WEBSITE BUILDERS?

Sudah banyak sekali jenis-jenis produk kecantikan yang ditawarkan untuk mengatasi jerawat. Namun akhir-akhir ini orang-orang banyak sekali yang lebih melakukan pengobatan denag cara herbal, alami dan juga bersifat tradisional. Mengatasi jerawat dengan cara radisional adalah dengan cara banyak mengkonsumsi sayur dan buah dan juga membuat masker yang diaplikasi 3 kali dalam seminggu.

Mengatasi jerawat secara alami dapat dilakukan dengan dua cara yaitu membuat masker dari sayur dan buah dan memakan sayur dan buah tersebut. Mengkonsumsi langsung buah dan sayur dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat dari dalam tubuh. Sementara mengatasi jerawat dengan mengaplikasinkan masker adalah cara mengobati jerawat dari luar. Nah, kami menyarankan untuk menggunakan kedua cara ini, yaitu dari dalam serta dari luar, agar jerawat cepat sembuh dan penyembuhanya pun bisa optimal. (Simak juga: Cara menghilangkan jerawat)

Baca Juga:

Tahukah Anda jika teh hijau bisa membantu menyembuhkan jerawat secara optimal? Iya, teh hijau atau green tea mampu menyembuhkan jerawat karena kandunganya yang baik untuk kesehatan tubuh serta kesehatan kulit wajah. Untuk itu, teh hijau banyak dibuat variasi dari mulai makanan seperti ice cream sampe beberapa produk kecantikan seperti cream, pasta gigi atau masker. Hal ini didasari karena selain khasiatnya yang baik untuk kesehatan, teh hijau juga memiliki aroma yang wangi.

Teh hijau memiliki perbedaan dengan teh lain. Jika teh lain melalui hasil frementasi, teh hijau tidak. Itulah mengapa teh hijau kaya akan zat akif esktrak yang mengandung polifenol yang membuat antioksidanya tetap ada. Selain itu teh hijau juga ternyata mampu menjadi anti-bakteri dan mengurangi aktifitas hormon dimana kedua hal ini bisa membunuh bakteri yang menempel di wajah, mencerahkan kulit dari noda jerawat dan mengkontrol aktifitas hormon penyebab jerawat. Itulah mengapa teh hijau sangat baik untuk meyembuhkan jerawat. Sementara itu, antioksidanya dipercaya mampu mencegah timbulnya jerawat. Hal ini dikarenakan antioksidan mampu memangkal radikal bebas dan bakteri di dalam polusi. Sehingga tidak saja mencegah jerawat, teh hijau pun dapat menjadi penangkal racun yang juga disebabkan dari makanan yang kita konsumsi. Banyak sekali manfaat baiknya bukan?

Nah, sekarang kami akan berikan tips tentang cara menggunakan teh hijau untuk mengatasi jerawat. Pertama-tama adalah dengan banyak mengkonsumsi teh hijau. Seduhlah 1 gelas teh hijau setiap pagi agar teh dapat menjaga kekebaan tubuh Anda. Meminum teh hijau hangat di pagi hari diercaya mampu meningkatkan mood seseorang karena teh hijau mampu menghangatkan tubuh serta memiliki aroma yang wangi. Ssssst..teh hijau juga baik untuk Anda yang ingin diet lho! Cara kedua adalah dengan mencuci wajah dengan teh hijau. Caranya ambilah handuk atau kapan lalu celupkan ke air teh hijau. Lalu tempelkan kewajah yang berjerawat lakukan selama 30 menit. Lakukan 2-3 kali dalam seminngu. Nah selamat mencoba! Semoga bermanfaat! (Artikel menarik lainnya: Obat jerawat)

Loading...

Loading...