Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Menu Diet Seminggu Ini

Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Menu Diet Seminggu IniMenurunkan berat badan dalam waktu yang singkat memang terdengar mustahil. Pasalnya untuk menurunkan berat badan kita perlu melakukan program diet. Diet yang dilakukan tentunya membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama untuk memberikan hasil yang diharapkan. Ada salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk dapat menurunkan berat badan dengan cepat tersebut yaitu dengan mengkonsumsi obat pelangsing yang kini sedang marak dijual di pasaran.

Namun sebenarnya, untuk menurunkan berat badan dengan cepat anda masih bisa melakukannya dengan cara yang diet yang sehat dan alami, yaitu dengan memfokuskan pada menu makanan yang hendak anda konsumsi. Menu makanan ini dirancang dalam waktu seminggu, dan efektif menurunkan berat badan sebanyak 5 kg.

Nah, berikut merupakan daftar menu makanan yang dapat turunkan berat badan dengan cepat dalam seminggu.

Senin

Sarapan : Menu sarapan yang sehat akan menjadi pembuka yang baik sebelum anda menjalankan aktivitas. Dalam memulai menu diet dalam seminggu, anda bisa memulainya dengan menu sarapan menggunakan roti gandum dengan keju serta satu buah apel.
Makan siang : Ketika makan siang anda bisa menggunakan sayuran cincang yang ditambahkan dengan saus tomat serta salad quinoa. Untuk pencuci mulutnya anda bisa gunakan 1 buah jeruk berukuran kecil.
Makan malam : Sementara untuk makan malam, anda bisa mengkonsumsi menu makan dengan dada ayam yang dipanggang dengan penambahan bumbu yang sederhana. Anda juga bisa menambahkan kentang yang telah ditumbuk serta brokoli yang dikukus.

Selasa

Sarapan : Hari kedua anda bisa mengkonsumsi buah-buahan yang anda sukai, biji rami, yogurt serta selai kacang.
Makan siang : Salad dengan irisan ketimun, paprika kenari, tomat serta minyak zaitun yang ditambahkan dengan dada ayam merupakan menu yang cocok untuk dikonsumsi pada siang hari.
Makan malam : Untuk makan malam anda bisa gunakan tenderloin daging sapi panggang dengan penambahan kentang merah yang telah dikukus, serta potongan buncis kukus dan salad.

Rabu

Sarapan : Untuk hari ketiga ini anda bisa memili 1/2 cangkir sereal dan 1 cangkir susu yang rendah akan lemak dan pisang berukuran kecil sebagai menu sarapan anda.
Makan siang : Ketika makan siang anda dapat gunakan semangkuk minestrone atau sayuran beserta sepotong roti gandum dan salad sebagai menu makanan anda.
Makan Malam : Sementara untuk makan malam anda gunakan menu fillet salmon panggang beserta salsa tomat kemangi, salad dan asparagus kukus.

Kamis

Sarapan : Roti gandum, telur dadar sayuran, yogurt dan buah merupakan menu sarapan untuk hari ke empat.
Makan siang : Untu makan siang sendiri anda bisa gunakan menu seperti burger kacang hitam dan saus chiptole.
Makan Malam : Sementara untuk makan malam, bakso sayuran serta spagethi rendah lemak merupakan pilihan yang tepat.
Jum'at
Sarapan : Selai kacang dengan irisan pisang dan segelas susu merupakan menu sarapan untuk hari ke lima.
Makan siang : Untuk makan siang anda bisa gunakan nasi goreng china yang ditambahkan banyak sayuran. Apabila anda ingin menambahkan udang, anda bisa menambahkan dengan jumlah sedikit. Untuk makanan pelengkap lainnya anda bisa  gunakan sayuran.
Makan malam : Tumisan dengan bumbu dan sayuran seperti bawang putih, bawang merah, tomat, brokoli, bayam, kembang kol, jamur shitake dan kale merupakan menu makan malam yang cocok untuk dikonsumsi pada hari kelima ini.

Sabtu

Sarapan : Anda bisa menggunakan roti gandum bakar dengan penambahan strawberry dan blueberry serta segelas susu atau jus jeruk sebagai menu sarapan.
Makan siang : Secangkir sup sayuran dan roti gandum dengan ikan tuna adalah menu makan siang sehat untuk hari sabtu ini.
Makan malam : Untuk makan malam anda bisa buat pizza rendah lemak sendiri dirumah dengan topping menggunakan tumpukan sayuran.

Minggu

Sarapan : Untuk hari terakhir, gandum pancake dengan penambahan buah zucchini di atasnya beserta segelas susu merupakan menu makanan yang cocok.
Makan siang : Menu makan siang anda gunakan bayam beserta salad buah.
Makan malam : Untuk menu makan malam gunakanlah salad bayam dengan segelas susu yang rendah akan lemak.

Nah, itulah menu makanan yang sukses turunkan berat badan dalam seminggu. Masalah keberhasilan tentunya kembali lagi pada diri sendiri, apabila anda benar-benar melakukannya dengan baik maka hasil yang didapatkan pun akan baik.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)