Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Baju Berbulu

Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Baju BerbuluApakah anda sering mengalami baju anda menjadi berbulu? Ya, tentunya semua orang yang memiliki baju dengan bahan tertentu pastinya pernah mengalami hal seperti ini. Mendapati keadaan baju menjadi berbulu merupakan hal yang sangat menjengkelkan apalagi hal ini menimpa baju kesayangan kita. Baju yang sudah berbulu seperti itu, selain tidak nyaman dipakai juga tentunya tidak enak ketika dipandang mata. Biasanya baju menjadi berbulu tersebut disebabkan karena kesalahan ketika mencucinya ataupun usia baju yang sudah tidak muda lagi.

Nah, banyak sekali orang yang mencari cara untuk mengatasi keadaan baju seperti ini. Namun, tidak jarang mereka menemukan cara mengatasinya dengan mudah namun tidak memberikan hasil apapun, dimana baju masih tetap dalam keadaan berbulu. Karena kegagalan tersebut tidak jarang orang yang malah membuang bajunya tersebut ataupun dijadikan sebagai lap, dan tentunya itu sangat disayangkan. Klik di sini--->Baju Hamil

Bagi anda yang kerap kali mengalami kegagalan ketika ingin mengatasi baju berbulu janganlah khawatir dan putus asa, karena ada salah satu cara mudah dan sederhana yang bisa anda lakukan, meskipun cara ini sederhana tetapi akan memberikan hasil yang luar biasa dimana baju anda akan kembali pada keadaan semula dan bulu-bulu pada baju anda tersebut akan dengan sempurna di atasi. Selain mudah dan sederhana cara ini juga sangat ekonomis karena anda tidak harus mengeluarkan uang, sebab cara ini hanya menggunakan alat sederhana yang ada di rumah anda. Di bawah ini merupakan cara cepat dan mudah mengatasi baju berbulu, yuk kita simak.

Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Baju Berbulu

Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Baju Berbulu1. Langkah pertama yaitu, siapkan sabut yang digunakan untuk mencuci piring. Namun, sabut yang digunakan haruslah bersih dan dalam keadaan kering.

2. Setelah itu, gosokan sabut pencuci piring tersebut pada baju yang hendak anda bersihkan bulunya. Ketika menggosoknya janganlah terlalu keras, anda cukup menggosoknya dengan perlahan untuk menghindari kerusakan lainnya yang akan terjadi pada baju anda.

3. Setelah seluruh baju anda digosok dengan menggunakan sabut, kemudian ambil sikat bersih untuk membersihkan bulu-bulu baju yang sudah terlepas. Atau selain menggunakan sikat, anda juga bisa menggunakan tangan anda sendiri, namun melakukannya dengan tangan tentunya akan memakan waktu yang lebih lama.

Itulah cara mudah dan cepat mengatasi keadaan baju yang berbulu.  Sangat mudah bukan? Jika anda melakukan cara di atas dengan benar-benar maka hasil yang didapatkan pun akan benar-benar sempurna. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...