Tutorial Hijab

Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

Mengenakan hijab untuk menghadiri acara-acara penting seperti pergi kepesta tentunya harus anda bedakan dengan gaya hijab yang biasa anda gunakan. Hal ini tentunya untuk membuat tampilan kamu terlihat memukau dan berbeda daripada biasanya kamu kenakan sehari-hari. Namun terkadang hal ini malah… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Pesta #1

Tutorial Hijab Untuk Pesta #1

Tampil cantik di pesta ulang tahun sahabat karib, atau pesta pernikahan teman lama tentunya hal yang diimpikan oleh siapapun termasuk anda. Selain… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab Formal (Foundation+Concealer+Bedak)

Tutorial Make up Hijab Formal (Foundation+Concealer+Bedak)

Hendak pergi ke acara formal dan mendambakan memiliki wajah putih mulus dalam waktu seketika? Maka make up jawabannya, noda pada wajah akan dapat… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #5

Tutorial Hijab Untuk ke Kampus #5

Pada dasarnya berjilbab atau berhijab dalam lingkungan kampus janganlah terlalu berlebihan. Dengan gaya bertumpuk-tumpuk serta hiasan aksesoris yang… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #12

Tutorial Hijab untuk Pesta #12

Pesta adalah sebuah kegiatan yang disukai banyak orang. Betapa tidak, dipesta kita dapat bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak kita… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat Blog/Website Dengan Menggunakan Wordpress

Cara Membuat Blog/Website Dengan Menggunakan Wordpress Perkembangan teknologi kini semakin pesat, salah satunya perkembangan dan persaingan  di dunia internet sehingga banyak orang untuk membuat blog atau website dalam menunjang aktivitasnya di internet . Bagi anda yang kesulitan dalam membuat website ataupun blog dan anda  tidak tahu harus memulai dari mana. Kami akan membantu anda untuk membuat blog atau website dengan bantuan wordpress secara gratis. Sebelumnya anda harus mengetahui aplikasi  wordpress yang memiliki dua versi yaitu wordpress instan (wordpress.com) atau wordpress instal (wordpress.org). Perbedaannya pada wordpress instan dapat dibuat menggunakan wordpress.com sedangkan wordpress instal dengan cara instal di hosting sendiri.

Bagi anda yang akan mempergunakan dengan membuat blog wordpress jenis wordpress.org maka anda diharuskan untuk membeli domain , menyewa hosting , mendownload file dan juga menginstall wordpress. Blog ini mendukung dalam mendapatkan penghasilan pribadi.Sedangkan kali ini kami akan memberikan contoh dengan menggunakan wordpress.com dengan alasan lebih mudah dan gratis.

Berikut adalah cara membuat blog atau website dengan menggunakan wordpress gratis :

  1.  Langkah pertama yang dapat anda lakukan untuk membuat website dengan menggunakan wordpress adalah masuk ke tampilan browser kemudian setelah itu anda dapat mengetikan www. wordpress.com. Apabila sudah terbuka tampilan halaman depan dari wordpress maka anda dapat langsung mengisikan email dan password apabila sudah memiliki akun. Sedangkan bagi anda yang akan membuat akun baru maka anda dapat memilih "Get Started" tunggu hingga proses selesai.
  2. Maka selanjutnya akan ada tampilan yang mengharuskan anda untuk mengisikan biodata anda . Isikan pertama email anda, kemudian username yang akan anda gunakan untuk login ke wordpress. Selanjutnya isikan password anda hingga passorwd anda kuat. Lanjutkan dengan memilih alamat yang sesuai dan tersedia.
  3. Pada langkah terakhir anda akan ditawarkan pada paket yang gratis hingga berbayar. Kita coba untuk memilih yang gratis kemudian sign up.
  4. Selanjutnya maka anda dapat langsung mengecek pada alamat email yang anda gunakan untuk registras.Apabila sudah terdapat notifikasi maka anda langsung membuka klik "active blog".
  5. Apabila proses telah selesai maka anda dapat memilih log out kemudian anda coba untuk cek dengan log in kembali dengan memasukan user name dan passowrd yang sudah anda .Kini anda sudah dapat mempergunakan blog atau website yang anda buat di wordpress.

Loading...

Loading...