Cara Diet Alami Untuk Menurunkan Berat Badan yang Sehat, Mudah, Cepat dan Benar Selama Seminggu Tanpa Olahraga dan Obat

Tampil cantik dengan keadaan tubuh ideal merupakan hal yang paling diidam-idamkan oleh para kaum wanita terlebih lagi di hari spesial seperti pernikahan. Namun terkadang keadaan tersebut tidak sepenuhnya bisa didapatkan oleh semua wanita. Dimana sebelum menghadapi hari pernikahan tentunya anda sebagai calon pengantin akan disibukan oleh berbagai macam persiapan, sehingga dalam keadaan ini tidak jarang anda menjadi stress dan tampa pernah disadari nafus makan anda menjadi bertambah, akibatnya anda akan banyak mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi.

Dalam keadaan seperti ini biasanya hal yag dilakukan yaitu mencari cara agar berat badan turun dengan cepat. Namun cara alternatif yang biasanya menjadi pilihan yaitu cara non alami dengan mengkonsumsi obat pelangsing tertentu, hal ini disebabkan karena keputusasaan jika berat badan tidak turun dalam waktu yang telah ditentukan.

Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga

Seharusnya dalam keadaan seperti ini anda semua jangan merasa panik terlebih dahulu sehingga memilih cara yang tidak aman dan berbahaya sepeti di atas. Selain mengkonsumsi obat pelangsing sebenarnya masih ada cara menurunkan berat badan secara cepat yakni hanya dalam waktu seminggu yang bisa anda lakukan. Dimana menurunkan berat badan dengan cara ini merupakan cara aman dan anda tidak dituntut untuk melakukan olahraga, namun anda harus memperbaiki atau memantau pola makan anda selama seminggu. Nah, di bawah ini merupakan cara menurunkan berat badan selama seminggu tanpa olahraga ataupun obat.

Cara Diet Alami Untuk Menurunkan Berat Badan yang Sehat, Mudah, Cepat dan Benar Selama Seminggu Tanpa Olahraga dan Obat

1. Hari pertama

Hari pertama merupakan ujian diet yang anda jalankan, hal ini disebabkan karena tubuh perlu menyesuaikan diri dengan perubahan pola makan yang anda terapkan secara tiba-tiba. Pada hari pertama diet, anda diharuskan untuk mengkonsumsi buah-buahan. Anda boleh mengkonsumsi semua jenis buah-buahan kecuali buah pisang. Tidak hanya itu, anda pun dianjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi air putih agar tubuh tetap terhidrasi.

2. Hari kedua

Pada hari kedua ini anda diharuskan untuk mengkonsumsi sayuran dari mulai sarapan hingga makan malam. Agar dalam mengkonsumsi sayur tidak membosankan, maka anda bisa mengolah sayuran menjadi hidangan yang lezat. Namun hal yang perlu anda perhatikan yaitu anda harus mengolah sayur yang hendak anda konsumsi dengan cara dikukus atau direbus. Pada hari kedua ini anda pun dianjurkan untuk minum air putih dengan cukup.

3. Hari ketiga

Pada hari ketiga ini maka anda bisa mengkonsumsi sayuran dan buah. Namun ada buah dan sayur yang perlu anda hindari seperti pisang dan kentang karena mengandung karbohidrat. Anda bisa membuat variasi ketika mengkombinaskan sayur dan buah.

4. Hari keempat

Pada hari keempat, makanan yang hanya boleh anda konsumsi yaitu pisang dan susu. Dalam memilih susu anda dianjurkan untu memilih susu non fat.

5. Hari kelima

Paa diet hari kelima ini anda bisa menikmati nasi kembali namun tanpa lauk. Sebagai teman nasi anda bisa menambahkan tomat dengan dimakan mentah atau direbus. Satu hal lagi yang perlu anda ingat yaitu jangan sampai melupakan air putih.

6. Hari keenam

Pada hari keenam ini anda diharuskan mengkonsumsi sayuran. Tidak hanya itu pada hari ini pun anda diperbolehkan menambahkan semangkuk nasi.

7. Hari ketujuh

Diet pada hari ketujuh ini merupakan diet yang paling ringan dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Pada hari ketujuh ini anda diperbolehkan untuk mengkonsumsi nasi, sayuran yang anda sukai serta jus buah kesukaan anda. Diet ini akan berguna untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh anda.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar berat badan turun secara cepat. Setelah menjalankan diet ini, berat badan yang turun antara 5-7 kilogram. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)