Tutorial Hijab

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Pashmina Simple

Hendak pergi ke acara-acara nonformal seperti, pergi menemani teman ke toko buku, mengajak sahabat ngabuburit menunggu buka puasa, pergi les, atau barangkali sekedar hang out bersama dengan komunitas? Jika acara-acara seperti ini yang hendak anda hadiri, nampaknya gaya hijab yang akan anda butuhkan… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Formal (Blush on)

Tutorial Make up Hijab Formal (Blush on)

Terkadang saat hendak pergi ke pesta atau acara formal, kita sering dibuat bingung dengan tampilan wajah yang terlihat begitu pias. Untuk itu,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Wajah Bulat

Memiliki wajah yang bulat memang sedikit sulit mendapatkan model hijab yang cocok. Salah-salah memilih , hijab yang dikenakan akan terlihat kurang… Selengkapnya..
Tutorial hijab pashmina pesta casual

Tutorial Hijab Pashmina Casual Untuk Pesta yang Praktis dan Mudah

Tampil cantik dan menarik ketika menghadiri pesta merupakan dambaan setiap wanita. Pesta merupakan acara spesial, yang mana ketika itu seluruh… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Memiliki bentuk wajah yang bulat atau pipi yang tembem memang kerap kali menjengkelkan dan membuat anda frustasi dengan gaya hijab yang cocok anda… Selengkapnya..
Loading...

Cara Memasang dan Memposting Video Youtube di Wordpress

Cara Memasang dan Memposting Video Youtobe di WordpressBagi anda yang sudah memiliki blog atau web sendiri terkadang anda tidak hanya memposting tulisan saja melainkan anda dapat memposting video sesuai dengan kebutuhan anda.Pada kesempatan kali ini kami akan bisikan cara memasang video di postingan wordpress,  tentu saja didukung oleh wordpress sebagai media blogging yang friendly use yang seperti dalam pemilihan tema, pengaturan atau posting.

Berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk memasang dan memposting video di postingan wordpress :

  1. Pertama-tama anda dapat masuk ke browser kemudian anda dapat memasukan alamat blog anda dengan tambahan wp admin. Misalnya kami berikan contoh : http://namadomain.com/wp-admin
  2. Apabila anda sudah masuk ke halaman dashboard wordpress, maka anda dapat mengarahkan mouse anda pada "all post" kemudian selanjutnya ada memilih "add new" kemudian pilih text .
  3. Kemudian anda dapat membuka halaman youtube yang akan anda pilih. Kemudian lanjutkan dengan copy paste "embed code" yang diberikan oleh youtube pada halaman editor posting.
  4. Untuk mendapatkan embed maka anda dapat membuka “share” kemudian arahkan pada  “embed” selanjutnya anda dapat  “copy code HTML” dari video yang akan anda pilih.
  5. Apabila sudah maka anda dapat membuka halaman dengan mengcopy paste code embed youtube pilihan anda.
  6. Ketika sudah berhasil maka anda dapat klik save atau update untuk menyimpan atau mempublikasikan pada postingan anda.

Kini anda sudah dapat menyaksikan video youtube pilihan anda di blog atau web anda dengan cara membuka halaman blog anda. Apabila video sudah tampil di halaman blog. maka proses anda berhasil.

Loading...

Loading...