Tutorial Hijab

Tutorial Makeup Pengantin Muslim Modern

Tutorial Makeup Pengantin Muslim Modern

Pernikahan adalah sebuah moment yang amat mendebarkan namun sekaligus menjadi moment yang begitu ditunggu-tunggu. Betapa tidak, pernikahan merupakan sebuah upacara sakral yang hanya terjadi satu kali dalam kehidupan seseorang. Selengkapnya..
Hijab pashmina casual

Tutorial Hijab Pashmina Kasual

Hijab pashmina merupakan kain berbentuk persegi panjang yang diaplikasikan untuk menutupi aurat wanita. Saat ini hijab pashmina memiliki banyak… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Selendang Zahira

Tutorial Hijab Pashmina Zahira

Dunia fashion hijab tangah mengalami perluasan dan progres yang begitu baik saat ini. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya model dan gaya… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Anda tentu sudah tidak asing dengan penyanyi cantik Fatin Shidqia, suara unik dan khasnya telah suskes membuat dunia musik Indonesia kagum dibuatnya.… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial Hijab untuk Pesta #13

Tutorial hijab untuk pesta tentunya menjadi informasi yang anda cari sebelum menghadiri sebuah pesta. Agar tidak terlalu lama berdandan dihadapan… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat File Tak Terlihat (Tersembunyi) Pada Sistem Operasi Windows

Berikut adalah artikel tentang cara membuat file tersembunyi pada komputer Anda (hanya pada Sistem Operasi Windows). Hal ini berguna bila Anda menggunakan komputer yang diakses/digunakan oleh banyak orang. Seperti keluarga dan teman-teman. Dengan langkah ini, file tersebut tidak terlihat karena kita tidak menyembunyikannya, namun kita hanya memberikan ikon transparan dan spasi pada nama file, tapi file ini tetap bisa dilihat oleh orang yang memang sudah mengetahui bahwa file ini anda sembunyikan. Ingin tahu seperti apa caranya? Berikut kami bisikan cara membuat file tak terlihat (tersembunyi).

1.    Buat folder baru di direktori yang telah anda tentukan.

2.    Kemudian klik kanan pilih menu “New” dan pilih “Folder” dengan demikian folser baru akan dibuat pada direktori tersebut.

3.    Sesuaikan folder jika anda menginginkannya. Namun jangan dulu memberikan nama pada folder tersebut. Untuk menyesuaikannya bisa dilakukan dengan cara. Klik kanan pada folder yang baru, kemudian pilih dan klik menu Properties untuk menyesuaikan, kemudian klik ikon Change. Dan ini dia bagian triknya, arahkan ke tengah dan anda akan melihat beberapa space blank (jarak blank). Blank space tersebut adalah ikon transparan. Disana pilihlah salah satu kemudian klik OK untuk menerapkan dan pilih Apply kemudian OK lagi

4.    Namai folder anda. Tekan rename dan sementara itu tekan ALT+0160 (ingat untuk tetap menekan tombol ALT saat mnekan angka). Kode ALT+0160 membuat spasi (jarak) yang tidak seperti space pada umumnya.

5.    Dan kini anda telah berhasil membuat file tak terlihat (tersembunyi).

6.    Dan untuk mempraktikannya pada laptop anda. Berikut adalah kodenya, tekan ALT+FN+0160. Kemudian lepaskan semua tombol dan tekan enter. Menekan ALT dan menekan kode beserta angka tadi akan membuat folder diberi nama space.

7.    Saat menekan kode, pastikan tombol numlock pada keyboard anda aktif.

Loading...

Loading...