Tutorial Hijab

Tutorial hijab kasual untuk sehari hari2

Tutorial Hijab Pashmina Kasual Untuk Sehari-Hari yang Mudah Simple Namun Menarik

Menggunakan hijab merupakan kewajiban para wanita umat islam. Karena dengan hijab para wanita bisa menutupi auratnya. Ketika seorang wanita mengenakan hijab itu bukan berarti jika ia tidak bisa tampil cantik dan menarik lagi, karena justru dengan mengenakan hijab wanita akan terlihat lebih cantik… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

Untuk kamu yang hendak menghadiri acara-acara penting seperti pergi kepesta, menemani pasangan menghadiri acara gathering kantornya ataupun… Selengkapnya..

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat

1. Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Kurang percaya diri mengenakan gaya hijab lain karena masalah dengan bentuk wajah yang bulat? Namun… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab (Shading)

Tutorial Make up Hijab (Shading)

Dalam dunia make up saat ini dikenal istilah shading. Salah satunya adalah shading pada hidung. Dengan tekhnik shading pada hidung, maka akan membuat… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris Segiempat Simple #7

Tutorial Hijab Paris Segiempat Simple #7

Saat ini tengah banyak bermunculan model dan gaya hijab yang begitu bervariasi. Jangankan model hijab untuk dikenakan jalan-jalan, model hijab untuk… Selengkapnya..
Loading...

Bagaimana Cara Menambah RAM dan Mempercepat Performa Android?

Bagi anda pengguna android yang ingin bebas menikmati berbagai macam aplikasi yang dapat menunjang anda, maka salah satunya adalah dengan memiliki RAM yang besar sehingga mampu menampung keinginan anda. Meskipun demikian ternyata RAM yang dimiliki ponsel anda disesuaikan dengan settingan pabrik sehingga anda harus mengatur aplikasi yang anda gunakan. Apabila anda merasa bahwa android anda tidak cukup multitasking maka ada solusi yang bisa anda dapatkan yaitu dengan menggunakan memori eksternal sebagai virtual memory.

Kelemahan bagi anda yang menyimpan banyak aplikasi dapat menggangu kinerja ponsel anda, bahkan tak jarang yang mengeluhkan smartphone lemot dikarenakan banyak aplikasi yang anda tampung. Bagaimana untuk menyediakan RAM yang dapat menampung aplikasi yang anda butuhkan dan juga dapat mempercepat performa android anda? Berikut adalah langkah yang dapat anda lakukan untuk menambah RAM dan mempercepat performa Android :

1.  Pertama-tama yang dapat anda lakukan adalah install swapper yaitu menambah virtual memory yang dapat berfungsi membantu kinerja RAM. Adapun tutorial yang dapat anda lakukan yaitu dengan download dan install swapper kemudian centang swap on boot < pilih SD Card FAT Partition untuk Swap File Partition< isikan value MB yang digunakan untuk viirtual memory di Swap File Size, misalnya 1000MB<1 GB

2.  Selanjutnya anda dapat menginstall SD-Booster yang dapat memfungsikan kecepatan SD Card ketika akan membaca/menulis data R/W. Sama halnya dengan overclock akan tetapi ini bukan prosesor melainkan SD Card. Untuk menggunakannya anda dapat, menginstall selanjutnya anda dapat mengisikan value di dalam kotak. Disarankan untuk menggunakan 1024 atau 2048.

3.  Selanjutnya anda dapat menggunakan Juwe RAM script. Pada saat memasang Juwe RAM Script pastikan bahwa anda siap melakukan root selanjutnya anda dapat menggunakannya dengan mendownload file kemudian ekstrak dan lalu pindahkan file ke direktori init.d yang berada di folder system/etc. Anda dapat merubahnya dengan rwxr-xr-x, restart ponsel anda.

Apabila anda mengalami masalah overclock maka anda masuk settingan kemudian CyanogenMod settings kemudian pilih performance dan kemudian CPU Settings. Bagi anda yang tidak menggunakan Cyanogen ROM maka anda dapat menggunakan aplikasi SetCPU yang tersedia di google play.

Loading...

Loading...