Tubuh yang indah dan atletis merupakan kriteria tubuh yang diinginkan oleh semua orang, baik pria ataupun wanita.

Tubuh seperti itu akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan sempurna. Namun, kadang kala keinginan memiliki tubuh seperti itu terhambat oleh beberapa masalah yang sering dialami oleh banyak orang, seperti misalkan ada bagian-bagian tubuh tertentu yang memiliki lemak berlebih. Betis merupakan salah satu bagian tubuh yang biasanya banyak dieluhkan.

Baca Juga:

Betis yang besar karena otot memang akan terlihat lebih menarik, namun jika besarnya disebabkan oleh lemak justru akan sangat mengganggu. Nah, oleh karena itu demi memiliki tubuh seperti yang diinginkan, dan keinginan tampil cantik atau menarik semakin tinggi, tidak sedikit orang yang rela melakukan segala cara.

CARA MENGECILKAN BETIS

Banyak dari mereka yang justru membeli produk atau obat tertentu agar bisa menyusutkan lemak yang ada pada bagian-bagian tubuhnya, bahkan mereka tidak segan-segan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Namun, tanpa disadari cara tersebut bukan cara aman yang efektif, karena cara itu akan menimbulkan efek samping dikemudian hari, bahkan hasil yang didapatkan tidak akan permanen.

Ada cara yang lebih aman dan efektif yang bisa dilakukan untuk mengecilkan betis yang besar, selain harus mengatur pola makan dan meninggalkan pola makan yang buruk, mengecilkan betis juga bisa dilakukan dengan cara melakukan serangkaian latihan tertentu.

Saat ini sudah tersedia pusat latihan yang menyediakan berbagai macam latihan untuk membentuk bagian tubuh tertentu agar lebih profosional. Namun, ada latihan yang lebih sederhana dan mudah yang bisa dilakukan di rumah. Dimana latihan yang dimaksud yaitu latihan lompat tali.
Lantas seperti apa latihan lompat tali yang efektif untuk mengecilkan betis yang besar? Jika penasaran, anda bisa langsung simak pembahasan di bawah ini.

Cara Alami, Cepat, dan Efektif Mengecilkan Betis dengan Lompat Tali

Lompat tali merupakan permainan yang sudah tidak asing lagi untuk kita semua. Dimana permainan yang satu ini biasanya kita lakukan sewaktu kecil. Namun, tanpa disangka-sangka ternyata permainan ini memiliki manfaat yang besar, yang mana permainan ini bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk membakar kalori dalam tubuh kita, terlebih lagi pada bagian betis. Lompat tali merupakan gerakan untuk latihan jantung yang baik dilakukan untuk mengecilkan betis. Ketka kita melakukan lompat tali, maka tumpuan tubuh kita berada pada jari-jari kaki, kemudian otot betis akan terbentuk bersama dengan lemak-lemak yang hilang pada bagian tersebut.

Melakukan lompat tali untuk mengecilkan betis cukup sederhana. Ketika melakukannya dapat dimulai terlebih dahulu dengan lompatan selama 30 detik. Setelah itu, ketika melakukan latihan lagi usahakan anda melakukan gerakan lompat tali selama satu atau dua menit dalam satu kali latihan. Selain melakukan lompat tali, alangkah lebih baiknya jika anda melakukan pemanasan terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk melenturkan otot-otot agar tidak menimbulkan rasa nyeri setelah melakukan latihan.

Lompat tali yang bertumpu pada jari-jari kaki akan membuat otot betis yang awalnya besar menjadi lebih besar lagi. Jadi, latihan lompat tali ini hanya dilakukan untuk mengecilkan betis yang berlemak saja. Untuk menghindari rasa nyeri setelah melakukan latihan, maka sebaiknya anda melakukan latihan ini maksimal selama tiga menit.

Itulah cara mengecilkan betis dengan latihan lompat tali. Selain mudah dilakukan, latihan ini juga merupakan latihan murah tanpa harus mengeluarkan biaya. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...