Cara Cepat Hilangkan Lemak di Lengan dengan 5 latihan IniBukan hanya dapat menumpuk diperut saja, tetapi lemak juga dapat menumpuk dibagian tubuh lainnya tidak terkecuali dilengan. Lemak yang menumpuk pada lengan tentunya merupakan suatu masalah, pasalnya hal tersebut akan mengganggu kepercayaan diri anda dalam berpenampilan. Selain itu, hal tersebut juga akan menghambat anda dalam mengenakan pakaian. Akibatnya anda tidak bebas untuk mengenakan pakaian sesuka hati anda.

Nah, untuk itu anda perlu melakukan cara untuk mengatasi penimbunan lemak pada lengan anda. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan fitnes ke gym. Namun, untuk anda yang tidak memiliki waktu pergi ke gym anda bisa melakukan beberapa latihan sederhana. Latihan ini bisa anda lakukan dimana saja. Berikut merupakan latihan untuk menghilangkan lemak di lengan anda.

Baca Juga:

1.Pull up

Untuk melakukan latihan ini sangatlah mudah dan sederhana. Anda bisa memanfaatkan tiang, tali atau bahkan pintu. Caranya yaitu kedua tangan anda angkat ke atas lalu pegangan pada tiang, tali atau sisi atas pintu. Kemudian angkat beban tubuh anda dengan menggunakan ke dua tangan, tahan hingga beberapa detik setelah itu turunkan kembali tubuh anda. Ulangi cara tersebut hingga beberapa kali, luangkan waktu sejenak di tengah-tengah latihan anda. Untuk pemula, lakukanlah cara ini selama 10 menit dalam setiap harinya.

2.Stretching

Stretching atau peregangan otot dilakukan bukan ketika melakukan pemansan sebelum olahraga atau fitness saja. Tetapi stretching juga dapat dilakukan untuk menghilangkan atau mengencangkan lemak yang menumpuk dilengan anda. Menurut salah satu pakar fitness, bahwa dengan stretching selain membakar lemak juga dapat membentuk otot lengan.

3.Memutar pergelangan tangan

Latihan memutar pergelangan tangan ini memiliki pengaruh terhadap lengan bawah dan bahu. Cara yang bisa anda lakukan yaitu, masing-masing tangan peganglah dumblle dengan berat satu sampai dua pon. Lalu kedua kaki buka selebar bahu. Setelah itu angkat tangan anda ke depan sejajar dengan dada atau bahu, selanjutnya putar pergelangan tangan anda dengan arah yang sama seperti jarum jam dan sebaliknya. Lakukan latihan tersebut secara bergantian.

4.Lompat tali

Selain membuat badan menjadi tinggi dan membakar lemak serta kalori, latihan lompat dengan memanfaatkan tali  juga dapat membantu anda untuk mengecilkan lengan agar lebih kencang dan seksi. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukanlah latihan ini sebanyak 150 kali lompatan dalam setiap kali latihan.

5.Wall push up

Selain melakukan 4 latihan di atas, melakukan wall push up juga dapat menghilangkan lemak berlebih pada lengan anda. Caranya yaitu, berdirilah kira-kira tiga langkah berhadapan dengan dinding dan tempelkan kedua tangan pada dinding tersebut. Selanjutnya tempelkan tubuh bagian depan anda pada dinding dimana kedua tangan masih tetap menempel. Setelah itu dorong tubuh anda menggunakan tangan sampai posisi kembali seperti semula. Lakukanlah latihan ini dengan ritme seimbang serta ulangi sampai beberapa kali ulangan.

Nah, itulah latihan yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan lemak pada lengan. Selain mudah latihan tersebut juga tidak akan memakan waktu yang lama, sehingga tidak akan membuat kegiatan lain yang anda lakukan terganggu.

Loading...

Loading...