Tutorial Hijab

Hijab alhumaira simple

Tutorial Hijab Alhumaira Simple, Cantik dan Anggun

Terkadang keadaan mendesak selalu menghampiri siapa saja tanpa diduga dan disangka. Seringkali keadaan seperti ini membuat panik siapa saja yang mengalaminya. Banyak sekali hal yang terabaikan ketika dalam keadaan seperti ini, dimana di antaranya kerap kali mereka yang mengalaminya mengabaikan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat

Tutorial hijab - cara memakai jilbab turban segi empat ini adalah modifikasi gaya baru dari hijab paris yang bisa kamu kenakan untuk pergi menghadiri… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #16

Tutorial Hijab untuk Pesta #16

Untuk anda para hijaber yang bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja untuk pergi ke pesta, mengapa tidak mencoba mengkombinasikannya dengan dua… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Sederhana

Tutorial Hijab Pashmina Simple

Dengan dijadikannya hijab sebagai trend fashion yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh sebagian besar masyarakat dunia tak terkecuali… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple Sehari-Hari

Mengenakan hijab untuk acara sehari-hari seperti aktivitas dirumah bersama dengan keluarga, berbelanja ke supermarket dengan ibu atau barangkali… Selengkapnya..
Loading...

Bosan Terus Dikecewakan dalam Cinta? Simak Trik Dibawah Ini Agar Cepat Teratasi

Dalam hubungan cinta, perselisihan paham dan perbedaan pendapat adalah hal yang wajar terjadi. Sebab yang namanya hubungan adalah tentang menyatukan dua kepala yang masing-masing punya persepsi dan sudut pandangan tersendiri menanggapi banyak hal. Maka demikian, perbedaan paham adalah hal yang mungkin sulit dihindari dalam sebuah hubungan.

Sayangnya, perbedaan pendapat seringkali berujung para pertengkaran yang sulit diselesaikan. Belum lagi perasaan kesal dan kecewa seringkali menyelimuti. Dan kondisi inilah yang membuat masalah akan mungkin malah semakin runyam.

Kekecewaan memang merupakan hal yang wajar sebab kita sendiri tidak bisa mengharapkan pasangan bisa menjadi apa yang kita inginkan. Hanya saja, ketika kekecewaan sudah diluar batas dan anda terus menerus merasakannya dalam hubungan yang dibina bersama dengan pasangan anda. Maka mungkin hal ini akan perlahan membuat anda kesal.

Nah, untuk itulah, beberapa tips dibawah ini penting diketahui untuk menghindari atau mengantisipasi perasaan dikecewakan didalam sebuah hubungan. Maka beberapa hal dibawah ini dapat anda simak dengan baik.

bosan-terus-dikecewakan-tips-agar-cepat-teratasi.jpg

Bosan Terus Dikecewakan dalam Cinta? Simak Trik Dibawah Ini Agar Cepat Teratasi

Seiring dengan berjalannya waktu, hubungan yang pada mulanya baik-baik saja, tenang dan tentram menjadi sedikit mengecewakan. Hal ini terjadi karena perubahan sikap dari pasangan yang tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan. Karena hal ini, anda mungkin seringkali merasakan kecewa yang mendalam. Namun rasa kecewa tentu bukanlah hal yang menyenangkan untuk didapatkan. Untuk itu, mari kita simak trik agar tidak dikecewakan dalam suatu hubungan.

Jangan Berharap Berlebihan

Pada dasarnya penyebab paling utama yang membuat rasa kecewa dapat muncul dan timbul adalah karena seseorang menggantungkan harapannya pada orang lain, termasuk dalam hal ini adalah pasangan anda sendiri. Pada awal tahapan pacaran, pasangan anda bisa begitu manis bahkan rasanya apa yang anda inginkan selalu menjadi yang utama dimatanya. Belum lagi, setiap hal yang terjadi dengan diri anda akan selalu menjadi prioritas dari pasangan anda.

Akan tetapi, ketika hubungan sudah berjalan cukup lama dan kalian sudah tidak lagi segan untuk saling terbuka. Maka mungkin anda mendapati bahwa pasangan anda sudah tidak lagi segan menunjukan pada anda keegoisannya dan hal-hal lain yang selama ini mungkin ia sembunyikan dari diri anda.

Akhirnya, ketika pasangan mulai senang menunjukan ketidak setujuannya dengan anda. Anda lantas mulai merasa tidak nyaman dengan kondisi ini. Perasaan kecewa pun akan mungkin sulit dihindari karena anda merasa perubahan sikap pasangan anda adalah wujud dari kadar cintanya yang sudah tidak seperti dahulu.

Namun tidak demikian adanya, pada akhirnya ketika anda menggantungkan harapan anda pada seseorang termasuk pasangan anda maka ketika hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan. Otomatis hal ini akan membuat anda merasa kecewa.

Untuknya, jangan terlalu menggantungkan semua harapan anda pada pasangan anda. Sebab adakalanya, pasangan pun tidak selalu menjadi yang terbaik dan yang sempurna di mata anda. Maka demikian, jangan pernah menggantungkan harapan anda pada pasangan yang mana mungkin hal ini akan membuat anda malah merasa mudah kecewa.

Sadari Bahwa Seseorang Akan Berubah

Percaya atau tidak, seiring dengan banyak hal yang dihadapi dalam kehidupan seseorang akan berubah. Perubahan yang dilakukannya ini bisa jadi demi untuk menjadikan dirinya lebih kuat. Atau mungkin trauma di masa lalu yang membuat ia ingin menjadi seseorang yang berbeda di masa sekarang dan masa depan. Riwayat pernah dikecewakan pada pasangan anda pun bisa mungkin menjadi salah satu alasan terhadap perubahan sikapnya saat ini.

Telaah ke masa lalu apakah anda pernah memperlakukan pasangan anda dengan tidak baik. Sehingga ia kehilangan rasa cinta dan kasih sayangnya pada anda? Bila ia maka mungkin hal ini penting untuk anda jadikan sebagian bahan memperbaiki diri anda sendiri. Karena kepercayaan bak selembar kertas putih yang apabila dicurat-coret maka akan sulit untuk bisa mengembalikannya kembali ke tampilan semula.

Atau mungkin perubahan yang terjadi dengan pasangan anda karena kesulitan dan himpitan dalam dirinya membuat ia dituntut untuk lebih keras dan lebih tegar menghadapi hidup. Sehingga wajar bila ia bereaksi dengan begitu dingin dan seolah seperti ada banyak amarah dalam dirinya. Sebagai pasangan maka sudah semestinya kita ada bersamanya dan mampu untuk menenangkan dirinya dengan baik.

Tunjukan Perlahan Kekecewaan Anda

Perasaan kecewa yang didapatkan dalam sebuah hubungan bisa mungkin membuat anda tidak nyaman ada dalam kondisi semacam ini. Apalagi bila kekecewaan ini didapatkan secara berulang-ulang maka mungkin tidak akan ada ketenangan dalam hubungan yang anda bina bersama dengan pasangan.

Untuk itulah, ketika anda sudah mendapatkan kekecewaan dari pasangan anda kemudian untuk mengantisipasi masalah ini terjadi kembali maka penting bagi anda untuk menunjukan pada pasangan bahwa apa yang anda rasakan adalah ketidak nyamanana yang tidak anda sukai.

Hanya saja, dalam penyampaiannya penting sekali untuk anda memperhatikan tatakrama dengan baik. Hal ini penting dilakukan agar orang yang anda sayangi tidak merasa seperti diajak bertengkar atau menyulut kemarahan.

Tidak perlu menunjukan kekesalan dengan membanting peralatan didalam rumah yang sedang kamu pegang. Atau mungkin melampiaskan kekecewaan ini dengan tidak mengajak pasangan untuk berbicara. Namun cara lain yang jauh lebih baik adalah kamu bisa mengajak pasangan untuk berbicara berdua dengan perlahan.

Usahakan menyampaikanya dengan lembut dan hati-hati. Karena mungkin kekecewaan yang kamu dapatkan sebenarnya bukan dilakukan dengan sengaja oleh pasanganmu. Bisa jadi hal ini tidak ia sadari, makanya ia bertindak seolah tidak terjadi apa-apa diantara kalian.

Nah, untuk menunjukan bahwa kamu kecewa dengan pasanganmu dan berharap agar pasangan tidak mengulang kesalahan  tersebut maka kamu bisa duduk berdua sambil menikmati makan malam dan sampaikan apa yang selama ini kamu rasakan. Minta pula ia untuk tidak mengulangi hal tersebut.

Jadilah Pasangan yang Lebih Mandiri

Ekspektasi dan menaruh kebahagiaan pada pasangan bisa mungkin mengakibatkan kamu bergantung sepenuhnya pada pasanganmu sendiri secara emosional. Nah, bila sudah bergantung seperti ini maka mungkin tanpa anda sadari anda tidak dapat melakukan apapun tanpa kehadiran dari pasangan anda. Itulah mengapa ketika ia tak ada bersama dengan anda maka anda akan mudah merasakan kekecewaan.

Sementara itu, dalam hubungan tak selamanya pasangan ada bersama dengan kita dan terus menerus menemani kita. Adakalanya, ketika pasangan berada jauh bersama dengan kita maka kita harus mampu menangani masalah kita seorang diri. Jadilah pasangan yang lebih mandiri agar anda tidak terus menerus merasakan kecewa yang mendalam.

Sebab ketika seseorang bergantung secara emosional pada pasangannya maka hal-hal yang tadinya sepele pun akan mungkin menyebabkan kekecewaan yang besar terjadi. Pada akhirnya, hal ini malah akan menyusahkan diri anda sendiri. Maka demikian, perhatikan dengan baik agar apa yang anda lakukan tidak harus selalu dilakukan oleh pasangan anda.

Menjadi pasangan yang mandiri selain akan menghindarkan anda dari rasa kecewa yang besar. Pun akan tentu membuat hubungan yang dijalani menjadi lebih akur dan diharapkan dapat berjalan dengan lama sampai ke jenjang yang lebih serius nantinya.

Jangan Bekhayal Sendiri

Dipungkiri atau tidak, seseorang yang menjalin hubungan bersama dengan lawan jenis akan mungkin merasakan letupan asmara yang begitu besar. Sehingga mereka pun akan cenderung lebih melow dan mendramatisir banyak hal terhadap pasangan. Apalagi adanya banyak tayangan drama kisah cinta yang romantis terkadang membuat kita mengkhayal jika pasangan bisa melakukan hal-hal yang dilakukan didalam kisah cinta drama.

Akan tetapi, hal semacam ini bisa mungkin menuntun anda pada kekecewaan yang besar. Sebab ketika seseorang berkhayal pada sesuatu yang indah dengan pasangannya. Maka mungkin hal ini akna membuat anda memiliki harapan yang besar pada pasangan anda. Keitka hal ini tidak terlaksana maka mungkin perasaan kecewa yang besar akan anda dapatkan.

Contohnya, ketika anda melihat teman atau sahabat anda yang pasangannya selalu membawa mereka berlibur ke banyak tempat yang menyenangkan. Anda lantas berharap bahwa suatu saat pasangan anda pun bisa melakukan hal yang sama sebagaimana yang dilakukan pasangan teman-teman anda.

Akan tetapi, pada dasarnya setiap pasangan memiliki kapasitas dan cara yang berbeda untuk membuat pasangannya sendiri senang. Bisa mungkin pasangan anda adalah tipikal orang yang lebih senang menghabiskan waktu bersama berdua dibandingkan dengan membaa anda ke tempat-tempat yang jauh.

Dengan Atau Tanpanya Kamu Tetap Memiliki Tujuan

Jangan jadikan seseorang yang penting dalam hidup anda adalah orang yang akan selalu menemani anda sampai kapanpun dan dimanapun anda berada. Sadari dengan baik bahwa tidak ada jaminan di dunia ini yang membuat setiap hal yang terjadi dalam hidup kita adalah sebuah keabadiaan. Termasuk dengan kehadiran seseorang yang anda cintai dalam hidup anda.

Karena ketika kita menganggap pasangan adalah segalanya dan anda tidak akan dapat hidup tanpa dirinya. Maka saat itu pula anda tengah berusaha menyimpan bom di kepala anda yang sewaktu-waktu bisa meledak dan menykiti diri anda sendiri.

Pada akhirnya dengan siapapun anda akan bersama, maka dengan orang itulah anda akan bahagia dan mengukir mimpi yang sama untuk meraih semua mimpi dan cita-cita dalam hidup anda. Sebaliknya, ketika anda merasa pasangan anda saat ini adalah yang terpenting untuk anda dan menganggap bahwa mereka adalah segalanya. Maka ketika anda ditinggalkan rasa kecewa dalam diri anda akan sulit untuk dibendung.

Ketika pasangan anda meninggalkan anda maka mungkin bumi akan terasa runtung dan langit pun terasa goyah. Kekecewaan ini akan membawa kesedihan yang mendalam untuk diri anda. Yang mana mungkin perlahan anda akan merasa seperti sulit untuk bernafas padahal hubungan yang dijalin masihlah sebatas pacaran.

Jadilah Seseorang yang Mampu Menjaga Ucapannya

Anda boleh mengumbar janji manis pada pasangan anda. Akan tetapi, ketik anda tidak bisa menepati janji tersebut maka pasangan akan kehilangan rasa hormat dan kepercayaannya pada anda. Hal semacam ini bisa mungkin menjadi alasan mengapa selama ini pasangan bertingkah semaunya dan membuat anda mudah kecewa dengan segala sikapnya pada anda.

Terkadang janji yang terus menerus diingkari membuat kesabaran seseorang menghilang. Dan mungkin ketika hal ini terjadi pada kita tentu kita pun akan merasakan kekesalan yang sama. Bahkan mungkin sebagian orang berniat untuk membalas kesalahan yang dilakukan  oleh pasangannya sendiri.

Nah, ketika anda merasakan kekecewaan yang besar atas sikap pasangan terhadap diri anda. Maka bisa mungkin hal ini adalah bentuk dari perasan pasangan yang juga kesal dengan sikap anda yang tidak pernah menepati janji anda.

Maka untuk memperbaiki masalah ini anda perlu untuk berbicara dan berdiskusi bersama dengan pasangan anda. Utarakan bila selama ini anda banyak membuat kesalahan yang mungkin mengecewakan dirinya. Dalam pembicaraan ini jangan terus menerus mengungkapkan kekesalan anda sebab bukan hanya anda yang merasakan kecewa. Karena pasangan anda pun bisa mungkin mengalami perasaan yang sama.

Sampaikan padanya bahwa bila memang anda memiliki kesalahan yang banyak padanya maka minta maaflah dengan tulus. Lalu sampaikan apa yang menjadi kekecewaan anda dan mintalah dimaafkan. Aplikasikan pula permintaan maaf anda dengan terus selalu memperbaiki diri anda. Ketika pasangan melihat kesungguhan pada anda maka mungkin ia pun akan berusaha untuk tidak terus menerus membuat anda kecewa.

Jangan Bertahan dalam Hubungan yang Terus Mengecewakan

Ketika hubungan yang anda jalani bersama dengan pasanagn terus menerus berbuah kekecewaan yang dalam dan anda melihat bila kekecewaan tersebut tidak berusaha diperbaiki oleh pasangan meski anda sudah mencoba menunjukannya. Maka dipungkiri atau tidak, kekecewaan seperti ini akan membuat anda tersakiti dan lelah berada dalam hubungan semacam ini.

Akan tetapi, jangan mau terjebak dalam hubungan semacam ini hanya karena anda tidak yakin bahwa dengan melepaskan hubungan anda saat ini membuat anda bisa menemukan pengganti yang lebih baik. Jangan pesimis dengan apa yang akan terjadi dengan masa depan anda.

Bila hubungan yang dijalani rupanya menghancurkan diri anda dengan perlahan. Maka tentunya hal ini akan membuat anda tidak mendapatkan kebahagiaan sedikit pun. Padahal, ikatan cinta yang dimiliki pasangan dalam sebuah hubungan seharusnya memberikan kebahagiaan dalam kehidupan seseorang.

Sudah tahu anda dikecewakan berkali-kali, bila anda terus menerus memaafkannya maka ia sendiri akan sulit memahami dan berusaha untuk merubah sikapnya dengan baik sebab tidak ada efek jera atas apa yang ia lakukan. Kita memang tidak bisa selalu mengendalikan sikap dari pasangan kita. Namun kita mampu mengendalikan diri kita.

Bila memang apa yang dilakukan pasangan anda sudah terlewat batas maka perhatikan dengan baik untuk tidak terus menerus dibodohi dan ada dalam hubungan yang membuat anda sakit hati secara berulang kali.

Hormati Diri Anda Sendiri

Setelah berpisah darinya , kemudian anda memutuskan untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain dengan alasan anda tidak mau sendiri, tidak mau kesepian dan masih banyak lagi. Maka sudah dapat dipastikan nantinya anda akan berakhir dengan kekecewaan yang besar. Hal ini dikarenakan secara tidak sadar anda sudah tidak memiliki rasa hormat terhadapd iri sendiri.

Bagaimana anda memandang dan memperlakukan diri anda adalah hal yang penting yang perlu anda perhatikan. Sebab dalam sebuah hubungan bukan hanya mencintai namun dicintaipun menjadi bagian penting yang perlu untuk anda dapatkan.

Loading...

Loading...