Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #2

Hari raya idul fitri adalah moment yang begitu dinantikan oleh umat muslim diseluruh dunia. Dihari ini semua orang merayakannya dengan penuh suka cita. Selain itu, salah satu tradisi yang paling terkenal dihari raya Idul Fitri adalah baju lebaran. Baju baru biasanya kerap kali menghiasi hari raya… Selengkapnya..
Hijab turban alhumaira

Tutorial Hijab Turban Alhumaira yang Simple Untuk Sehari-Hari

Saat ini banyak sekali gaya atau model hijab yang bisa diaplikasikan untuk mempercantik hari-hari kita. Sehingga dengan adanya gaya atau model hijab… Selengkapnya..
Tutorial hijab lebaran33

Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Untuk Lebaran yang Simple #3

Saat merayakan hari raya idul fitri atau lebaran pastiya setiap wanita ingin tampil cantik, istimewa, anggun dan elegan. Untuk mendapatkan penampilan… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

Tutorial Hijab Untuk Idul Fitri #1

Moment idul fitri adalah moment yang begitu dinantikan oleh umat muslim dimanapun. Setelah berjuang melawan hawa nafsu menahan lapar, haus dan… Selengkapnya..
Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)

Mata adalah salah satu organ yang sering diperlihatkan, untuk itulah menjaga kesehatan dan kecantikan mata adalah hal yang harus senantiasa anda… Selengkapnya..
Loading...

Cara Membuat File Tak Terlihat (Tersembunyi) Pada Sistem Operasi Windows

Berikut adalah artikel tentang cara membuat file tersembunyi pada komputer Anda (hanya pada Sistem Operasi Windows). Hal ini berguna bila Anda menggunakan komputer yang diakses/digunakan oleh banyak orang. Seperti keluarga dan teman-teman. Dengan langkah ini, file tersebut tidak terlihat karena kita tidak menyembunyikannya, namun kita hanya memberikan ikon transparan dan spasi pada nama file, tapi file ini tetap bisa dilihat oleh orang yang memang sudah mengetahui bahwa file ini anda sembunyikan. Ingin tahu seperti apa caranya? Berikut kami bisikan cara membuat file tak terlihat (tersembunyi).

1.    Buat folder baru di direktori yang telah anda tentukan.

2.    Kemudian klik kanan pilih menu “New” dan pilih “Folder” dengan demikian folser baru akan dibuat pada direktori tersebut.

3.    Sesuaikan folder jika anda menginginkannya. Namun jangan dulu memberikan nama pada folder tersebut. Untuk menyesuaikannya bisa dilakukan dengan cara. Klik kanan pada folder yang baru, kemudian pilih dan klik menu Properties untuk menyesuaikan, kemudian klik ikon Change. Dan ini dia bagian triknya, arahkan ke tengah dan anda akan melihat beberapa space blank (jarak blank). Blank space tersebut adalah ikon transparan. Disana pilihlah salah satu kemudian klik OK untuk menerapkan dan pilih Apply kemudian OK lagi

4.    Namai folder anda. Tekan rename dan sementara itu tekan ALT+0160 (ingat untuk tetap menekan tombol ALT saat mnekan angka). Kode ALT+0160 membuat spasi (jarak) yang tidak seperti space pada umumnya.

5.    Dan kini anda telah berhasil membuat file tak terlihat (tersembunyi).

6.    Dan untuk mempraktikannya pada laptop anda. Berikut adalah kodenya, tekan ALT+FN+0160. Kemudian lepaskan semua tombol dan tekan enter. Menekan ALT dan menekan kode beserta angka tadi akan membuat folder diberi nama space.

7.    Saat menekan kode, pastikan tombol numlock pada keyboard anda aktif.

Loading...

Loading...