Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmin Daily Style

Tutorial Hijab Pashmin Siffon Daily Style

Untuk kamu hijaber yang senang sekali mengenakan hijab jenis pashmin dan saat ini kamu tengah bingung gaya apa yang cocok kamu gunakan untuk menemani aktifitasmu sehari-hari seperti pergi ke mall, pergi les ataupun pergi menemani teman ke toko buku. Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Tutorial Hijab Pashmina Ceruti Wajah Bulat

Memiliki bentuk wajah yang bulat atau pipi yang tembem memang kerap kali menjengkelkan dan membuat anda frustasi dengan gaya hijab yang cocok anda… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

Saat ini, berkerudung atau yang lebih dikenal dengan gaya berhijab sudah bak menjadi model trend baru yang begitu ramai dikalangan masyarakat,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira

Trend fashion hijab tengah begitu populer saat ini, ada begitu banyak model hijab yang bermunculan dan begitu bervariatif. Mulai dari hijab yang… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)

Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)

Saat ini trend hijab tengah ramai dikalangan masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat indonesia yang notabene sebagian besar masyarakatnya menganut… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat File Tak Terlihat (Tersembunyi) Pada Sistem Operasi Windows

Berikut adalah artikel tentang cara membuat file tersembunyi pada komputer Anda (hanya pada Sistem Operasi Windows). Hal ini berguna bila Anda menggunakan komputer yang diakses/digunakan oleh banyak orang. Seperti keluarga dan teman-teman. Dengan langkah ini, file tersebut tidak terlihat karena kita tidak menyembunyikannya, namun kita hanya memberikan ikon transparan dan spasi pada nama file, tapi file ini tetap bisa dilihat oleh orang yang memang sudah mengetahui bahwa file ini anda sembunyikan. Ingin tahu seperti apa caranya? Berikut kami bisikan cara membuat file tak terlihat (tersembunyi).

1.    Buat folder baru di direktori yang telah anda tentukan.

2.    Kemudian klik kanan pilih menu “New” dan pilih “Folder” dengan demikian folser baru akan dibuat pada direktori tersebut.

3.    Sesuaikan folder jika anda menginginkannya. Namun jangan dulu memberikan nama pada folder tersebut. Untuk menyesuaikannya bisa dilakukan dengan cara. Klik kanan pada folder yang baru, kemudian pilih dan klik menu Properties untuk menyesuaikan, kemudian klik ikon Change. Dan ini dia bagian triknya, arahkan ke tengah dan anda akan melihat beberapa space blank (jarak blank). Blank space tersebut adalah ikon transparan. Disana pilihlah salah satu kemudian klik OK untuk menerapkan dan pilih Apply kemudian OK lagi

4.    Namai folder anda. Tekan rename dan sementara itu tekan ALT+0160 (ingat untuk tetap menekan tombol ALT saat mnekan angka). Kode ALT+0160 membuat spasi (jarak) yang tidak seperti space pada umumnya.

5.    Dan kini anda telah berhasil membuat file tak terlihat (tersembunyi).

6.    Dan untuk mempraktikannya pada laptop anda. Berikut adalah kodenya, tekan ALT+FN+0160. Kemudian lepaskan semua tombol dan tekan enter. Menekan ALT dan menekan kode beserta angka tadi akan membuat folder diberi nama space.

7.    Saat menekan kode, pastikan tombol numlock pada keyboard anda aktif.

Loading...

Loading...