Cara Cantik Merawat Rambut Untuk Wanita yang Super Sibuk Menjadi wanita karir sekaligus ibu bagi keluarga anda memang menyenangkan. Hanya saja disisi lain, waktu anda untuk merawat diri menjadi berkurang dan tidak sebanyak dulu. Kesibukan dikantor dan dirumah tentunya akan sangat menyita waktu anda, alhasil penampilan anda menjadi kurang diperhatikan yang membuat penampilan anda sedikit berubah dan berbeda dari sebelum anda memiliki kesibukan yang super sibuk seperti saat ini. Terutama penampilan dibagian rambut, banyak wanita yang mengabaikan penampilan rambut mereka setelah disibukan dengan pekerjaan baik dirumah maupun dikantor, jika hal ini didiamkan terus menerus terjadi, maka nantinya rambut bisa menjadi rusak dan kusam.

Jika biasanya anda tampil dengan dandanan yang sempurna sebagaimana sebelum memiliki pekerjaan sesibuk saat ini, maka mungkin kali ini penampilan anda akan sedikit berubah sebab waktu merawat rambut dan kecantikan anda menajdi terbatas. Namun tak perlu khawatir, mungkin beberapa cara dibawah ini bisa membantu anda agar tetap terlihat cantik dan menawan dengan cara mudah merawat kecantikan rambut.

Baca Juga:

1. Lakukan Perawatan Sebelum Tidur

Umumnya wanita yang super sibuk tidak cukup memiliki waktu untuk merawat rambut disiang hari. Waktu mereka akan terluangkan sewaktu sore atau malam hari sepulangnya dari kantor. Namun ini bukan menjadi alasan untuk mengabaikan perawatan rambut, karena diwaktu ini anda tetap bisa memberikan nutrisi dan perawatan untuk rambut. Diantaranya adalah dengan memberikan kondisioner atau vitamin rambut sebelum tidur. Kondisioner akan bekerja sewaktu anda tidur untuk menyehatkan rambut, yang mana perawtan seperti ini akan menghemat waktu efektif anda.

2. Cobalah Dry Shampo

Ketika anda tidak sama sekali memiliki waktu untuk merawat rambut seperti berkeramas karena waktu mengeringkan rambut akan sangat memakan waktu, namun pada saat yang bersamaan anda merasa rambut anda begitu kotor, maka anda bisa mencoba dry shampo dengan membubuhkannya pada bagian yang anda rasa merupakan bagian paling kotor. Dry shampo akan dapat membersihkan rambut dengan mudah dan cepat.

3. Hindari Penggunaan Hair Dryer

Tahukah anda penggunaan mesin pengering ternyata mampu merusak rambut, sebab paparan energi panas yang dikeluarkan untuk mengeringkan rambut dapat membuat rambut menjadi lebih rapuh dan rusak. Untuk itu, sebaiknya hindari penggunaan mesin pengering untuk mengeringkan rambut.

4. Gunakan Aksesoris

Untuk mempercantik penampilan rambut saat pergi bekerja tidak selalu anda harus mengunjungi salon dan menata rambut sedemikian rupa. Cukup dengan pemberian aksesoris seperti jepit atau bando yang sederhana, maka akan cukup memberikan anda penampilan yang cantik dengan aksesoris yang anda kenakan.

Itulah dia beberapa cara merawat rambut dengan cantik untuk wanita yang super sibuk. Pekerjaan yang terus-terus menumpuk terkadang membuat anda kesulitan membagi waktu untuk merawat kecantikan rambut. Dengan mengaplikasikan cara diatas diharapkan mampu membantu anda.

Loading...

Loading...