Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

Tutorial Hijab Pashmina Simple #6

Saat ini memang tengah banyak bermunculan gaya hijab yang baru dan begitu bervariasi, mulai dari gaya hijab yang sederhana hingga gaya hijab bertumpuk-tumpuk bisa dengan mudah anda jumpai. Hanya saja, gaya hijab yang begitu beragam tersebut kebanyakan kurang memperhatikan peraturan dalam berhijab… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #2

Tutorial Hijab Untuk Silaturahmi Idul Fitri #2

Apakah saat ini anda sedang mencari-cari tutorial hijab cantik yang akan anda kenakan untuk acara silaturahmi di hari raya idul fitri? Mengenakan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Kebaya #3

Tutorial Hijab untuk Kebaya #3

Mengenakan baju kebaya untuk acara wisuda, biasanya ada kebingungan gaya hijab seperti apa yang cocok dipadu-padankan. Alhasil, karena terlalu… Selengkapnya..

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Ke Pesta

Menghadiri acara-acara besar seperti kepesta tentunya menjadi moment yang berharga, terutama jika acara kepesta kali ini dijadikan pula sebagai ajang… Selengkapnya..
Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Hijab Tutorial Pashmina (Wide Shawl) Sifon Simple

Untuk anda seorang pengguna hijab tentunya memerlukan banyak inspirasi mengenai kreasi dan gaya hijab, karena apabila menggunakan hijab terus menerus… Selengkapnya..
Loading...

Cara Memasang dan Memposting Video Youtube di Wordpress

Cara Memasang dan Memposting Video Youtobe di WordpressBagi anda yang sudah memiliki blog atau web sendiri terkadang anda tidak hanya memposting tulisan saja melainkan anda dapat memposting video sesuai dengan kebutuhan anda.Pada kesempatan kali ini kami akan bisikan cara memasang video di postingan wordpress,  tentu saja didukung oleh wordpress sebagai media blogging yang friendly use yang seperti dalam pemilihan tema, pengaturan atau posting.

Berikut adalah cara yang dapat anda lakukan untuk memasang dan memposting video di postingan wordpress :

  1. Pertama-tama anda dapat masuk ke browser kemudian anda dapat memasukan alamat blog anda dengan tambahan wp admin. Misalnya kami berikan contoh : http://namadomain.com/wp-admin
  2. Apabila anda sudah masuk ke halaman dashboard wordpress, maka anda dapat mengarahkan mouse anda pada "all post" kemudian selanjutnya ada memilih "add new" kemudian pilih text .
  3. Kemudian anda dapat membuka halaman youtube yang akan anda pilih. Kemudian lanjutkan dengan copy paste "embed code" yang diberikan oleh youtube pada halaman editor posting.
  4. Untuk mendapatkan embed maka anda dapat membuka “share” kemudian arahkan pada  “embed” selanjutnya anda dapat  “copy code HTML” dari video yang akan anda pilih.
  5. Apabila sudah maka anda dapat membuka halaman dengan mengcopy paste code embed youtube pilihan anda.
  6. Ketika sudah berhasil maka anda dapat klik save atau update untuk menyimpan atau mempublikasikan pada postingan anda.

Kini anda sudah dapat menyaksikan video youtube pilihan anda di blog atau web anda dengan cara membuka halaman blog anda. Apabila video sudah tampil di halaman blog. maka proses anda berhasil.

Loading...

Loading...