Cara Ampuh dan Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Menggunakan Es Batu

Wajah berjerawat seakan-akan menjadi mimpi buruk untuk semua orang baik itu pria ataupun wanita. Mengapa tidak, ketika wajah berjerawat maka akan sangat menganggu rasa percaya diri dalam berpenampilan. Tidak hanya itu saja, kita pun akan merasa tidak nyaman karena efek yang akan ditimbulkan oleh jerawat itu sendiri seperti gatal, perih atau sakit.

Sampai saat ini jerawat merupakan masalah wajah yang menjadi musuh utama semua orang. Oleh sebab itulah, untuk bisa menghilangkan atau mengatasinya banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara menghilangkan jerawat yang terbaik, seperti misalkan dengan menggunakan obat jerawat tertentu atau pergi ke dokter. Meskipun mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit tetapi mereka tidak merasa segan-segan, karena yang terpenting jerawat yang hinggap di wajahnya cepat di atasi.

Nah, setelah jerawat di wajah hilang biasanya permasalahn tidak akan sampai selesai di sana saja. Karena setelahnya akan timbul permasalah baru, dimana jerawat tidak akan dengan mudah meninggalkan wajah kita karena ia pun pergi meninggalkan bekasnya. Sama halnya dengan jerawat, bekas jerawat juga dianggap sangat mengganggu. Karena noda bekas jerawat ini akan mengurangi keindahan dan kecantikan wajah kita.

Ketika mencari cara untuk menghilangkan atau mengatasi jerawat, maka anda juga harus sekaligus mencari cara menghilangkan bekas jerawat. Sama halnya dengan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat pun bisa ditempuh dengan berbagai macam cara, baik itu cara alami atau cara non alami. Kebanyakan orang lebih memilih cara non alami, karena mereka percaya dengan cara tersebut bekas jerawat yang ada di wajahnya akan bisa cepat hilang. Namun perlu kita ketahui juga, menghilangkan bekas jerawat dengan cara non alami tidak aman untuk kesehatan kulit, hal tersebut disebabkan karena cara non alami seperti obat atau produk tertentu mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan es batu

Nah, mengingat seperti itu maka alangkah baiknya jika anda menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami. Cara alami lebih aman, karena bahan-bahan yang digunakannya pun merupakan bahan alami serta mudah didapatkan. Ada beberpa bahan yang bisa kita manfaatkan untuk mengatasi bekas jerawat. Dimana dari masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk membasmi bekas jerawat yaitu es batu. Es batu dari dulu memang dipercaya memiliki khasiat untuk kecantkan kulit wajah. Selain untuk menghilangkan bekas jerawat, es batu juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi kulit wajah berminyak, mengecilkan pori-pori kulit dan lain sebagainya.

Lantas seperti apa cara yang harus dilakukan dalam menghilangkan atau mengobati bekas jerawat dengan memanfaatkan es batu? Jika penasaran anda bisa langsung simak pada pembahasan di bawah ini.

Cara Ampuh dan Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Menggunakan Es Batu

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan es batu cukup mudah dan sederhana. Anda hanya tinggal meluangkan waktu sekitar 15 menit sampai 20 meniit. Langkah pertama yaitu, cuci bersih wajah anda terlebih dahulu. Lalu ambil es batu secukupnya saja. Gosokan es batu yang telah anda siapkan tersebut pada wajah atau leher yang terdapat bekas jerawatnya secara ringan dengan arah memutar kurang lebih 15 menit. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda semua bisa melakukannya secara rutin antara 2 atau 3 kali dalam sehari.

Mengapa es batu dipilih sebagai bahan untuk menghilangkan bekas jerawat? Ya hal tersebut disebabkan karena e batu memiliki efekt yang sangat baik dalam menenangkan kulit serta sangat bermanfaat dalam mengatasi adanya peradangan serta mampu dengan baik mempercepat menyembuhkan jerawat.

Itulah cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan es batu. Mudah dan sederhana bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...