Cara Melebatkan Rambut Secara Alami Memiliki rambut yang hitam, lembut, mengkilau serta tebal tentunya menjadi kebanggaan tersendiri serta dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Sebab rambut sejatinya adalah sebuah mahkota yang harus senantiasa dijaga, memiliki rambut yang indah dan tebal tentunya dilambangkan dengan memiliki mahkota yang indah. Namun bagaimana jika mahkota yang dibanggakan ini mengalami masalah seperti rambut yang tipis dan tidak menarik? hal ini tentunya membuat rasa percaya diri anda menjadi menurun dan membuat anda tidak percaya diri untuk berkreasi dengan rambut anda, itulah mengapa penting sekali untuk menjaga dan merawat rambut agar tetap sehat dan indah.

Ada banyak orang yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dengan pergi ke salon dan menggunakan produk-produk perawatan rambut yang cukup mahal harganya. Produk-produk perawatan rambut memang cukup bekerja merawat rambut, hanya saja tekhnik styling yang banyak menggunakan alat atau mesin malah membawa petaka untuk rambut, yang membuatnya rusak serta mudah patah dan rontok. Hal ini berbeda jika anda menggunakan bahan-bahan alami tanpa penggunaan mesin atau bahan kimia untuk rambut. Dengan demikian, hal pendukung terbesar untuk menjaga kesehatan rambut adalah dengan memperlakukan rambut sebaik mungkin dengan pemberian bahan alami tanpa penggunaan bahan kimia yang dapat merusak rambut dan membutanya menjadi rontok dan tipis.
Nah, bagi anda yang sudah terlanjur memiliki rambut tipis akibat rontok.

Baca Juga:


Berikut Ada Beberapa Cara Menambah Volume Rambut Agar Menjadi Lebih Tebal Dengan Cara Yang Alami

1. Gunakan Putih Telur Untuk Mempertebal Rambut

Putih telur sudah sejak lama dipercaya mempu meningkatkan volume rambut menjadi lebih tebal. Cara pengaplikasiannya cukup mudah dan murah, mengingat telur adalah bahan makanan yang sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, dengan demikian anda tidak akan sulit mencari telur. Pisahkan putih telur dengan kuning telur, kemudian kocok secara perlahan putih telur yang sudah diambil. Setelah dikocok baru aplikasikan pada rambut secara menyeluruh, diamkan selama kurang lebih 1 jam, kemudian baru bilas dengan air dingin dan bersihkan dengan shampo.

2. Gunakan Lidah Buaya Untuk Mempertebal Rambut

Tanaman lidah buaya memang sudah sejak dulu dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat terutama untuk rambut. Lidah buaya dipercaya mampu mengatasi rambut rontok dan membuatnya kembali tebal secara alami. Cara mengaplikasikan lidah buaya bisa anda lakukan dengan cara ambil daging lidah buaya bersihkan dari durinya barulah gosok-gosokan pada rambut secara merata, diamkan selam 30 menit baru bilas dengan air dan lanjutkan membersihakannya dengan shampo.

3. Pijat Leher

Tahukah anda pijat leher ternyata bisa dijadikan alternatif untuk menumbuhkan rambut dan menambah volumenya menjadi lebih tebal. Hal ini dikarenakan pijatan leher dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Aliran darah yang layak pada giliriannya dapat merangsang pertumbuhan rambut yang sehat.

4. Gunakan Bawang Untuk Mempertebal Rambut

Menggosokan bawang pada permukaan kulit kepala dapat meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala, hal ini dapat membantu mempromosikan pertumbuhan rmabut yang kuat dan tidak rontok.

Itulah dia beberapa cara untuk dapat mempertebal rambut secara alami. Rambut indah, tebal, hitam dan mengkilau tentu menjadi dambaan bagi siapa saja.

Loading...

Loading...