Kulit wajah putih berseri merupakan keadaan yang diimpikan oleh banyak wanita. Dengan keadaan kulit wajah seperti itu maka para wanita percaya bahwa kecantikannya akan semakin bertambah. Maka dengan begitu mereka pun tidak segan-segan melakukan berbagai macam cara untuk membuat kulit wajahnya menjadi lebih putih. Karena selain bisa menambah kecantikan mereka pun merasa bahwa keadaan kulit wajah seperti itu dapat menarik perhatian para pria idaman dengan mudah.

Nah, untuk saat ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit wajah nampak lebih putih dari sebelumnya. Mulai dari cara yang alami sampai cara non alami sekalipun.

Baca Juga:

Namun biasanya, banyak wanita yang lebih memilih menggunakan cara non alami. Dimana cara non alami tersebut yaitu dengan menggunakan obat atau produk pemutih tertentu. Ketika anda menggunakan produk pemutih keuntungannya yaitu anda bisa mendapatkan kulit wajah putih dengan cepat. Namun disamping itu anda pun akan mendapatkan efek samping. Dalam waktu yang panjang efek samping tersebut akan berakibat sangat fatal dan kemungkinan besar akan menyebabkan kanker kulit. Oleh sebab itu, dibandingkan menggunakan cara non alami lebih baik anda menggunakan cara alami.

cara memutihkan wajah dengan air cucian beras

Cara alami ini sangat efektif serta tidak akan menyebabkan efek samping apapun, karena pada dasarnya cara ini menggunakan bahan alami yang berasal dari alam. Dan salah satu cara alami yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit wajah yaitu dengan menggunakan air cucian beras.

Air cucian beras ini mengandung protein glutein, vitamin, hemiselulosa dan gula yang sangat baik melembutkan dan memutihkan kulit wajah. Dimana di dalam beras sendiri pun terandung zat oryzanol yang memiliki manfaat serta dapat membantu memperbaharui perkembangan dalam pembentukan pigmen melanin serta sangat efektif dalam menangkal sinar ultarviolet.

Sebenarnya di Indonesia sendiri, nenek moyang kita dari jaman dahulu telah menggunakan khasiat serta manfaat air beras untuk kecantikan. Selain bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah, air cucian beras ini pun bermanfaat untuk lulur sebagai pemutih dan menyehatkan kulit tubuh. Nah, anda penasaran seperti apa cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan air cucian beras? Di bawah ini merupakan cara memutihkan kulit dengan menggunakan air cucian beras yang bisa anda simak.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan tradisional dengan Menggunakan Air Cucian Beras

Cara memutihkan kulit wajah dengan air cucian beras ini sangatlah sederhana sekali. Dimana cara yang pertama yaitu cuci beras terlebih dahulu, lalu saring air cuciannya dan diamkan air cucian beras tersebut selama semalaman. Kemudian ambil endapannya dan basuhkan pada wajah secara merata. Diamkan hingga kering, lalu cuci kembali wajah anda dengan menggunakan air bersih untuk membersihkan endapan yang menempel pada wajah.

Cara memutihkan kulit dengan air cucian beras ini akan terlihat hasilnya jika anda melalukannya dengan rutin dan teratur. Sehingga dangan berangsur-angusr kulit wajah anda pun akan terlihat lebih cerah dan kulit wajah akan menjadi lebih kencang.

Memutihkan kulit wajah dengan menggunakan cucian air beras ini dibutuhkan kesabaran karena anda tidak akan mendapatkan wajah putih secara cepat seperti menggunakan produk pemutih tertentu. Namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa dengan menggunakan cara alami ini anda tidak akan mendapatkan efek samping apapun.

Itulah cara mencerahkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan air cucian beras. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...