamu sempat memblokirnya atau kalian tak lagi saling mengikuti di sosial media. Namun ia memiliki banyak cara untuk masih bisa menemukan informasi tentang apa saja yang kamu lakukan.

Ketika ia merasa hidupmu justru lebih baik tanpa diriny, dia seolah tidak merasa terima dengan apa yang terjadi dengan kehidupanmu. Ini pula yang bisa menjadikan salah satu alasan mengapa ia ingin kembali pada dirimu setelah kalian berpisah. Padahal dulu dialah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang pernah kalian jalin.

Akan tetapi, setelah mendapati kehidupanmu justru lebih asyik dan tampak menarik tanpa kehadiran dirinya. Ia menginginkan kembali ke pelukanmu dan menjadi bagian dari hidupmu yang nampak bahagia.

Nah, untuk alasan pasangan kembali karena masalah ini maka mungkin kamu perlu memikirkan kembali perihal masalah ini. Jangan sampai sekembalinya ia ke pelukanmu tidak menjadikan hubungan yang pernah kalian jalin dulu menjadi lebih baik.

Namun mungkin malah sebaliknya, ia seperti mendapatkan kesempatan yang sebenarnya tidak pantas didapatkannya. Apalagi jika alasan kalian berpisah dulu dikarenakan sikap pasanganmu yang kurang baik terhadap dirimu. Jadi demikian, pertimbangkan kembali untuk menerima ia dalam hidupmu.

Dia Baru Menyadari Bahwa Sosokmu Penting Didalam Hidupnya

Terkadang butuh waktu untuk seseorang menyadari bahwa sesuatu berharga setelah ia kehilangan hal tersebut. Mereka tidak akan bersyukur dengan apa yang mereka miliki sebelum hal tersebut hilang dari hidupnya. Begitupun yang terjadi dengan pasanganmu ketika ia meminta untuk kembali.

Selama kalian menjalin hubungan ia mungkin dilanda dengan banyak perasaan yang membuatnya ingin menyudahi hubungan yang kalian bina. Padahal kamu sudah berusaha dengan keras untuk bisa menjadi yang terbaik untuknya.

Namun karena rasa jenuh atau bosan yang menerpanya. Ia lantas dengan gegabah mengambil keputusan untuk berpisah darimu. Setelah melewati banyak hal, dia akhirnya sadar bahwa sosok dirimu adalah kehadiran yang paling berharga didalam hidupnya.

Itulah mengapa ketika kamu hilang dari kehidupannya maka ia akan merasa kehilangan yang besar. Bahkan ketika ia berusaha dengan keras untuk melupakanmu, namun rasa itu malah semakin hebat dan membuatnya menyesal telah meninggalkanmu. Bisa jadi keinginannya untuk kembali memperbaiki hubungan yang pernah kalian jalani dikarenakan ia baru menyadari bahwa kamu adalah sosok yang berharga untuknya.

Nah, mendapati masalah semacam ini pilihan pun ada di tanganmu. Bila memang kamu cukup mampu untuk memaafkannya dan melupakan apa yang pernah ia lakukan padamu. Maka tentu saja kamu akan senantiasa dapat menerimanya kembali dikehidupanmu. 

Akan tetapi, dengan catatan ia harus mampu merubah sikapnya terhadap dirimu. Sebab bila tidak maka hubungan yang kalian coba untuk bangun kembali tidak akan beda jauh dengan hubungan yang pernah dibina sebelumnya.

Ia yang Tak Mampu Menahan Cemburu

Sepeninggalan dirinya yang pergi begitu saja tanpa pamit atau bahkan tanpa persetujuan darimu untuk menyudahi hubungan yang pernah kalian jalin. Kamu justru menemukan kehidupan yang jauh lebih menyenangkan dan berwarna.

Bahkan tanpa diduga, perpisahan kamu dengannya mengantarkan kamu pada kehidupan asmara yang jauh lebih indah. Sosok lain yang lebih baik didalam hidupmu pun hadir mewarnai sisi-sisi kelam dalam hidupmu yang kehilangan cahayanya karena ia yang dengan tega meninggalkanmu.

Kedekatan kamu dengan seseorang baru didalam hidupmu mulai terendus oleh sang mantan yang pernah meninggalkanmu dulu. Disaat kamu sedang bahagia dan berbunga-bunga menemukan cinta yang baru. Ia yang pernah meninggalkanmu malah tak kuasa menahan cemburu.

Ia tak rela jika kamu dimiliki oleh orang lain meski kalian sudah tak lagi bersama. Namun dengan tiba-tiba hal tersebut membuatnya berani untuk meminta balikan lagi dan kembali membenahi hubungan yang pernah hancur karena ulahnya. Dengan segala alasan dan permohonan ia terus menerus meminta mu mengingat-ingat masa-masa indah yang pernah kalian miliki bersama.

Bahkan ketika kamu sudah tak lagi menginginkannya dengan mudahnya ia memohon untuk bisa kembali bersama. Menghadapi masalah semacam ini sebenarnya pilihan ada di tangan kamu sendiri. Hanya saja, bila kamu tidak melihat ketulusan didalam hatinya untuk bisa kembali membina hubungan cinta bersama denganmu. Atau mungkin kamu merasa semuanya telah usai dan tidak ada lagi rasa yang tertinggal maka kamu bebas memilih untuk tidak menerimanya kembali didalam hidup kamu.

Ia Tak Menemukan Sosok Dirimu Pada Diri Orang Lain

Meski alasan kalian berpisah dulu tidak disebabkan oleh orang ketiga. Namun ia tetap memilih untuk meninggalkanmu dan menyudahi apa yang pernah kalian lalui. Selang beberapa saat setelah perpisahan kalian ia berusaha untuk menemukan tambatan hati yang baru untuk menyirnakan perasaan sepi yang tidak bisa ia bendung sendiri didalam benak dan hatinya. Hal inilah yang membuatnya mulai mencoba membuka hati untuk orang lain.

Ia berhasil menambat hati orang lain dan menjalin hubungan asmara dengan beberapa orang yang dianggapnya mampu menghilangkan sepi dihatinya. Akan tetapi, sayangnya hubungan tersebut tak pernah bertahan lama. Baru beberapa saat ia sudah meninggalkan tambatan hatinya yang baru dengan alasan ketidak cocokan.

Meski sudah banyak hati yang coba untuk ia singgahi, namun pada akhirnya ia memilih untuk menjalin hubungan yang dulu pernah usai bersama denganmu. Alasannya tak lain ialah karena ia tak menemukan sosok seperti dirimu pada diri orang lain. Ia pun mengakui bahwa semua hal yang pernah terjadi antara kalian dulu adalah sepenuhnya kesalahannya.

Hal inilah yang mungkin bisa menjadi salah satu alasan yang membuat seseorang ingin kembali menjalin hubungan yang pernah usai denganmu. Kamu sendiri bisa memutuskan untuk kembali menerimanya dan memperbaiki apa yang pernah hancur di masa lalu. Atau mungkin menyudahinya karena kamu takut hal yang sama akan mungkin dapat terulang kembali.

Ia Meminta Kesempatan Kedua

Setiap orang tentu pernah membuat kesalahan, entah itu kesalahan yang besar ataupun masalah sepele yang tidak terlalu memberikan pengaruh yang besar didalam kehidupannya. Sama halnya dengan mantanmu saat ini yang berusaha untuk kembali dan memperbaiki apa yang pernah usai di masa lalu. Ia pun menyadari betul bahwa semuanya sudah usai dan terlambat untuk diperbaiki.

Namun dengan segala tekad dan rasa malu yang ia kesampingkan, ia tetap meminta padamu untuk kembali bersatu. Hal ini dikarenakan ia baru menyadari kesalahannya di masa lalu dan ia ingin mendapatkan kesempatan kedua. Kamu akan bisa menilai bila pasanganmu ingin mendapatkan kesempatan kedua saat ia memang  sungguh-sungguh memaknai penyesalannya sendiri.

Apa yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Balikan dengan Mantan

Sebelum kamu memutuskan untuk kembali membina hubungan asmara yang pernah usai bersama dengan seseorang di masa lalu. Ada beberapa hal penting yang perlu untuk kamu berhatikan dengan baik. Hal-hal ini dilakukan agar kamu terhindar dari rasa sakit dan penyesalan menerima ia kembali didalam hidupmu.

Perhatikan Alasan Mengapa Dulu Kalian Berpisah

Ketika kalian memutuskan untuk berpisah dulu, tentu ada alasan yang melatar belakangi sampai hati untuk menyudahi hubungan yang sudah terjalin. Baik itu, alasan yang kecil atau besar atau mungkin hal-hal sepele seperti salah satu diantara kalian iseng ingin mencoba situasi yang baru dan bla-bla-bla.

Namun tentu saja, alasan dari perpisahan ini dipungkiri atau tidak menjadi hal penting yang tidak bisa diacuhkan begitu saja.

Nah, sebelum memutuskan untuk kembali menerima mantanmu kembali kedalam kehidupanmu. Maka penting sekali untuk memastikan dan meresapi dengan baik apakah masalah signifikan yang membuat kalian berdua berpisah masih bisa kamu terima atau tidak. Atau mungkin kamu masih trauma dengan alasan perpisahanmu? Nah, bila kamu merasakan hal ini maka mungkin kamu perlu memikirkan ulang untuk menerimanya didalam kehidupanmu.

Lihat Kesungguhannya

Ketika ia dengan tiba-tiba masuk kembali kedalam kehidupanmu meski kamu sudah tidak lagi menginginkannya. Namun pada saat ia memohon dan meminta kamu untuk mempertimbangkan masalah ini. Tentu saja, dipungkiri atau tidak kegundahan akan menyelimuti hati dan pikiranmu.

Belum lagi ingatan-ingatan di masa lalu tentang masa-masa yang pernah kalian jalani bersama membuat kamu seringkali goyah dengan pendirianmu sendiri. Alhasil dilemma yang besar akan mungkin kamu rasakan pada masa-masa saat ini.

Namun kamu pun perlu mempertimbangkan masalah lain yang penting yakni kesungguhannya. Lihatlah kesungguhan dan alasan ia ingin kembali padamu apakah karena ia menyesal atau sekedar karena ia merasa kesepian setelah perpisahan kalian.

Karena bisa jadi ketika alasannya adalah kesepian saja maka mungkin hubungan yang coba kalian untuk bangun kembali tidak akan berjalan dengan baik. Karena ia sendiri tidak serius dengan penyesalannya padamu.

Janji Untuk Berubah, Apakah Yakin Bisa Direalisasikan?

Penyesalannya ketika meninggalkan dan menyudahi hubungan yang pernah kalian bina bersama membuat ia memohon dan berjanji untuk merubah sikap dan perilaku buruknya yang sering ia lakukan di masa lalu bersama denganmu. Hal inilah yang seringkali membuat kita galau antara meninggalkan atau menerima kembali ia didalam kehidupan kita.

Nah, melihat penyesalan dan semua janji yang ia berikan padamu. Kamu perlu yakin bahwa semua janji yang ia berikan akan dapat direalisasikan dengan baik. Sebab bila tidak maka percuma saja menerima seseorang dengan sikap dan karakter yang sama yang pernah menghancurkan hatimu dahulu.

Loading...

Loading...