Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan PenuhMake up saat ini tengah menjadi sebuah trend baru yang seolah telah menjadi kewajiban untuk mempercantik diri. Hal ini mungkin wajar, sebab wanita merupakan mahluk tuhan yang terlahir cantik dan selalu berkeinginan tampil menawan dan mempercantik diri. Tampil cantik dengan sedikit polesan wajah akan membaut seseorang terlihat lebih segar dan mempesona.

Tahukah anda sebenarnya makeup telah ada sejak jaman dulu kala, hanya saja orang jaman dulu menggunakan bahan-bahan alami untuk merias dan memolesi wajahnya agar terlihat lebih cantik dan anggun. Bedanya dengan saat ini, hanya pada penggunaan produk make up yang digunakan. Saat ini sudah banyak produk makeup yang dijual dipasaran dengan kualitas yang beragam yang mana salah satunya bisa anda pilih untuk dikenakan. Tampil dengan polesan makeup akan membantu seseorang tampil lebih percaya diri sebab wajahnya akan terlihat lebih hidup.

Agar makeup yang anda kenakan memiliki kesan yang lebih hidup, ada beberapa trik yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan memberikan kesan yang menonjol dibagian bibir, memolesi bibir dengan makeup agar terlihat lebih hidup adalah salah satu cara untuk memunculkan kesan yang lebih indah. Apalagi jika bibir terlihat penuh, hal ini umumnya banyak diinginkan para wanita, agar bibirnya nampak lebih sensual. Nah, kali ini ada tutorial makeup bibir yang bisa mensiasati agar tampilan bibir anda terlihat lebih penuh. Seperti apa tutorialnya? Kita simak berikut ini.

Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • Bedak tabur
  • Pensil bibir warna merah lebih gelap
  • Lipstik (sesuai warna keinginan)
  • 2 Buah brush kecil
  • 1 buah brush sedang
  • 1 Buah concealer

Cara Mengaplikasikan

1. Langkah pertama, aplikasikan bedak tabur pada bibir, biarkan bibir terlihat putih pucat secara merata. Hal ini bertujuan untuk memunculkan warna lipstik dan memudahkan pengaplikasian lipstik agar lebih merata.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh2. Aplikasikan pensil bibir dengan warna merah dengan tipis buat gari outline pada bagian garis bibir kemudian aplikasikan lipstik pada bibir.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh


3. Ambil brush pertama dan buat garis outline dibagian garis bibir dengan lebih mencolok.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh4. Aplikasikan kembali lipstik dibagian dalam garis bibir. Hal ini bertujuan untuk membuat kesan bibir lebih penuh.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh5. Ambil brush berukuran sedang dan blended dibagian pinggir bibir agar gradasi warna merah yang lebih gelap bisa dihasilkan.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh6. Selanjutnya aplikasikan lipstik dengan warna merah yang lebih gelap kemduian blended kembali.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh7. Jika bagian bibir belum menghasilkan ukuran yang sesuai, ambil kembali pensil bibir dan ratakan.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh
8. Ambil concealer dan highlight dibagian pinggir bibir, untuk menghasilkan kesan yang lebih tegas.

Cara Memberikan Kesan Bibir yang Lebih Tebal dan Penuh

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)